Latar Waktu: Ketika Kakak Ruto baru hadir di perut Mama.
[🐨🍀🦋🐮]
Pagi ini Mashiho terlihat tengah menyiram tanaman di halaman rumah, Junkyu pun sudah berangkat ke kantor sekitar sepuluh menit yang lalu.
Saat tengah asyik pada kegiatan menyiram tanaman nya, sebuah suara memasuki indera pendengaran Mashiho.
"Cio sayang, selamat pagi~", sapa Hyunsuk riang yang kini melangkah memasuki pekarangan rumah keluarga Kim.
"Selamat pagi juga, Kak Uncuk~", balas Mashiho antusias.
"Cio lagi sibuk ga? Setelah nyiram tanaman ada kegiatan lain?", tanya Hyunsuk.
Mashiho menggelengkan kepalanya.
"Udah ga ada kok, Kak. Lagi ga sibuk juga. Ada apa?", balas Mashiho.
"Kakak pengen ajak Cio pergi buat belanja keperluan Ochi dan Dobby. Sekalian juga mau belanja bahan makanan. Cio mau temenin Kakak?", tanya Hyunsuk lagi.
"Mau, Kak. Jam berapa berangkatnya?"
"Jam sepuluan gitu, nanti ajakin Asa juga biar kita bisa sekalian ngumpul bareng"
"Okay, Kak Uncuk. Kalau gitu aku mau siap-siap dulu sekalian pamitan sama Kak Ajun"
"Siaappp, sampai ketemu jam sepuluh ya gemes~", Hyunsuk dengan gemas memainkan kedua pipi Mashiho kemudian melenggang pergi dengan senyum cerahnya.
Mashiho yang pipinya baru saja di mainkan sudah tertawa lucu. Hyunsuk memang selalu memainkan kedua pipinya sebelum berpamitan untuk pulang.
~~~
"Kak Uncuk, Asa, boleh berhenti bentar ga?", tanya Mashiho pada Hyunsuk dan Asahi yang berjalan di sebelahnya.
Mendengar pertanyaan dari Mashiho, Hyunsuk dan Asahi spontan menghentikan langkah mereka.
"Eh muka lo pucat banget, Ci. Lo sakit?", tanya Asahi khawatir saat melihat wajah pucat sang sahabat.
"Gue juga ga tau, Sa. Tapi perut gue rasanya kram banget", jawab Mashiho.
Hyunsuk membelalakkan matanya.
"Ya ampun, ayo sini kita istirahat dulu", Hyunsuk membawa tubuh Mashiho agar duduk di sudut kursi yang berada di pasar tradisional yang mereka datangi.
"Nih minum dulu, Ci", Asahi menyodorkan air mineral miliknya pada Mashiho.
Mashiho menerima botol pemberian Asahi dan menenggak isinya hingga setengah.
"Rasanya juga capek banget, padahal cuma ngerjain hal-hal kecil. Aku kenapa ya?", ujar Mashiho setelah mengembalikan botol tersebut pada sang sahabat.
"Udah dari kapan Cio ngerasa cepat kelelahan dan perutnya kram?", tanya Hyunsuk.
"Tiga hari lalu, Kak", jawab Mashiho.
"Udah coba cek ke dokter?", tanya Asahi.
"Belum", Mashiho menggelengkan kepalanya.
"Ngerasa mual juga ga?", tanya Hyunsuk.
"Aku ga ngerasa mual. Cuma kram perut sama cepet kelelahan aja, Kak", jawab Mashiho lagi.
"Cio lagi dapet?", tanya Hyunsuk lagi guna memastikan apa yang sedang ia pikirkan.
"Aku udah telat seminggu datang bulannya"
Hyunsuk dan Asahi spontan saling bertatapan saat mendengar jawaban Mashiho.
"Kita ke apotek yuk buat beli testpack", ajak Hyunsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]𝐊𝐢𝐦'𝐬 𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬
FanfictionSelamat Datang di Dunia Papa Ajun, Mama Cio, Kakak Ruto dan Baby Hwanie✨ 🐨🍀🦋🐮 ✨ Warning GS❗