Latar Waktu: Junghwanie Kelas Tiga SMP✨
[🐨🍀🦋🐮]
Junghwan berjalan menghampiri Jeongwoo yang sedang memakan es krim nya dengan wajah berurai air mata.
"Hiks Kak Jeje"
Es krim yang sudah masuk ke dalam mulut kembali Jeongwoo keluarkan saat melihat adik kesayangannya datang dalam keadaan tak baik-baik saja.
Syung~
Saking terkejutnya, Jeongwoo sampai melempar cup es krim nya entah kemana.
"Hwanie kenapa? Kok nangis? Siapa yang buat Hwanie nangis?", tanya Jeongwoo beruntun sembari memegang bahu Junghwan yang bergetar.
"Hiks hiks Kak Jeje hu..hu..hu.."
Jeongwoo membawa Junghwan ke dalam pelukannya.
"Nangis aja dulu ya, Kak Jeje tungguin sampai Hwanie tenang dan bisa cerita", Jeongwoo mengelus punggung Junghwan yang bergetar karena tangisan.
Selama sepuluh menit Jeongwoo menunggu hingga Junghwan bisa menenangkan dirinya dan tidak lagi mengeluarkan tangisan.
"Ayo sini kita duduk dulu", Jeongwoo membawa tubuh sang adik untuk duduk di bangku panjang yang berada di taman komplek.
"Kak Jeje", panggil Junghwan sembari mengusap wajahnya menggunakan kedua tangan.
"Iya? Hwanie udah bisa cerita kenapa Hwanie bisa nangis?", balas Jeongwoo.
Junghwan mengangguk kecil.
"Aduh kasian banget bayi montok satu ini, nangis sampai ingus nya kemana-mana"
Tanpa rasa jijik maupun risih, Jeongwoo dengan telaten membersihkan sisa-sisa ingus dan air mata di wajah sembab Junghwan.
"Hiks Kak Jeje, coba lihat ini"
Junghwan mengeluarkan boneka Teddy Bear yang sejak dulu ia jadikan gantungan tas.
"Hiks hadiah gantungan dari Kak Ochi jadi rusak dan jelek HUWAAAAAA"
Junghwan kembali menangis histeris saat melihat boneka Teddy Bear yang awalnya berwarna seputih salju kini sudah berubah menjadi kecoklatan dan terdapat bekas injakan sepatu di sana.
"I..ini kan hadiah pertama dari Kak Ochi, terus Kak Ochi dapat bonekanya ga mudah. Bahkan Kak Ochi sampai di kejar anjing karena boneka ini. Ta..tapi Hwanie ga bisa jagain terus bonekanya jadi rusak kayak gini hu..hu..hu.."
"Coba sini bonekanya Kak Jeje lihat"
Junghwan memberikan boneka tersebut pada Jeongwoo.
"Waduh udah kotor banget terus udah ada sobekannya in---"
"HUWAAAAAA~~~"
Suara tangisan Junghwan semakin kencang saat mendengar penuturan Jeongwoo.
Jeongwoo gelagapan.
"Aduh udah ya adik gemesnya Kakak"
"Hiks hiks Hwanie sedih banget huks"
Srot~
"Hiks hiks itu boneka kesayangan Hwanie hu..hu..hu.."
"Coba Hwanie cerita dulu, kenapa bonekanya bisa jadi kayak gini?", tanya Jeongwoo.
"Tadi Hwanie di gangguin sama anak-anak nakal yang biasanya mampir di minimarket depan komplek"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]𝐊𝐢𝐦'𝐬 𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬
FanfictionSelamat Datang di Dunia Papa Ajun, Mama Cio, Kakak Ruto dan Baby Hwanie✨ 🐨🍀🦋🐮 ✨ Warning GS❗