🍀Special Chap: YOLO

970 104 110
                                    

Latar Waktu: Saat Mama Cio mengandung Bayi Ultraman.

[🐨🍀🦋🐮]

Mashiho itu adalah sosok yang menggemaskan namun juga sedikit santai tetapi ceroboh.

Saking santainya, di usia kehamilannya yang sudah menginjak delapan bulan, calon ibu baru itu masih bisa mengemudi kesana-kemari tanpa di dampingi oleh sang suami.

Junkyu yang mengetahui itu tentu saja di serang rasa khawatir, belum lagi kecerobohan sang istri yang terkadang membuat kepalanya berdenyut nyeri.

Imut-imut begitu, ternyata kelakuan Mashiho cukup menguji kesabaran Junkyu.

Kalau kata Junkyu, Mashiho dan Asahi kelakuannya bisa sama persis.

Junkyu ingat setelah acara resepsi pernikahannya dan Mashiho tempo hari, Asahi pernah mengatakan padanya jika Mashiho adalah partner in crime nya dan kelakuan mereka itu sebelas dua belas. Semoga Junkyu bisa bersabar dengan kelakuan Mashiho yang satu itu.

Di setiap kelebihan pasti ada kekurangan, itu benar adanya.

Tak ada manusia yang sempurna.

"Kak Jun, kuat-kuatin hati lo buat ngadepin kelakuan Cio yang di luar nurul itu ya. Kelakuan dia bahkan bisa lebih di luar akal sehat manusia di banding gue. Kalau capek, istirahat bentar. Jangan nyerah. Gue ga mau partner in crime gue di tinggalin sama suaminya", ucapan Asahi kembali terlintas di pikiran Junkyu.

Junkyu menggelengkan kepalanya.

"Oit Pak Bos", panggil Noa pada Junkyu yang sejak tadi terus melirik ke arah ponselnya.

Junkyu tidak merespon panggilan dari Noa.

"Woy Pak Bos"

Noa kembali memanggil Junkyu namun si empunya nama tetap tidak merespon.

"Eh ada Bu Bos", seru Noa tiba-tiba.

"Mashi?"

Junkyu yang mendengar ujaran Noa segera menoleh ke arah pintu.

Tidak ada siapa-siapa di sana.

Noa yang melihat kelakuan Bos sekaligus sahabatnya itu hanya menggelengkan kepala.

Dengar nama si Kesayangan di sebut saja baru kembali kesadarannya.

Bucin bucin.

"Napa sih lu? Gue perhatiin dari tadi liatin hp mulu. Kenapa?", tanya Noa.

"No, perasaan gue kok ga enak ya", balas Junkyu.

Noa mengernyitkan kening bingung dan mengambil posisi duduk di hadapan sang sahabat.

"Ga enak gimana?", tanya Noa.

"Ya ga enak aja. Gue ti---"





Drrttt~ Drrtttt~ Drrrtt~





Ponsel milik Junkyu bergetar, ada panggilan masuk dari sang istri tercinta.

Junkyu segera mengangkat panggilan dari Mashiho.

'Kak Ajun lagi sibuk ga?', tanya Mashiho di seberang sana.

"Ga kok, love. Sekarang Kakak lagi senggang. Ada apa hmm?"

'Aku boleh minta tolong ga?'

"Boleh dong. Mau minta tolong apa, semestaku?"

'Mmm tolong jemput aku di KM. 365 ya, Kak'

[✔]𝐊𝐢𝐦'𝐬 𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang