"PERHATIAN-PERHATIAN, KEPADA PARA PENGHUNI KOMPLEK HARTA KARUN DI MOHON KERJA SAMANYA BAHWA HARI INI, TEPAT PADA PUKUL 07.00 KITA AKAN MEMULAI KERJA BAKTI DEMI MENCIPTAKAN LINGKUNGAN YANG BERSIH NAN ASRI SERTA SEHAT UNTUK SELURUH KAUM MUDA MAUPUN TUA. ATAS PERHATIAN DAN KERJA SAMA NYA DI UCAPKAN TERIMA KASIH. CATATAN: SETIAP KEPALA KELUARGA WAJIB MEMBAWA PERALATAN BERSIH-BERSIH. BAGI PARA IBU-IBU YANG DERMAWAN NAN MURAH HATI, DI HARAPKAN MENYIAPKAN KONSUMSI AGAR PARA BAPAK-BAPAK SEMANGAT BERSIH-BERSIHNYA. SEKIAN DARI SAYA WASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH"
"Berisik, bang Ji. Lo pikir kita budek sampe lo teriak-teriak gitu?", Jaehyuk sudah melirik Jihoon dengan sewot saat sahabatnya itu meletakkan mic karaoke nya.
"Diem lu netizen, bacot bener", julid Jihoon.
"Kalau bukan sobat gue, udah gue lempar pake sapu lidi kepalanya biar tobat", cibir Jaehyuk kesal.
"Sabar Jae, nanti kita lempar si otot bareng-bareng", Junkyu menepuk pundak Jaehyuk.
"Kalian berdua jangan membuat forum di dalam forum yee", seru Jihoon.
"Bacot otot"
"Otot otot, gue slepet juga lo, Jun"
"Nyenyenyee", ledek Junkyu pada Jihoon.
"Udah sehat, Ji? Ga jadi lumpuh?", celetuk Mark yang datang bersama pemotong rumput di tangan.
"Siapa yang lumpuh sih njir?", balas Jihoon yang sudah lelah dengan perkara lumpuh-lumpuh ini, padahal kakinya hanya terkilir.
"Kemarin pas gue tanya ke Ochi, kata Ochi lo lumpuh dan ga bisa jalan sebulan", jawab Mark.
"Kaki gue cuma terkilir elah, bang"
"Lagian si otot nih lebay banget, kakinya cuma kekilir doang tapi lagaknya kek orang yang kakinya patah", tambah Junkyu.
"Ah tau ah, ngambek gue"
"Dih malu dong sama otot", sahut Jaehyuk.
"Eh si Jeno mana?", tanya Junkyu setelah tidak melihat batang hidung satu sobatnya di sana.
"Masih di rumah ngambil artco", jawab Mark.
"Ooo", Junkyu menganggukkan kepala.
Jihoon menatap sahabatnya satu persatu.
"Ngapain lo ngeliatin kita bang Ji?", tanya Jaehyuk.
"Meskipun gue ngambek, gue bakalan tetap lanjut buat ngebagiin tugas bersih-bersih kita hari ini", ujar Jihoon dengan ekspresi sok jual mahal.
"Dih dih sok ngambek lo, Ji", Junkyu yang gereget pun sudah menabok lengan Jihoon.
"Apa sih sentuh-sentuh, aku jyjyk mas, aku jyjyk"
Plak
Bugh
Dugh
"SAKIT WOY SAKIT MAINNYA KEROYOKAN", sungut Jihoon.
"GELI JI GELI!!!", seru Junkyu, Jaehyuk dan Mark bersamaan.
"Napa nih yang Mulia datang kalian pada ribut", celetuk Jeno yang sudah datang sembari mendorong artco berwarna hijau.
"Udah dateng nih Jeno nya. Buru Ji, bagiin tugas bersih-bersihnya", ujar Mark.
"Nghokay. Jadi pertama, kita bersihin area rumah masing-masing dulu. Sekalian itu sama selokan di depan rumah di bersihin, terus rumput-rumput sama daun keringnya di kumpulin jadi satu. Udah kebagian trash bag kan semuanya?", tanya Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]𝐊𝐢𝐦'𝐬 𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬
FanfictionSelamat Datang di Dunia Papa Ajun, Mama Cio, Kakak Ruto dan Baby Hwanie✨ 🐨🍀🦋🐮 ✨ Warning GS❗