Kediaman Keluarga Park baru saja kedatangan dua orang tamu manis nan swag seperti Mommy Hyunsuk.
Han Jisung dan Felix, sepupu dari Hyunsuk baru saja datang berkunjung untuk melihat dua keponakan mereka.
Han terlihat berjalan menghampiri Yoshi yang sedang sibuk dengan kegiatan menggambar dan mewarnainya.
Omong-omong yang berada di rumah sekarang hanya ada Han, Yoshi dan Doyoung.
Jihoon, Hyunsuk dan Felix sedang pergi keluar untuk berbelanja bahan makanan.
"Anime kecilnya aunty Han lagi apa?", tanya Han begitu sampai di sebelah Kakak Yoshi.
"Anime kecilnya Aunty Han, nengok sini dong", Han mencolek tubuh Yoshi agar mendapatkan atensi dari sang keponakan.
"Aunty Han jangan gangguin Ochi dulu ya. Ochi lagi sibuk selesaikan tugas menggambar dan mewarnai dari sekolah", jawab Yoshi tanpa mengalihkan pandangannya.
"Aunty ga gangguin kok, tapi aunty pengen bantuin Ochi"
"Gapapa, aunty. Ochi bisa kok. Nanti aunty juga jadi capek kalau bantuin Ochi. Ochi ga mau aunty capek. Aunty kan terbang jauh-jauh dari Australia bareng aunty Felix. Aunty istirahat aja di kamar atau aunty mau main sepeda bareng Dobby di luar? Pasti lebih seru", tawar Yoshi pada sang tante.
"Ga mau ah. Aunty mau di sini aja nemenin Ochi. Aunty ga mau main bareng Dobby, soalnya Dobby nya galak banget ke aunty Han", balas Han.
Han ingin melihat bagaimana respon Kakak Ochi terhadap kalimatnya.
"Dobby ga nakal kok aunty, cuma bandel dikit dan jadi bayi aktif aja", balas Yoshi sembari menatap Han yang sudah ikut mengambil posisi telungkup di sebelahnya.
"Iya iya. Sebelum aunty samperin Dobby, aunty bantuin Ochi ngewarnain ya?"
"No no no. Biar Ochi aja, aunty. Aunty istirahat aja di kamar, aunty pasti capek banget"
"Tapi aunty ga capek kok, Kak Ochi"
"Iyakah?", tanya Yoshi yang sudah memiringkan kepalanya dan menatap Han dengan wajah polosnya.
Han menganggukkan kepala.
Aunty dari Park bersaudara itu bahkan sudah menahan senyumannya saat melihat tingkah sang keponakan yang sangat menggemaskan.
Apa boleh seorang bayi setampan dan se menggemaskan ini?
"Ya udah, aunty di sini aja dulu. Ini buku gambar buat aunty. Aunty mau bantuin Ochi kan?"
"Emm", Han mengangguk antusias.
"Ini buku gambar Ochi tolong aunty pegangin ya. Ochi ke depan dulu buat kasih air minum ke Dobby, pasti Dobby haus banget karena main sepeda", pamit Yoshi.
"Siap anime kecilnya, aunty", Han memberikan jari jempolnya pada Yoshi yang sudah menyunggingkan senyum manisnya.
~🐶🦔🐯🐰~
"Kak Ochi kok keluar? Tadi katanya mau menggambar dan mewarnai di dalam", tanya Doyoung saat melihat sang Kakak yang menghampiri dirinya bersama segelas air dingin di tangan.
Si Pangeran kecil yang tadinya sedang asyik mengayuh sepeda untuk mengelilingi pekarangan rumah segera menghampiri sang Kakak yang sudah menunggunya di teras.
"Kak Ochi mau anterin air minum buat Dobby, pasti Dobby kehausan karena daritadi asyik main sepeda. Ini di minum dulu airnya", Yoshi menyodorkan segelas air tersebut pada sang adik. Tak lupa mengusap kening adiknya yang berkeringat menggunakan tisu yang ia bawa dari dalam rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]𝐊𝐢𝐦'𝐬 𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬
FanfictionSelamat Datang di Dunia Papa Ajun, Mama Cio, Kakak Ruto dan Baby Hwanie✨ 🐨🍀🦋🐮 ✨ Warning GS❗