Junkyu dan Mashiho akhirnya pulang dan memasuki kediaman keluarga Park.
"Assalamu'alaikum, Kak Uncuk? Kak Ji? Anak-anak?"
"Wa'alaikumussalam, eh mama Cio sama papa Jun nya udah datang tuh Ruto", ujar Hyunsuk pada Haruto yang akan menuju kamar bersama Doyoung.
"MAMA PAPA~", seru Haruto semangat dan langsung berlari ke arah kedua orang tuanya.
Hap
Si bayi sulung itu melompat ke dalam gendongan sang Mama.
"Mama sama Papa kok yama? Yuto sudah yindu", adunya dengan mata ber mirror-mirror.
"Maaf ya sayang, kerjaan di kantor Papa baru aja selesai makanya mama sama papa baru pulang", jawab Mashiho sembari mengusap pipi sang anak.
"Hi..hi..hi.. Iya ndapapa, yang penting mama dan papa sudah puyang", ujarnya yang kembali terlihat riang.
"Oh iya, Hwanie nya mana?", tanya Mashiho saat tidak melihat satu bayinya di sana.
"Adik bayi yagi peygi"
"Pergi? Kemana?"
"Baby Hwanie ikut Papa Ji buat jemput Kak Ochi, mama", Hyunsuk yang menjawab.
Mashiho menganggukkan kepala.
"Oh iya, Ci, Jun, gimana tadi? Sini duduk dulu", ujar Hyunsuk.
"Ruto main sama Kak Dobby ya, mama dan papa mau ngobrol dulu sama mama Uncuk", ujar Mashiho yang sudah menurunkan Haruto dari dalam gendongannya.
"Iya mama"
"Ayo kita ke kamar Kak Dobby", Doyoung dan Haruto kembali berjalan beriringan menuju kamar si bayi bungsu keluarga Park.
Setelah kedua bayi tersebut masuk ke dalam kamar, baru Mashiho, Junkyu dan Hyunsuk membahas tentang apa saja yang terjadi di kantor hari ini.
Sementara itu, Yoshi, Jihoon dan baby Junghwan juga baru saja sampai di rumah.
"Ochi turun aja, Daddy mau gendong baby Hwanie"
"Iya, Dad"
Setelah melakukan fansign dadakan tadi, baby Junghwan seketika tertidur begitu di letakkan di baby car seat. Sepertinya energi bayi bungsu keluarga Kim itu telah terkuras habis setelah menghadapi banyaknya teman-teman Kakak Yoshi yang ingin mengajaknya berkenalan tadi.
Jihoon membuka pintu mobil dan membawa baby Junghwan ke dalam gendongannya dengan hati-hati, Daddy Ji pun menutup pintu mobil dengan hati-hati agar si bayi bungsu itu tidak terbangun.
Baby Junghwan meletakkan kepala dengan nyaman di bahu Papa Ji dan terus melanjutkan petualangannya di dunia mimpi.
Biarkan si bayi bungsu ini kembali mengisi tenaganya yang sudah terkuras di sekolah Kak Yoshi tadi.
"Ayo Chi", ajak Jihoon pada Yoshi yang menunggu Daddy dan adik bayinya untuk masuk bersama ke dalam rumah.
Kakak Yoshi membawa tas nya yang sudah terlihat berat karena penuh dengan hadiah untuk sang adik.
"Assalamu'alaikum, Ochi, Daddy dan baby Hwanie pulang", salam Yoshi begitu memasuki rumah.
Pandangan Hyunsuk, Mashiho dan Junkyu beralih ke arah sumber suara.
"Wa'alaikumussalam", jawab ketiganya bersamaan.
Yoshi menghampiri Mommy, Mama Cio dan Papa Jun untuk mencium tangan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]𝐊𝐢𝐦'𝐬 𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬
FanfictionSelamat Datang di Dunia Papa Ajun, Mama Cio, Kakak Ruto dan Baby Hwanie✨ 🐨🍀🦋🐮 ✨ Warning GS❗