Chapter 46: Sakitnya Daddy Ji

1.1K 111 261
                                    

Author memutuskan untuk Update Chapter ini Pagi-Pagi, semoga Teumedeul sekalian bisa terhibur dengan Chap ini yaa💕

✨Happy Reading✨


~🐨🍀🦋🐮~


Jihoon terlihat berbaring di sofa ruang tengah bersama dengan satu jagoan dan satu Pangeran kecil yang dengan setia melayani dirinya.

"Ochi tolong pijetin lengan Daddy ya", Jihoon sudah meluruskan lengannya. Bersiap untuk mendapatkan pijatan dari sang anak sulung.

"Iya, Daddy", Yoshi yang di minta untuk memijat pun melaksanakan tugasnya.

"Dobby", panggil Jihoon pada Doyoung yang sedang memijat kaki sebelah kiri Jihoon yang tidak terkilir.

"Iya dad, kenapa?", tanya Doyoung.

"Tolong ambilin Daddy es serut dong di kulkas, sekalian sama air minum ya"

"Ok, Dad", Doyoung pun tanpa banyak protes melaksanakan tugasnya.

Jihoon yang melihat dua jagoannya terlihat begitu patuh lantas tersenyum senang.

"Sakit banget ya Dad kakinya?", tanya Yoshi.

Jihoon mengangguk dengan wajah dramatis.

"Bangeeetttttttt Chi, kayaknya Daddy ga bisa jalan sebulan", jawabnya.

"Sebulan?", Yoshi membelalakkan matanya.

"Daddy lumpuh?", tanya Yoshi yang nampak sangat terkejut terheran-heran.

"Heh mulutnya. Ochi doain Daddy lumpuh?", balas Jihoon tak percaya.

"Kan kata Daddy ga bisa jalan sebulan. Ochi liat kemarin di sinetron, dia lumpuh dan ga bisa jalan juga selama sebulan kayak Daddy", jawab Yoshi.

"Ga gitu konsepnya, anakku sayang~", Jihoon tidak habis thinking. Putra sulungnya sudah teracuni sinetron yang tayang di televisi.

"Ochi jangan nonton sinetron lagi ya nak. Daddy takut perkembangan anak Daddy yang ganteng kayak anime ini jadi terganggu karena sinetron kayak gitu"

"Tapi bukan Ochi yang nonton, Dad. Ochi cuma temenin Mommy. Berarti maksud Daddy pertumbuhan Mommy juga terganggu ya? Kan Mommy sering nonton sinetron di tv"

Jihoon sudah ikut membelalakkan matanya saat mendengar penuturan sang putra sulung.

"Sssttt Ochi jangan berisik, nanti Mommy denger bisa bahaya. Kalau Mommy denger, bisa-bisa Daddy ga bisa jalan bukan cuma sebulan tapi jadi tiga bulan karena di hajar. Tau sendiri kan kecil-kecil gitu tapi tenaga Mommy gede banget. Bisa bonyok Daddy di hajar nanti", bisik Jihoon yang sudah menatap waspada ke arah sekitar.

Takut jika sang nyonya besar mendengarkan pembicaraan mereka.

Yoshi segera menutup mulutnya dan menganggukkan kepala.

"Upss maaf Daddy. Mommy ga ada kan?", Yoshi ikut melihat ke arah sekitar.

Aman.

Mommy tidak berada di sana.

"DADDY INI MANGKUK ES NYA DINGIN TANGAN DOBBY JADI BEKU AAAAAAA", Doyoung datang dari arah dapur sembari membawa mangkuk yang di dalamnya terdapat es serut seperti yang sang Daddy minta.

[✔]𝐊𝐢𝐦'𝐬 𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang