Chapter 67: Labrak🔥

952 106 233
                                    

Double Up~

[🐨🍀🦋🐮]

"Bayi montok lagi apa nih~ Ikut Mama Asa yuk, kita main trampolin", ajak Asahi sembari menoel pipi gembil baby Junghwan yang sedang memegang sendok puding di tangan.

"Ain?", cicit baby Junghwan sembari menatap Asahi dengan binar polosnya. Jangan lupakan sekitar mulut si bayi bungsu keluarga Kim itu sudah penuh dengan noda puding coklat.

"Iyaaa sayang, kita main trampolin. Lompat-lompat terus ngelakuin gaya akrobatik. Nanti Mama Asa ajarin bayi montok gimana cara buat jungkir balik di atas trampolin", ujar Asahi yang dengan gemas memainkan pipi baby Junghwan.

Sementara itu Hyunsuk yang mendengar ucapan Asahi diam-diam menepuk punggung sahabat yang merangkap sebagai adiknya itu.

"Mulai nih mulai"

"He..he..he.. Abisnya aku gemes banget lihat pipinya nih tumpah-tumpah. Pipi nya gembul banget kayak pipi Kakak Jeje"

"Pipi Ka Je~", baby Junghwan bertepuk tangan riang.

"Ish Kak Uncuk hu..hu..hu..", rengek Asahi dengan mata berair.

"Heh kamu kenapa", tanya Hyunsuk panik.

"Baby Hwanie gemes banget, aku sampai mau nangis karena ga bisa gigit dia buat melampiaskan kegemesanku, Kak"










Srott~










"Duh Asa", Hyunsuk menatap Asahi prihatin saat satu Mama itu menarik ingusnya.

"Kakak aja deh yang aku gigit. Sini sini aaakkk"

"Eh eh apaan nih", Hyunsuk dengan susah payah menahan kepala Asahi yang sudah semakin maju untuk menggigit tangannya.

"Hi..hi..hi.. Gigit~~~"

Baby Junghwan terlihat begitu antusias melihat dua mama nya yang sedang bersenda gurau di hadapannya.

"Ah mending tadi aku ikut Cio buat ngelabrak si pelakor ga tau diri itu. Biar tuh cabe yang aku gigit. Tapi ogah sih gigit manusia kayak gitu, mending suruh anjing gila yang gigit si pelakor, biar rabies sekalian. Tobat tobat dah tuh", seru Asahi berapi-api.

"Iya ih jahat banget mau ngerusak rumah tangga orang. Apa kita susulin aja kali ya Cio sama Ajun nya, kita susulin sambil bawa bom rakit buat di sembunyiin juga di tas tuh pelakor", tambah Hyunsuk.

"Boleh tuh, minta Kak Jeno sama Kak Mark yang rakit bom nya. Bom rakit khusus yang cuma mendeteksi dan ngeledakin badan si pelakor", usul Asahi.

"Wah boleh tuh, ayolah ke rumah Injun dan Nana", ajak Hyunsuk.

"Eh para mama-mama sama satu bayi ini lagi apa?", tanya Jihoon yang ikut bergabung bersama Hyunsuk, Asahi dan baby Junghwan.

"Kak Ji ga ngantor?", tanya Asahi.

"Biasa, Sa. Meliburkan diri", jawab Jihoon yang terlihat begitu santai.

[✔]𝐊𝐢𝐦'𝐬 𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang