Chapter 131: Usilnya Ochi

755 92 135
                                    

"Hiks hiks adik bayi", panggil Doyoung yang sudah terisak pada Haruto dan baby Junghwan yang sedang bermain kejar-kejaran di halaman rumah sore ini.

"Ka Obi nanic~", seru baby Junghwan sembari menunjuk ke arah Doyoung.

"Kak Dobby kenapa?", tanya Haruto khawatir.

Haruto sudah menggenggam tangan sang adik agar mengikuti dirinya.

"Napa nanic?"

"Hiks hiks Kak Dobby sedih banget"

"BAYI-BAYI AYO KITA PERANG AIR, PAPA UDAH BAWA KOL--- Lah? Dobby kenapa nangis?", tanya Junkyu yang baru saja sampai di teras rumah sembari membawa kolam mainan milik kedua bayinya.

Junkyu segera meletakan kolam tersebut di atas lantai dan menyusul ketiga bayi yang berada di halaman rumah.

"Kakak Dobby tadi datang yangsung nangis papa", jawab Haruto.

"Hiks hiks PAPA JUN HUWAAAAAAAA"

"NANIC CIAN~"

"Sini-sini Papa Jun gendong", Junkyu membawa si bayi bungsu sahabatnya ke dalam gendongan.

"Hiks hiks Dobby sedih banget huhuhuuuu"

"Iya gapapa Dobby nangis dulu, nanti kalau udah tenang Dobby cerita kenapa Dobby bisa sedih ke Papa ya"

"Hiks iyaa Papa Jun huhuhuuuuuu"

"Kasihan sekayi Kakak Dobby"

"Iya cian anet huhuhuuu~"

Mashiho yang mendengar suara ribut dari arah luar pun muncul di muka pintu dan bergabung bersama Junkyu, Doyoung, Haruto dan baby Junghwan.

"Mama denger ribut-ribut dari dalam, ada apa hmm? Dobby kenapa nangis sayang?"

"MA KA OBI NANIC CIAN~", seru baby Junghwan saat melihat sang Mama.

"Iya sayang, Kak Dobby nya nangis karena apa?"

"Napa Ka Uto? Wani na tau", baby Junghwan sudah menatap sang Kakak dengan tatapan polosnya.

"Yuto dan adik bayi juga nda tau mama, tadi Kakak Dobby datang yangsung nangis", jawab Haruto.

Mashiho kini sudah mengusap punggung bergetar Doyoung yang masih terus terisak di dalam gendongan Papa Jun nya.

Setelah di rasa puas menumpahkan air mata, si Pangeran kecil mulai menghentikan tangisannya dan menatap Junkyu serta Mashiho secara bergantian dengan mata berkaca-kaca.

Omong-omong mereka sudah duduk di teras rumah.

Junkyu masih tetap menggendong Doyoung dan Mashiho duduk di sebelah sang suami bersama dua bayi mereka yang duduk dengan nyaman di pangkuan sang Mama.

"Dobby udah berhenti nangis nya", lirih si Pangeran kecil.

Junkyu mengusap sisa air mata di wajah Doyoung.

"Dobby udah mau cerita kenapa bisa nangis sayang?", tanya Mashiho lembut.

"Iya mama", jawab Doyoung pelan.

Doyoung memilin ujung bajunya.

Nampaknya si Pangeran Kecil Keluarga Park tersebut terlihat bingung kiranya apa yang harus ia katakan untuk memulai ceritanya.

Sementara Junkyu, Mashiho dan Haruto sudah menatap penuh perhatian ke arah Doyoung.

Berbeda dengan baby Junghwan yang sibuk memainkan jemari mungil Kakak Ultramannya.

[✔]𝐊𝐢𝐦'𝐬 𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang