PO Perdana Season 2 TCPF

5.6K 150 33
                                    

Hallo, guys. Everibadihh 🤣🤣

Panik nggak lihat judul? Panik gak? YA, PANIKLAH, MASA ENGGAK 🤣🤣

Eh, katanya Juni, tapi kok nongol sekarang? Iya bener. Sebelum menjawab pertanyaan ini ... Ayo kita jawab pertanyaan² umum yang udah niat banget pengen kujawab 😁😁

Kali ini aku sendirian, nggak ditemenin Amore anak sebelah atau Ercher atau yang lain. AKU SENDIRIAN 😭😭 semuanya pada liburan karena selesai menamatkan cerita. Padahal yg niat libur itu aku loh hey 😭😭

Tapi, yaudahlah ya. Sebelum jawab kenapa PO buka sekarang, aku jawab yang umum dahulu.

1. Kak, ngaruh nggak sih kalo nggak punya buku cetak Novel TCPF yang season 1?
=> Jawabannyaaaaa .....
Kan dari awal aku udah bilang. Yuk yuk scroll lagi bab-bab pengumuman di bagian² atas ☝🏻☝🏻 tapi kalo males, sini aku bisikin lagi ya, Kakak-Kakak Readers tercintaku 😊😊
Punya atau tidaknya s1 itu nggak mempengaruhi PLOT SEASON 2 secara garis besar. Jadi, nggak masalah kalian punya atau enggak. AKAN TETAPI, di dalam buku itu ada 6 ekstra chapter penting yang akan menjadi kunci dari Series 2, 3, 4, 5, 6 dan seterusnya kalau memang mungkin bertambah. DIKARENAKAN pada series lain yang akan rilis, kalian nggak akan mendapatkan apa pun flashback penting yang seharusnya ada di series itu. BECAUSE udah ada di buku 1 TCPF.

Jadi ... Biar kalian nggak terheran-heran dengan apa yang terjadi dan apa yang mendasari si A atau B berbuat seperti itu atau berlaku seperti itu, KALIAN HARUS BACA BUKU 1. Tapi inget nih. Kudu dicatat: AKU NGGAK MEMAKSA KALIAN UNTUK BELI BUKU 1.

"Lah, terus gimana mau tau isi chapter ekstra yang ada di buku 1 kalo memang nggak dipaksa beli fan sebagai strategi marketing?"

YANG MAU BELI, BOLEH. JUGA BISA DIPESAN BARENGAN SAMA PO PERDANA SEASON 2. Bagi yang enggak, silakan cari tau siapa yang yang beli S1 dan lobi dah. Barang kali bisa intip isi. Kalo mereka baik hati mau fotoin satu per satu halaman yang masyallah banyaknya 😊😊

Dan oh, ya. Jawaban kenapa kok tetiba s2 Ein udan selesai aja perangnya. Terus, kenapa kok tiba² Xain punya kembaran dan punya 2 pendeta agung. Atau ... Kenapa sih Tristan benci banget jadi Marquess dan Ercher yang kenapa dari orok malah dipungut Ein. Barang kali ada yang kepo sama perjanjian Ein dan Charlotte?

Jawabannya ada di buku 1. KARENA DI SANA ITU ADA CHAPTER PERANG DAN MASA LALU PARA KESATRIA SEBELUM DIPUNGUT EIN. YANG NANTI KETIKA SERIES MEREKA SENDIRI MULAI, MASA ITU NGGK AKAN DICERITAKAN TAPI MEMPENGARUHI KEJADIAN DI MASA DEPAN.

Lanzzuutt pertanyaan berikutnya.

2. Nggak ada ekstra part/chapter, ya, Kak?
=> Lagi nih.
Dari yang udah² kn pernah kujawab. Ekstra chapter ADA. Hanya saja khusus di dalam buku cetak. Kenapa?
Silakan scroll lagi ke pengumuman bab-bab atas, demi menghemat durasi 🤣🤣

3. Mau lihat pernikahan Ein-Raeli.
=> 🤣🤣
Sebentar mau ngakak dulu. Wkwkwkwkwk
Yakin mau lihat pernikahan mereka? Dari Prolog juga kan kalian tahu kalo Raeliana itu orangnya ribet dan keras kepala. Jadi ... Apa menurut kalian dia mau mengadakan pernikahan besar²an?
ENGGAK 🤣🤣 PERNIKAHAN TERTUTUP.

Sooo, i am sorry but ....
Kalian harus punya buku 2 kalo mau lihat pernikahan mereka. Kalian harus punya buku 2 kalo mau hadir di perayaan pernikahan mereka.

Itu udah bisa jadi alasan kenapa kalian harus punya buku s2 🤭🤭 gile. Mantep gak tuh strategi marketing Vierllaris Morgen. Lama-lama kabur dah readers 🤣🤣

4. Season 1 sama Season 2 itu terpisah, ya, Kak?
=> Hmmm
Kalo kata iklan hot weels dulu ya. Mainan dan baterai dijual terpisah.
Tapi kalo ini, s1 dan s2 ongkir terpisah 🤣🤣 kalo mau beli barengan bisa. Tapi ongkir dobel, Cin. 1 buku aja beratnya udah 800gr. Wkwkwk

5. Bukunya ada di toko buku nggak, Kak?
=> Oh, Tydac semudah itu 🤭🤭
Kan Limited edition, njir bahasa 🤣🤣
Jadi, buku ini hanya bisa dibeli sama aku dan didapat jika aku buka PO atau kalau beruntung ada stok.
Nah, satu lagi. Kalo tetiba nggak sengaja scroll IG dan ketemu banner promo PO TCPF, cek. Nama IG-nya BANGUSASTRA bukan. Kalo iya, kalian juga bisa pesan melakui IG itu. Karena itu yang bantuin aku.

6. Ada di shopee nggak, Kak?
=> Fyuuhhh
Aku sampe bosen ditanyain pertanyaan ini 😁😁 but, it's oke. Aku maklum. SIAPA SIH YANG NGGAK KEPENGEN ONGKIR GRATIS?
Tapi maaf 😭😭 TCPF nggak dijual di Shopee dengan 1001 alasan.
Kalo ngomongin ongkir nih. Kita sama² berat kok gengs. Kalian 1 kilo, aku puluhan kilo 🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️

Baiklah. Mari masuk ke pertanyaan yang penting.

7. APA AJA ISI EKSTRA CHAPTER SEASON 1?
=> 🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️
Ampun dah maemunah. Untung aku baik, jadi nggak masalah kudu mengulang hal yang sudah kalian lewati saat membaca. Padahal dah jelas ada judul "DAFTAR ISI EKSTRA CHAPTER SEASON 1".

Tapi yasyudahlah. Ini daftarnya :
1. Calon Kaisar dan Putri Duke
2. Marquees Berdarah Dingin
3. Kesatria Kembar Hurtvillia
4. Penebus Dosa Sang Baron
5. Putra Cahaya Perak
6. Jeritan Di Tanah Perang

Nah, udah kan? Lanjut ke yang paling pengen diketahui.

8. PO SEASON 1 SAMA SEASON 2 bisa, kak?
=> 😘😘
Peluuk cium nih. BISA BANGET DONG. Sekaligus 2. Jadi nih, buku 1 juga bisa dipesan barengan sama PO s2.
Misal nih, mau pesan s1 aja? Boleh. Atau mau s2 aja. Boleh juga.
Justru mau langsung dua²nya? BISAAAAA. Sini ini format 🤣🤣
Tapi eh, tapi. Tetap bayar ongkir dobel 😭😭 pengen nangis nggak lu? 1 buku aja udah 800gr.

Tauk dah ahhh.
Yuk, masuk ke bagian PO aja. Sebelumnya, mari kita lihat banner yang menggetarkan ginjal ini 🤧🤧

Bismillah, semoga nggak ada yang kabur.

Tarik napas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tarik napas. Mari kembali ke pertanyaan awal.
"KOK BUKA PO SEKARANG, KAK? KATANYA JUNI KLO NGGAK JULI?"

Iya, beib. Lihat di banner, PO sampe 30 Juni. Puas nggak tuh? 40 hari 🤧🤧 udah kek orang lepas lahiran. Panjang waktunya. Tenang. Masih bisa menabung. Karena aku juga menabung 😭😭
Kalo mau tau ya kalian, sampe hari ini aja aku masih belum punya buku s1. Sedih kan? Yang punya cerita tapi malah gak punya buku.
Karena tabunganku ludes gegara s1. Nah, gimana dah tuh?

Lalu ...
"KAK APA KITA GANTI COVER LAGI DENGAN BENTUKAN YANG S2?"

Jawabannya ENGGAK. Capek ganti mulu. Dahlah biarin aja udah pakek yang s1. Kan lebih umum. Cover s2 sebagai pembeda aja s1 dan s2. Serta s krim 🤧🤧

BAGI YANG MAU BUKU S1, JUGA BISA DIPESAN DENGAN FORMAT YANG SAMA, YA. Harga buku s1 masih tertera di banner belakang avatar WP aku. Silakan cek. Atau kalo males naik aja ke bab "OPEN PO TCPF SEASON 1".

Sekalian di sana ada cara paymen. SILAKAN DIBACA.
JANGAN LAGI ADA ALASAN NGGAK PUNYA REKENING ATAU GAK PAHAM GIMANA, ya.

Udah jelas, ya?
Ini aku msih dalam mode setengah emosi 😌😌 jadi, bagi yang ada pertanyaan lagi, silakan ditanyakan di kolom komentar. Nanti secara pribadi akan aku balas satu per satu kalo aku waras 🤣🤣 tapi kadang ada readers baik yang bantuin jawab.

Pokoknya alepiuu dahh.
Udin dulu yaaaa.
Aku tunggu di WA. Yang daftar PO udah otomatis masuk ke Grup WA TCPF 😁😁 asek. Masuk rumah spoiler.
HAHAAHAHAHA

SEE YOU ON WHATSAPP 😉😉

Ps: untuk jaga² kalian bisa cek ongkir sendiri. Alamatnya Pasar Jambi, Jambi.

Viellaris Morgen
Jum'at (21 Mei 2021)

The Crown Prince's Fiancee (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang