Pengumuman TCPF

13.4K 721 51
                                    

Ekhem!

Ekhem!

Ekhem!

EKHEMMMMM!

Oke, sudah ada yang menyimak? Aku harap sudah.

Kalau begitu ....

HALLO PARA HALUERS TCPF DAN PASUKAN GERCEP!

Aku yang baru 1 jam sampai di Easter dengan membawa beberapa tamu dari negara sebelah mau menyapa para pembaca marathon. Selamat datang dan selamat bergabung ketika Season 1 udah kelar. Kalian datang pas lagi HIATUS-HIATUSNYA 🤣🤣

Aku ucapkan terima kasih.

Pertama-tama, aku mau menjelaskan kenapa aku menamatkan season 1 lebih awal beberapa hari dari jadwal.

Aku melakukannya dikarena terkena berita mengguncang bin menggemparkan di rumah. Malam itu ADEKKU BILANG KE KELUARGA KALO MAU MENIKAH 😭😭

Dan aku sedih dong, secara kakaknya ini masih—

Amore : "Kak Ris sudah berniat menjadi gadis tua."

😌😌 Itu siapa yang nyeletuk? (Angkat buku)

Ein : "Dia." (Tunjuk Amore)

Dengan sangat menyesal, kenapa aku sampai ngajak Amore ke Easter 😭😭 hanya karena dia mendadak jadi gila dan memborgol tanganku dengannya. Biar aku gak bisa kabur sendirian ke Easter.

Amore : "Mau perang?" (Suara Amore cabut pedang)

GUE NGGAK KE EASTER BUAT BAWA LO NANTANGIN EIN GELUD, OY AMORE!!!!! 🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️

Rafles : "Abaikan saja, Kak."

(Peluk Rafles) Oh, anakku yang baik. Yang selalu mencintaiku.

Ercher : "Kakak." (Pelototin Rafles)

Aegis : "Cepatlah. Kakak mau bicara apa? Sebelum tempat ini berantakan! Kita harus pulang ke Polytea sebelum orang-orang gila ini adu kekuatan!"

Raeliana : (mengangguk setuju) "Iya, Kakak harus pergi secepatnya. Menghadapi beberapa orang gila saja sudah melelahkan. Jangan ditambah dengan tetangga gila juga dong!"

OKE OKE. AKU BICARA!

Punya anak-anak kok durhaka banget, ya Dewa 😭😭

Balik ke pembahasan.
Setelah dipikir-pikir, waktu mendengar berita adekku ngomong mau nikah, aku syok dong 😌😌 semua kegiatan kuhentikan. Aku nggak nulis sama sekali dan Season 2 jadi terputus.

Amore : "Pada dasarnya kan Kakak memang suka menulis setengah-setengah."

Aegis : (bekap Amore) "Diam!"

Aku juga ambil cuti dari grup tempat aku jadi admin, dll. Aku nge-blank. Ya Tuhan, sebegitunya diriku.

(Lap ingus pakek jubah Ercher 🤧🤧)

Akhirnya, setelah beberapa lama kupikir-pikir. Okelah, aku memutuskan untuk Hiatus TCPF selama 3 bulan. Ya, bahagia dong Amore karena rivalnya HIATUS. Tapi tetep aja yg dia juga macet.

Kemudian aku berdiskusi dengan salah satu petinggi Easter. Kalian bisa nebak siapa?
Yang ada bersamaku sekarang ada Ercher, Ein, Raeli, Amore, Rafles dan Aegis.

Ada yang bisa menebak?

Iya, bener. Aku berdiskusi diam-diam dengan Rael. Charael Hurt Merville. Aku ngerasa sedang menjalin hubungan diam-diam dengan dia 🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️ padahal saat berdiskusi, dia meledekku setengah mati.

Setelah berdiskusi beberapa kali, aku kepikiran. Ucapan Rael bener.

Adekku memang mau menikah. Tapikan suatu hari aku juga akan menikah dan aku nggak harus mengorbankan EASTER, lalu hiatus lama amat!

Aegis : "Kak, bicaranya jangan berbelit-belit. Cepatlah sedikit!"

Jadi, kesimpulannya.

Aku akan come back ke dunia yang kugeluti pada OKTOBER. Jadwal mengajarku kembali juga pada bulan itu, jadi sekalian aja sama rilis season 2 pada sabtu pertama OKTOBER.

Kuharap kalian sabar menanti, ya dan jangan menghilang.

Lalu, soal buku cetak.
Sambil jalan season 2, sambil membenahi pikiran tentang proses terbit cetak season 1.

Kuharap kalian bersabar.
Maka dari itu, aku berterima kasih karena kalian sudah rela menyimak pengumuman yang berada dalam kerusuhan ini.

Salam dari kami di ruangan Ein dan segenap yang hadir. Ercher, Rafles, Aegis, Raeli, Ein dan Amore.

Salam manis 🤗🤗

Raeli : "Sudah?"

(Mengangguk) Iya, sudah.

Aegis : "Kalau begitu, ayo kita kembali ke Polytea." (Tarik Ris)

Eh, tapikan aku mau makan kue Raeli dulu!

Aegis : "Tidak ada kue. Kita makan kue di Polytea saja. Tadi saat pergi Siruu sedang memanggang kue."

Aku mau makan di Loving Bread.

Raeli : (tidak peduli) "Toko sedang tutup. Silakan kembali beberapa tahun lagi."

Huaaa ... Ercherrr!!!

Rafles : (pegang tangan Ris) "Ada aku, Kak. Kau tidak butuh si biru itu."

Amore : (mengancam Ein dengan pedang)

Aahhhhh!!!!! (Diseret pergi)

Amore : "Jadi, sudah tau kan kapan season 2 cerita ini akan kembali? Jangan banyak tanya. Kalau kangen sama penulis kejam itu, silakan datang ke POLYTEA atau markas baru yang nanti juga akan kuhancurkan. Silakan datang ke POLYTEA atau ARIES. Bersabarlah sampai OKTOBER!"

Tiiiiittttt ...............

The Crown Prince's Fiancee (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang