Chapter 125: Papa Jun & Bayi Ultraman

851 97 107
                                    

Junkyu dan Haruto kini sedang dalam perjalanan pulang dari toko buku.

Haruto yang berada di boncengan belakang terlihat memeluk erat pinggang sang Papa dan menempelkan pipinya di sana.

Kata Mama dan Papa, saat di bonceng menggunakan sepeda motor ia harus memeluk Papa dengan erat agar tidak jatuh.

Motor yang sang Papa kendarai tiba-tiba berhenti di taman kota.

Haruto mengernyitkan kening bingung.

"Papa, kenapa beyhenti? Kita kan beyum sampai di yumah", tutur Haruto.

"Kak, kita mampir bentar yuk", balas Junkyu yang sudah memarkirkan motornya.

"Kenapa mampiy?", tanya Haruto yang sudah mendongak untuk menatap sang Papa.

Junkyu menoleh ke belakang, tepatnya ke arah sang anak.

"Kita jajan es krim dulu"

Mendengar kata es krim, seketika mata Haruto berbinar-binar.

"Jajan es kyim?"

"Iya"

"YUTO MAU~"

"Siap. Tapi Ruto traktir Papa ya"

"Mmm tapi Yuto nda punya uang untuk teyaktiy Papa es kyim"

"Ya udah kalau gitu biar Papa aja yang traktir Ruto. Skuy bayi~", balas Junkyu dengan wajah tanpa dosanya.

Dasar bapak-bapak.

Suka aneh-aneh saja kelakuannya.

"Emang Papa punya uang untuk teyaktiy Yuto?", Haruto tiba-tiba bertanya.

"Punya dong. Tadi kan beli buku berwarnanya juga di bayarin sama Papa"

"Oh iya ya, benay juga kata Papa"

"Yeuu Ruto mah"

"Hi..hi..hi.. Maaf ya Papa, Yuto yupa kayau Papa itu punya uang"

"Iya iya, ayo turun. Kita jajan es krim yang banyak"

"Nda boyeh banyak-banyak papa, kata mama makan es kyim secukupnya saja supaya nda sakit"

Pintar sekali Kakak Ruto, Mama pasti bangga~

"Ah iya ya, ayo kita makan es krim secukupnya aja~", ajak Junkyu lagi.

"Ayooo Papa"

"Ruto bisa turun sendiri kan dari atas motor? Atau mau Papa bantuin?"

"Nda Papa, Yuto bisa tuyun sendiyi. Yuto kan uytamen"

"Iya iya, kalau gitu ayo turun"

"Siap Papa!"

Meski sedikit kesusahan, Haruto tetap berusaha keras untuk turun sendiri dari atas motor.







Hap!







"YEAYY YUTO BISA~", seru Haruto bahagia saat kedua kakinya sudah menapak di atas trotoar.

"Ayo Papa kita jajan es kyim!"

"Eh bayi itu helm nya di lepas dulu", seru Junkyu saat Haruto sudah akan berlari pergi untuk menghampiri mas-mas es krim di taman kota.

"Oh iya Yuto yupa hi..hi..hi.."

"Dasar bayi Ultraman"

"Papa toyong yepaskan heym Yuto dong, Yuto nda bisa"

"Sini Papa lepas helm nya", Junkyu melepas pengait helm yang masih terpasang di kepala sang putra sulung.

[✔]𝐊𝐢𝐦'𝐬 𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang