Chapter 116: Sugar Daddy & Si Cantik

1K 113 435
                                    

"Papa, Yuto mau minta izin ke minimayket di depan kompyek ya beysama Kakak Ochi, Jeje dan adik bayi", pamit Haruto.

"Ruto mau beli apa di minimarket?", tanya Junkyu.

"Yuto mau beyi yoguyt sepeyti biasa", jawab Haruto.

"Yogurt di kulkas udah ga ada lagi?"

"Iya Papa, yoguyt di kuykasnya sudah habis, nda ada yagi"

"Ya udah kalau gitu. Papa izinin buat pergi, tapi pegangan terus sama Kakak Ochi ya, adik bayi dan Jeje nya juga di jagain"

"Siap Papa", Haruto memberikan pose hormatnya pada Junkyu.

"Uang nya ada?"

Haruto merogoh saku celananya dan mengeluarkan uang pecahan dua puluh ribu dari dalam sana.

"Yuto punya ini. Ini uang yang Yuto dapat dayi hasiy menjuay tomat ke Papa dan Mama seminggu yang yayu. Uang nya Yuto simpan, tapi mau di jajanin sekayang", jawab Haruto riang sembari memperlihatkan uang hasil jerih payahnya.

Junkyu menyunggingkan senyum tampan nya.

"Good boy", Junkyu mengusap surai sang putra sulung.

"Nih Papa tambahin uangnya. Sekalian jajanin Kak Ochi, Jeje, adik bayi dan Kakak-Kakak yang lain ya", Junkyu memberikan selembar uang pecahan lima puluh ribu pada Haruto.

"Beneyan Papa?", tanya Haruto dengan mata berbinar-binar.

"Iya beneran. Kalau pergi hati-hati ya di jalan. Dengerin kata Kakak Ochi, jangan lari-larian di jalan"

"Siaappp Papa. Teyima kasih banyak ya Papa, Yuto sayang Papa banyak-banyak"










Muach~










Haruto memberikan kecupan di pipi sang Papa kemudian berlari menghampiri Yoshi, Jeongwoo dan baby Junghwan yang sedang bermain di halaman.

"Kakak Ochi, Jeje, adik bayi, ayo kita jajan yoguyt di minimayket. Papa kasih Yuto uang buat kita pakai jajan", ajak Haruto.

"Jajan? JEJE SUKA JAJAN~", seru Jeongwoo antusias.

"WANI UGAAA~", baby Junghwan mengikuti ucapan Jeongwoo, bahkan kedua tangan gembulnya sudah terangkat ke atas untuk menyalurkan rasa bahagianya.

"Kalau gitu ayo ke minimarket. Ruto dan Jeje pegangan ya sama Kakak Ochi. Baby Hwanie juga ayo pegang tangan Kakak Ochi, jangan lari-lari ya nanti jatuh", petuah Yoshi penuh perhatian sembari memperbaiki letak tudung baju baby Hwanie agar menutupi kepala adik bayinya dengan baik.

"Otey Ka Chi~", balas baby Junghwan yang sudah menerima uluran tangan sang Kakak.

"Okey Kakak Ochi, Jeje pegangan telus sama Luto ya. Telus kita nda boleh lali-lali", tambah Jeongwoo.

"Iya. Kata Papa juga tadi sepeyti itu. Kita hayus mendengaykan kata Kakak Ochi", ucap Haruto.

"Adik-adik bayinya Kak Ochi pintar sekali. Ayo kita pergi", ajak Yoshi.

Sebelum pergi, Yoshi menoleh ke arah Junkyu dan Hyunjin.

"Papa Jun, Om Hyunjin, Ochi dan adik bayi pergi ke minimarket di depan dulu ya", pamit Yoshi.

"Iyaa Kak Ochi, tolong jagain adik-adik bayinya ya. Ruto, Jeje dan Hwanie dengerin apa kata Kak Ochi, okay?"

"OKEY PAPA~"

"OKEY PAPA JUN~"

"OTEY PA~"

Yoshi, Haruto, Jeongwoo dan baby Junghwan akhirnya berjalan pergi sembari saling bergandengan tangan satu sama lain.

[✔]𝐊𝐢𝐦'𝐬 𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang