Chapter 2: Kim's Family

2.6K 185 97
                                    

Empat Tahun Kemudian...

"MAMA TOYONGIN YUTO MAMA YUTO DIPEYUK PAPA AMPE NDA BICA NAPAC HUHUHUUU MAMAAAAA TOYONG~", teriak batita laki-laki yang terlihat meronta di pelukan sang Papa.

Mashiho yang mendengar teriakan sang putra lantas masuk ke dalam kamar utama untuk melihat kondisi Junkyu dan anak mereka.

"Hey ada apa? Ruto kenapa teriak-teriak?", tanya Mashiho setelah masuk ke dalam kamar.

"Mama toyong~", ujar Haruto dengan ekspresi putus asa. Mashiho yang melihatnya terkekeh.

"Ya ampun anak mama sesak ya di peluk Papa"

"Iya Mama, toyongin Yuto~"

"Tolong Ruto, bukan toyong. Coba ikutin Papa. Tolong", sahut Junkyu.

"Toyong"

"No..no.. Ikutin Papa ya, to...", eja Junkyu.

"To...", Haruto mengikuti.

"Long"

"Yylong", eja si kecil dengan susah payah.

"Tolong"

"Toyong"

"Mama tolongin Ruto, gitu"

"Mama toyongin Yuto~"

"Aduh anak siapa sih ini gemes banget ga bisa bilang tolong", Junkyu malah semakin mengeratkan pelukannya pada tubuh mungil sang Putra.

"Mama~~", rengek Haruto dengan mata yang sudah berkaca-kaca.

"Kakak udah ih, kasian itu Ruto nya sesak di peluk gitu"

"Iyaa Papa", tambah Haruto.

Junkyu tertawa jenaka sembari menatap Mashiho.

"Ayo Mama kita peluk Ruto nya bareng-bareng", ajak Junkyu.

Mashiho terkekeh.

"Udah-udah. Papa sama Ruto ayo sekarang bangun. Sarapan udah siap", lerai Mashiho sembari membuka gorden kamar.

"Sebelum itu, Papa sama Ruto cuci muka dan gosok gigi dulu, okay? Kan baru bangun tidur", Mashiho mengingatkan.

"SIAP MAMA", seru Junkyu dan Haruto semangat.

"Good", Mashiho memberikan dua jempol pada pasangan bapak dan anak itu.


~🐨🍀🦋~


"Mashi?"

"Onty cayi mama Yuto ya?", tanya si kecil Haruto yang muncul dimuka pintu.

"Eh ada anak ganteng. Iya sayang, aunty cari mama. Mama nya ada?", tanya Hyunsuk lembut.

"Ada kok, cebentay ya onty Yuto panggiyin duyu. Ayo macuk onty", Haruto membuka pintu lebih lebar agar sang Aunty bisa masuk ke dalam rumah.

"Terima kasih, Ruto"

"Cama-cama", batita itu langsung berlari memanggil sang mama.

"Mama mama", Haruto menarik pelan baju Mashiho yang tengah memasukan sayuran ke dalam kulkas.

"Di yuay ada onty Uncuk cayi mama", lapor Haruto sembari menunjuk ke arah ruang tamu.

"Oh iya? Aunty nya sudah Ruto persilahkan untuk masuk?", tanya sang Mama.

"Umm cudah mama"

"Good Boy. Terima kasih ya sudah memberitahu mama. Ayo kita ke depan", Mashiho menggendong Haruto dan berjalan menuju ruang tamu.

"Kak Hyunsuk sendirian aja? Kak Ji sama Dobby mana?", tanya Mashiho setelah melihat sang sahabat datang seorang diri.

"Di rumah. Kakak sengaja tinggalin bapak anak itu berdua. Biar quality time mereka. Pusing Kakak dengerin mereka adu julid mulu", curhat Hyunsuk.

"Gitu toh. Jadi ceritanya Kakak ngungsi kesini?"

"Yup. Benar sekali. Ini dia payung cantik untuk Mashi", ujar Hyunsuk antusias sembari menyodorkan payung bermotif daun semanggi pada Mashiho.

"Ya ampun Kak kepikiran aja bawa payung kesini. Terima kasih ya. Ruto bilang apa ke Aunty?"

"Teyima kacih onty, payung nya cantik Yuto cuka"

"Iya sama-sama ganteng"

"Kak Hyunsuk udah makan?", tanya Mashiho.

"Udah kok, sebelum kesini Kakak udah makan bareng Tom & Jerry di rumah. Kira-kira mereka tau ga ya Kakak ke rumah kamu?"

"Ya tau lah Kak. Itu mobil Kakak parkir di halaman rumah aku udah jelas kelihatan banget. Lagian ngapain naik mobil sih kesini disaat rumah kita cuma dipisahin tiga rumah aja?"

"Abisnya tadi kakak males jalan, hi..hi.."

Mashiho hanya bisa tepuk jidat mendengar jawaban sang tamu tak diundangnya.

"Oh iya Kak, kata Asahi dia bakalan pindah ke komplek ini. Tau kan rumah kosong di sebelah? Keluarga Yoon yang bakalan tempatin", tutur Mashiho sembari mengelus surai Haruto yang berada dipangkuannya.

"Seriously? Asikk makin rame dah komplek Harta Karun. Kapan mereka pindahnya?", tanya Hyunsuk antusias.

"Katanya sih hari ini. Coba aku ta---", perkataan Mashiho terpotong saat mendengar teriakan nyaring di muka pintu.

"HELLOW SPADAAA"

Mashiho, Hyunsuk dan si kecil Haruto menoleh ke arah pintu.

"Nah datang juga akhirnya yang diomongin", seru Mashiho.

"Mama, di depan onty itu ada tuyuy!", tunjuk Haruto pada batita perempuan berkuncir apel yang berada di gendongan Asahi.

"Hitc.. Hitcc.. Mamaaaa maca Jeje dibilang tuyul cama dia HUAAAAAA"





[🐨🍀🦋]

Mashi~ Ajun~ Tolong angkat aku jadi anak kalian😭

-Arinaqueens🌼-

[✔]𝐊𝐢𝐦'𝐬 𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang