Kini keluarga kecil Kim sudah berada di dalam mobil untuk pulang ke rumah setelah kembali dari panti asuhan dan membagikan kue pada beberapa orang di jalanan yang mereka jumpai.
Baby Hwanie sudah duduk dengan anteng di baby car seat, sementara sang Kakak sudah berdiri di tengah-tengah kursi Mama dan Papa guna berbincang ringan.
"Mama Papa, Yuto yasanya senang sekayi hayi ini", ujar Haruto.
"Senang karena apa bayi Ultraman?", tanya Junkyu yang tetap fokus pada kemudi.
"Kayena hayi ini Yuto, adik bayi, mama dan papa ketemu banyak oyang. Yuto dan adik bayi ketemu banyak teman-teman teyus teyus tadi kita makan siang bayeng-bayeng di yumah ceyia"
Rumah Ceria: Panti Asuhan.
"Teyus Yuto juga senang yiat banyak oyang senyum teyus biyang teyima kasih sama Yuto dan adik bayi. Mama, Papa, nanti beybagi sepeyti ini yagi ya~"
"Iyaa, sayang. Sekarang kita pulang terus bagi kue nya ke Pak Satpam, Mama, Papa, Kakak-Kakak yang lain dan juga Jeje ya", ujar Mashiho.
"Siaapp mama~"
"Bentar, ini bayi montok lagi apa? Tumben ga ada suaranya", ujar Junkyu.
Haruto menoleh ke arah sang adik.
"Adik bayi yagi minum susu", ujar Haruto saat melihat baby Junghwan yang fokus pada botol susunya.
"Pantesan ga ada suaranya"
"Ruto sama Hwanie udah ngantuk atau belum?", tanya Mashiho.
"Yuto beyum ngantuk"
"WANI UGAAA HI..HI..HI..", seru baby Junghwan riang.
"Kok belum pada ngantuk? Kan biasanya jam segini bayi Ultraman sama bayi montok udah tidur siang di rumah", celetuk Junkyu.
"Nanti endong Pa nda boyeh antuk", jawab baby Junghwan.
"IYA BENAY KATA ADIK BAYI, KAN SEBENTAY BAGI KUE NYA MAU DI GENDONG SAMA PAPA JADI NDA BOYEH NGANTUK", seru Haruto yang terlihat begitu menggebu-gebu.
"Hadeh kirain udah lupa", gumam Junkyu.
Mashiho yang mendengar gumaman sang suami diam-diam tertawa.
"Tenang ya Papa, Mama udah siapin banyak koyo sama minyak gosok buat Papa"
Junkyu yang mendengar hal tersebut mengedipkan sebelah matanya ke arah Mashiho, berniat untuk menggoda sang istri.
"Bentar malam Papa mau manja-manja juga ke Mama. Iya ya mama?"
"YUTO JUGA YUTO JUGA"
"WANI UGAAAAAA~~~"
"Ga ada ya bayi-bayi. Bentar malam bayi Ultraman sama bayi montok mau Papa kunciin di kamar"
"IH NAKAY BANGET PAPA JUN INI SAMA YUTO YANG GANTENG DAN ADIK BAYI YANG CANTIK"
"NAKAY ANET IH~"
"Biarin, Mama itu punyanya Papa. Cuma punyanya Papa seorang"
"IH NDA YAH! MAMA ITU PUNYA PAPA, YUTO DAN ADIK BAYI. MAMA ITU PUNYA KITA BEYSAMA TAUUU"
Baby Junghwan sontak menggelengkan kepala saat mendengar ucapan sang Kakak.
"No Ka Utooo. Ma tu unya Wani ama Ka Uto aja, Papa ndaaa~"
"Ih bayi montok nih nakal banget deh sama Papa. Papa nangis nih"
"Nanyis? Nanyis gini hu..hu..hu..?"
"Iyaaa hu..hu..hu.."
"Hi..hi..hi.. Ndapapaaa nanyis aja Pa~"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]𝐊𝐢𝐦'𝐬 𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬
FanfictionSelamat Datang di Dunia Papa Ajun, Mama Cio, Kakak Ruto dan Baby Hwanie✨ 🐨🍀🦋🐮 ✨ Warning GS❗