Baman is Bayi Ultraman~🦋
Bamon is Bayi Montok~🐮[🐨🍀🦋🐮]
"Ada manfaatnya juga nih troli yang dulu di kasih sama Kak Boun", monolog Junkyu setelah menyusun box kue dan donat yang akan di bagikan kepada para sahabatnya siang ini.
"Box punya gue juga sekalian ye Jun, nitip sampai rumah mwehehehee", cengir Jihoon.
"Y"
"Dih gue gibeng juga pala lo. Gue mau balikin nih sepeda listrik dulu. Gue tungguin di rumah nghokay"
"Y"
"Jawab Y sekali lagi gue tabok ubun-ubun lo siluman koala"
"Y"
Plak
"Sakit anj-- anjing di depan komplek lucu ya Ji", Junkyu seketika mengubah topik obrolannya saat melihat kehadiran sang istri bersama Haruto, baby Junghwan dan Yoshi.
Jihoon tersenyum mengejek.
"Mampus lu ga bisa misuhin gue", bisik Jihoon.
"Awas aja lo", balas Junkyu yang ikut berbisik pada Jihoon.
"Udah Kak?", tanya Mashiho pada Junkyu.
"Udah nih, love. Langsung jalan?"
"Iya, Kak. Anak-anak juga udah pada siap"
"Okay. Ayo bayi-bayi"
"PAPA GENDONG DI PUNGGUNG"
"WANI UGA NDONG~", baby Junghwan sudah merentangkan kedua tangannya di dekat kaki Junkyu.
Kedua bayi sedang menagih janji pada sang Papa.
"Iya iya. Sini Ruto naik ke punggung Papa", Junkyu sudah berjongkok untuk memudahkan sang bayi sulung naik ke punggungnya.
"Hwanie juga sini Papa gendong di depan", ujar Junkyu pada baby Junghwan setelah Haruto sudah menempel sempurna di punggungnya.
"Ruto pegangan yang erat ya", petuah Junkyu yang sudah membawa baby Junghwan ke dalam gendongannya.
"Siap Papa"
"Ciaapp uaks~"
Junkyu, Mashiho, Haruto, Jihoon, terutama Yoshi terdiam.
"Positif thinking aja, pasti si bayi montok nih kelewat seneng makanya ngomong chuaks lagi", ujar Junkyu yang sedang mencoba untuk menghibur Mashiho, Haruto, Jihoon, Yoshi, dan juga dirinya sendiri.
"Iya deh kayaknya, Kak", balas Mashiho.
"Udah udah biarin, jangan di bahas ntar baby Hwanie keinget terus. Ochi yuk balik bareng Daddy. Daddy mau bawa balik sepeda", ujar Jihoon.
"Ochi mau ikut Papa Jun, Mama Cio, Ruto dan baby Hwanie anterin kue. Boleh ga, Dad?", tanya Yoshi.
"Boleh boleh boleh. Kalau gitu Daddy balik duluan ya. Jun, Ci, titip anak lanang gue ya"
"Aman", Junkyu mengacungkan jempolnya pada Jihoon yang di angguki Mashiho.
"Makasih, Daddy", ujar Yoshi yang sudah memperlihatkan deretan giginya yang tersusun rapi pada Jihoon.
"Yes, my sweet son"
"Dad, maaf nih ya. Tapi jangan bilang Ochi kayak gitu, Ochi rasa merinding-merinding aneh gimana gitu"
"Tapi kan Mommy biasa ngomong gitu ke Ochi, Daddy juga mau ikutan, my sweet son"
"Mommy panggil Ochi gitu jadinya gemes, Dad. Kalau Daddy yang ngomong gitu ga cocok", balas Yoshi telak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]𝐊𝐢𝐦'𝐬 𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬
FanfictionSelamat Datang di Dunia Papa Ajun, Mama Cio, Kakak Ruto dan Baby Hwanie✨ 🐨🍀🦋🐮 ✨ Warning GS❗