Lupa terus mau update.
Yang teriak kangen Ercher. Nih aku keluarkan 🤣🤣Selamat membaca. Seperti biasa jangan lupa vote dan komen.
***
Raeli mendadak diserang sakit kepala. Pasalnya, sejak kembali dari katedral bersama Liliane hingga sekarang ia masih memikirkan Rict.
Alasan kenapa pria itu merahasiakan kekuatannya dari Easter dan katedral. Lalu apa pula Zelmehir?
Raeli bangkit dari tempat tidur. Apa ia minta Anne membawakan obat saja?
Raeli ingin tahu tentang Zelmehir dan orang terakhir pemilik sihir kuno.
***
“Gadis itu ke Katedral sore ini,” kata Charael.
Tristan yang baru saja hendak merebahkan tubuhnya ke tempat tidur jadi urung dan kembali duduk. Sedangkan Ercher yang berdiri di samping tempat tidur jadi mematung. Mereka sama-sama menunggu apa lanjutan dari ucapan Charael.
Meski kamar itu besar dan dihuni oleh 4 orang—termasuk Carry kalau harus menginap di istana, baru kali ini tempat itu dihuni secara bersamaan.
“Siapa?” tanya Tristan pada akhirnya. Karena percuma saja berharap Ercher akan bertanya lebih dulu. Sampai matahari terbit, bocah itu tidak akan buka mulut.
“Raeliana.”
“Tuan putri,” kata Ercher.
“Iya, Tuan putrimu itu.” Charael tersungut.
Ercher duduk di tempat tidur sambil memegang bungkusan permen. Menunggu pembicaraan dilanjutkan. Memang makan permen dan camilan sambil mengobrol itu adalah pilihan yang terbaik.
Hanya saja, Ercher cuma berada di bagian makan dan bukan mengobrol.
“Kenapa Raeliana datang ke Katedral?” Kening Tristan berkerut bingung. “Apa pangeran tahu?”
Charael menggeleng tipis. “Dia bersama Putri Liliane mendatangi arsip kekaisaran yang ada di katedral.”
“Liliane yang membawanya?”
“Ya, sayangnya aku tidak bisa mendengar apa-apa dari obrolan mereka karena aku berjaga di luar.”
Untuk apa gadis-gadis itu pergi ke arsip? Seharusnya untuk mendatangi tempat itu haruslah seizin kaisar atau pendeta agung. Ya, paling tidak ada izin dari pangeran atau salah satu perdana menteri yang bersangkutan.
“Aku tidak tahu pastinya. Tetapi saat aku menemui mereka, gadis-gadis itu sedang membicarakan daftar para bangsawan yang menggunakan sihir.”
***
Sudah beberapa hari sejak Raeli melihat buku daftar bangsawan yang menggunakan sihir itu. Tetapi sampai hari ini ia belum menemukan apa pun tentang pemilik terakhir sihir kuno yang dikatakan oleh Liliane. Bahkan setelah ia setiap hari menyempatkan diri datang ke perpustakaan umum Easter, tidak ada informasi apa pun tentang orang itu.
Hanya ada sejarah tentang Zelmehir yang dikutuk menjadi penjara keabadian, tempat di mana pemilik sihir kuno terakhir dieksekusi karena dosanya. Namun, dosa apa yang dilakukan orang itu, tidak ada catatan tentangnya.
Raeli jadi frustrasi sendiri.
Ia tahu kalau pergi ke perpustakaan katedral atau perpustakaan istana mungkin akan menemukan sesuatu. Sayangnya, Xain tidak ada di Ibukota. Jika Raeli datang sendiri, maka akan menimbulkan pertayaan. Hal yang sama juga terjadi jika ia datang ke perpustakaan istana. Pangeran Ein pasti akan mendatanginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Crown Prince's Fiancee (TAMAT)
Fantasy(Series 1 Easter : Season 1 dan 2 sampai Ending) // SUDAH TERBIT Tersedia juga di Aplikasi ® Fizzo ® Hinovel ® GoodNovel ® Kubaca Attention please : DIHARAP UNTUK TETAP MEMBACA SETIAP CATATAN DARI AUTHOR PADA AWAL DAN AKHIR CHAPTER. FOLLOW DULU SEB...