Chapter 89: Sakitnya Papa Jun🐨

1.2K 105 140
                                    

Junkyu drop.

Kepala Keluarga Kim itu sekarang sedang sakit.

Anemia si Papa Jun kambuh karena terlalu kelelahan.

"Kakak istirahat dulu aja, ga usah ke kantor hari ini. Aku udah kasih tau ke Kak Noa", ujar Mashiho yang sedang memperbaiki letak selimut Junkyu.

"Iya, love"

"Aku ke kamar bayi-bayi dulu, setelah itu masak buat sarapan. Ada yang pengen Kakak makan hari ini?"

"Kayak biasanya aja ya, love"

"Okay"

Mashiho mengecup kening Junkyu sekilas.

"Cepat sembuh ya, Papa"

Setelah mengatakan itu, Mashiho melangkah keluar dari kamar meninggalkan Junkyu yang sudah senyum-senyum sendiri.



Padahal dirinya sedang sakit, tapi sempat-sempatnya si Papa Jun ini salting :)



Sementara itu di dalam kamar para bayi, terlihat si bayi Ultraman dan bayi montok yang sedang berpelukan satu sama lain.

"Adik bayi bobonya nyenyak?", tanya Haruto sembari menepuk pelan punggung baby Junghwan.

"Hu'um~", gumam baby Junghwan.

Nampaknya si bayi bungsu ini masih mencoba untuk mengumpulkan kesadaran sepenuhnya.

"Kakak Yuto juga bobonya nyenyak. Kakak Yuto juga mimpi indah yoh", ujar Haruto.

Mendengar kata mimpi, baby Junghwan melepaskan pelukannya kemudian duduk menghadap sang Kakak.

"Impi apa?", tanyanya dengan raut penasaran.

"Kakak Yuto mimpi kita jayan-jayan ke taman beymain, ada Kakak Yuto, adik bayi, mama dan papa. Kita main bayeng di sana. Teyus kita masuk yumah hantu, hantunya yucu, meyeka becandain Kakak Yuto. Tapi adik bayi kasian"

"Wani? Wani napa?", tanya baby Junghwan dengan raut yang semakin terlihat penasaran.

"Adik bayi nangis kayena takut sama hantunya. Kakak Yuto jadi sedih yihatnya"

"Wani nanyis?"

"Iyaa"

"Nanyis gini hu..hu..hu..?"

"Iyaa, teyus adik bayi mau di gendong teyus sampai yumah, nda mau jayan sendiyi"

"Iii Wani atut~", baby Junghwan kembali memeluk sang Kakak.

Haruto yang melihat respon menggemaskan dari adik bayinya seketika tertawa.

"Adik bayi jangan takut ya, kan ada Kakak Yuto", Haruto dengan gemas memeluk tubuh gembul berpiyama adik bayinya.

"Hi..hi..hi.. Otey Ka Uto~"









Tok~ Tok~ Tok~









"Bayi-bayi udah bangun? Mama boleh masuk?", tanya Mashiho yang sudah mengintip dari balik pintu.

Wajah Haruto dan baby Junghwan semakin berbinar cerah saat melihat kehadiran Mama yang mereka nanti sejak tadi.

"Boyeh mama"

"Oyeh ma~"

Mashiho membuka pintu lebih lebar dan melangkah masuk untuk mendekati kedua bayinya yang sedang berpelukan dengan begitu manisnya.

"Mau di peyuk mama~"

"Wani ugaaa~"

Tepat saat Mashiho menduduki tempat tidur berseprai Doraemon itu, Kakak Ruto dan baby Junghwan masuk ke dalam pelukan Mama.

[✔]𝐊𝐢𝐦'𝐬 𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang