"Kak Ochi, Kak Dobby nya nda ada di yumah Yuto dan Hwanie", ujar Haruto pada Yoshi yang sedang mencari Doyoung di semak-semak.
"Na ada Ka Chi~", tambah baby Junghwan dengan tangan yang sudah di kibaskan di depan wajah.
"Kak Dobby juga nda ada di lumah Jeje dan Kak Damie", ujar Jeongwoo.
"Di lumah Lele juga nda ada, Lele udah tanya Mama telus kata mama nda ada Dobby ke lumah tadi", Chenle menambahkan.
"Di lumah Jisungie juga nda ada", Jisung ikut membuka suara.
"Dobby nya ga ada juga di dalem rumah Kak Ochi?", tanya Yedam.
"Ga ada, adik-adik bayi. Kak Dobby nya ngumpet di mana ya?", Yoshi terlihat celingak-celinguk mencari sosok adik bayinya.
Jadi ceritanya tadi para bayi sedang bermain petak umpet dengan Yoshi yang bertugas sebagai penjaga.
Yoshi dapat dengan mudah menemukan tempat persembunyian Yedam, Chenle, Jisung, Haruto, Jeongwoo dan baby Junghwan. Namun mengapa tempat persembunyian Doyoung sulit untuk di temukan?
Di mana sebenarnya adiknya itu bersembunyi?
"Kak Ochi, kasih tau ke mama Uncuk, Papa Ji sama mama dan papa yang yain saja. Biay Kak Dobby nya cepat ketemu", usul Haruto.
"Bener juga kata Ruto", tambah Yedam.
"Ya udah, kalau gitu Kak Ochi kasih tau ke Mommy dan Daddy, terus adik-adik bayi tolong kasih tau ke Mama dan Papa di rumah ya, nanti kita kumpul lagi di sini", petuah Yoshi.
"Okeyy Kak Ochi"
"Oteyy~"
Para bayi-bayi menggemaskan itu akhirnya berlari menuju rumah mereka masing-masing.
"MAMA PAPA KAK DOBBY HIYANG! AYO KITA CAYI SAMA-SAMA", teriak si bayi Ultraman saat memasuki rumah.
"Iyang ma pa~~~", tambah si bayi montok.
"MAMA PAPA KAKAK DOBBY NDA ADA, ILANG DI CULIK ALIEN", teriak si bayi serigala.
"Ngga di culik alien adik bayi, tapi tempat sembunyinya belum ketemu", koreksi Princess Yedamie pada perkataan sang adik.
"PAPA DAN MAMA DI MANA? LELE MAU MEMBAWA BELITA BULUK", teriak si bayi lumba-lumba.
"SAMLEKOM eh itu bukan salam yang benal, ASSALAMU'ALAIKUM MAMA PAPA AYO KITA CALI DOBBY, DOBBY ILANG SETELAH BELSEMBUNYI DI ALAM", kali ini adalah teriakan si bayi Jisungie yang sangat suka menjelajahi alam.
"MOMMY DAN DADDY BENERAN GA LIHAT DOBBY MASUK KE RUMAH BUAT SEMBUNYI? SOALNYA UDAH TIGA PULUH MENIT DOBBY SEMBUNYI TAPI OCHI GA NEMU-NEMU TEMPAT PERSEMBUNYIANNYA", teriak Kakak Ochi setelah memasuki ruang tengah tempat di mana kedua orang tuanya sedang bersantai sembari menonton tayangan televisi.
"MOMMY DADDY ADIK BAYINYA OCHI HILANG!!!", teriak Yoshi lagi.
Jihoon dan Hyunsuk kompak menoleh ke arah putra sulung mereka.
"APA? DOBBY ILANG?!"
"IYA!"
Begitulah awal dari kericuhan yang terjadi di Komplek Harta Karun karena hilangnya sang Pangeran Kecil.
~🐨🍀🦋🐮~
Seluruh orang tua dan anak-anak telah berkumpul di jalanan komplek.
"Kita udah nyari di seluruh sudut rumah, tapi Dobby nya ga ada", ujar Junkyu.
"Bener, gue sampai cek lemari di rumah satu persatu takutnya Dobby ngumpet di sana tapi tetap ga ada", tambah Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]𝐊𝐢𝐦'𝐬 𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬
FanfictionSelamat Datang di Dunia Papa Ajun, Mama Cio, Kakak Ruto dan Baby Hwanie✨ 🐨🍀🦋🐮 ✨ Warning GS❗