Hallo.
Selamat siang Easter lovers.
Buset 🤣🤣 udah main kasih nama penggemar aja nih. Wkwk
Aku mau ngasih pengumuman.
Pengumuman terus dah perasaan 🤦🏻♀️🤦🏻♀️
Ada 2 kabar. Baik dan buruk.
Jadi mulai sama kabar baik dulu, ya 😁😁Buat yang dulu, kemaren-kemaren atau berbulan-bulan kemaren 🤣🤣 atau yang udah hampir lumutan.
YANG NANYAIN KAPAN CETAKNYA SEASON 1 TCPF.Pendaftaran PO sudah dibuka ya. Ini dia bannernya :
Untuk harga udah tertera di banner. Itu harga diluar ONGKOS KIRIM, ya gengs 😁😁 pengiriman dari Kuningan, Jawa Barat.
Dengan estimasi bisa pilih POS, JNE atau J&T.Bagi yg pengen cek sendiri ongkirnya silakan. Boleh banget 😁😁
Di dalam situ ada apa aja, Kak?
Ada season 1 TCPF. Chapter 1-64 yang kemarin. PLUS ADA 6 EKSTRA CHAPTER. Apa aja?
1. Calon Kaisar dan Putri Duke
2. Marquess Berdarah Dingin
3. Kesatria Kembar Merville
4. Penebus Dosa Sang Baron
5. Putra Cahaya Perak
6. Jeritan Di Tanah Perang
7. Spill Interaksi Raeliana dan ErcherBuat yg nanya chapter perang mana, kak? Semua ada di dalam buku. Perjuangan Tristan sampe ke Ibukota. Kisahnya Ercher yang bikin aku selalu nangis kalo baca ulang. Perjanjian Ein dan Charlotte. Kelahirannya anak Dewa, sang Xain.
Semua ada di buku 😁😁 tebalnya aja udah ngalahin 1 seris Harry Potter. Cuma untung belom ngalahin The Mortal Instrumens : City of Ashes 🤣🤣
Nah, selain itu. Ada sekitar 30 surat cinta yang ditulis oleh 6 orang berbeda akan dikirimkan secara acak pada pembaca yang mengikuti cetak. Jadi dari 30 pengorder pertama ada sekitar masing-masing 5 pembaca yang mendapat surat dari orang yang sama.
1. Ein
2. Raeliana
3. Xain
4. Tristan
5. Charael
6. ErcherKapan lagi? Siapa tau dapat surat dari Ercher 🤣🤣 ekslusif loh. Cuma buat yang ikut order PO periode pertama.
Lalu, Tranfers uang PO-nya gimana kak?
Gampang. Tinggal pilih :
1. Bank (Transfer tanpa rekening)
2. BRIlink (agen yang sekarang udah menjamur banyaknya)
3. ATMCara 1 dulu nih : BANK (Transfer tanpa rekening)
- Datang ke Bank sambil bawa no rekening yang nanti aku kasih dan jumlah uang yang hrus dikirim. Usahakan lebih ya, siapa tau kena ADM.
- Bilang satpamnya mau Transfer. Jadi nanti akan diberikan no antrean buat ke teller.
- Setelah sampai ke Teller, kasih tau aja mau TF tanpa rekening. Kasih no rekening dan uang. Tunggu pengeluaran bukti TF.
- Selesai. Silakan pulang dan kirim foto bukti TF ke nomor WA aku (Yang ada di banner promosi).
- Tinggal tunggu habis masa PO dan buku dikirimkan ke rumah.Cara 2 : BRIlink
Siapa yang nggak tau BRIlink?
Nih, aku kasih tau dulu. Gerai kecil yang sekarang udah sampe ke pelosok terdalam nih.
Warung, apotek, mini market yang punya spanduk ginian 👇👇(Ini contoh yaa)
- Kalian tinggal datengin tempat yang ada spanduk begini atau konter sejenis ada bacaan agen BRILink. Kasih no rekening yang nanti aku berikan dan jumlah uang yang mau di kirim. Tetap lebihkan barang kali kena ADM.
- Tunggu bukti pembayaran setelah dapat jangan dibuang 🤣🤣 foto dan kirim lagi ke aku.
- Selesai deh. Tinggal tunggu buku cetak dan sampai ke rumah.Cara 3 : ATM
- Kalian harus punya ATM
- Pastikan ada isinya 🤣🤣 dan kalian harus bisa pakek mesinnya. Karena aku gk mungkin jelasinnya 🤦🏻♀️🤦🏻♀️ lupa apa aja cara²nya dan gk mungkin survey ke ATM. Ntar dikira mau bobol mesin. Wkwk
- Masukin no rekening aku (Jangan lupa cek kode bank dulu. Masukin kode bank dulu baru nomer rekeningnya)
- Jumlah uang yang harus dikirim.
- Tunggu bukti TF keluar dari mesin. Setelah dapat, foto dan kirim lagi ke aku.
- Setelah itu tinggal menunggu buku cetak dan dikirimkan ke alamat masing-masing.JADI, SEBELUM PEMBAYARAN DILAKUKAN. AKU CEK ONGKIR KALIAN DULU. KARENA DITANGGUNG SENDIRI. KALO DITANGGUNG PAK JOKOWI, TAKUTNYA MASUK NOTA HUTANG AKU YG UDAH JADI BEBAN NEGARA INI 🤧🤧
JADI, YANG MAU IKUTAN PO ISI FORMAT PEMESANAN YG TERTERA DI BANNER PROMOSI, YA.
Langsung kirim ke WA itu.Jngan ketinggalan slot 🤣🤣 INGAT. SURAT CINTANYA CUMA ADA 30. GERCEP.
Masa PO sampe tanggal 23 Januari.
SEKARANG KITA MASUK KE KABAR BURUKNYA 🤣🤣
Pasti udah pda deg-degan kareba baca kabar buruk.
Iya sih, aku juga. Habis ini pasti aku dicaci maki. WkwkJadi nih 🤣🤣 selama masa PO berlangsung 3 minggu itu. TCPF TIDAK AKAN UPDATE 😭😭 dan akan kembali update setelah PO selesai. Lalu selama masa cetak TCPF akan slow update. Kembali update normal setelah pengiriman selesai.
Dimohon, kepada para pembaca, diharapkan bersabar 🤣🤣 aku jangan digersang (digampar yang ada).
Soalnya kalo update terus, kebobolan season dan kunci yang ada di season 1 cetak jadi telat sampainya.Harap maklum semuanya.
Mungkin sekian dulu.Terima kasih.
Salam manis dari Ris. Muuaachhh 😁😁
Senin, 04 Januari 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
The Crown Prince's Fiancee (TAMAT)
Fantasy(Series 1 Easter : Season 1 dan 2 sampai Ending) // SUDAH TERBIT Tersedia juga di Aplikasi ® Fizzo ® Hinovel ® GoodNovel ® Kubaca Attention please : DIHARAP UNTUK TETAP MEMBACA SETIAP CATATAN DARI AUTHOR PADA AWAL DAN AKHIR CHAPTER. FOLLOW DULU SEB...