Lanjutan Chapter 108: Baby Hwanie Hilang?!
Enjoy~
[🐨🍀🦋🐮]
Junkyu, Mashiho dan Haruto berjalan kesana-kemari untuk mencari si bayi montok yang tak kunjung menampakkan dirinya.
Sementara itu Ruby dan Aengdu nampak saling mengeong untuk berkomunikasi satu sama lain.
"Meow meooww (Ruby, di mana Hwanie?)", Aengdu.
"Meoow meowww meow~ (Di ruang kerja papa)"
"Meeow meoowww meow (Cepat beritahu)"
"Meow~ (Okay)"
Begitulah percakapan satu buntalan bulu dan satu makhluk lucu tapi botak itu.
"Adik bayinya Yuto kemana ya?", gumam Haruto dengan ekspresi teramat khawatir.
"Meoww~", Ruby menggosokkan tubuhnya di kaki mungil Haruto.
Haruto refleks berdiam diri kemudian mengambil posisi telungkup di atas lantai. Di tariknya kepala Ruby agar berdekatan dengan wajahnya.
"Yuby, Kakak Yuto mau tanya. Adik bayi di mana? Kan tadi Kakak Yuto minta toyong ke Yuby untuk menjaga adik bayi yang yagi bobo di kamay", ujar Haruto.
Sekedar informasi, si bayi Ultraman dan Ruby sudah saling bertatapan dengan jarak yang sangat dekat. Haruto dengan serius menatap mata Ruby yang terlihat sudah pasrah di tarik lehernya oleh si Kakak.
"Ayo jawab peytanyaan Kakak Yuto, adik bayinya Kakak Yuto yang yucu di mana?", tanya Haruto lagi.
"Meow~"
"Apa kata Yuby?"
"Meow meooww meow meoww~ (Adik bayi di kolong meja kerja Papa)"
"Kata Yuby, Yuby nda tau adik bayi di mana?"
"Meoww meow~ (Bukan begitu)"
"Aduh adik bayinya Yuto di mana dong kayau Yuby nda tau", Haruto sudah melepaskan leher Ruby kemudian mengubah posisi menjadi telentang.
"Adik bayi~", lirih Haruto.
Puk puk puk
Ruby menepuk wajah Haruto menggunakan ekornya.
"Meow meow~ (Ikut Ruby)"
"Eung? Yuby mau Kakak Yuto ikut Yuby?"
"Meow~ (Iya)"
Ruby pun berjalan menuju ruang kerja Junkyu, Haruto yang melihat hal tersebut dengan segera mengikuti langkah si buntalan berbulu.
"Mama, Papa, ayo ikut Yuto. Yuby mau tunjukkan di mana adik bayi beyada", seru Haruto pada Mashiho dan Junkyu yang sudah berpencar untuk mencari baby Junghwan.
Junkyu dan Mashiho yang mendengar hal tersebut segera mendekati bayi sulung mereka.
"Loh, ngapain masuk ke ruang kerja Papa?"
"Meow meow (Ikut saja)"
"Kata Yuby ikut saja Papa, jangan beyisik suttt", ujar Haruto yang sudah meletakkan jari telunjuknya yang mungil di depan bibir.
Mashiho yang melihat hal tersebut spontan terkekeh geli.
Mengapa kelakuan bayi-bayinya dan Junkyu ini makin ada-ada saja?
Haduh, dasar bayi-bayi.
Begitu sampai di dalam ruang kerja Junkyu, keempatnya terdiam.
Mashiho, Haruto dan Junkyu mengedarkan pandangan untuk mencari sosok si bayi montok, sementara Ruby sudah duduk di tempat yang tadinya di duduki oleh baby Junghwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]𝐊𝐢𝐦'𝐬 𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬
FanfictionSelamat Datang di Dunia Papa Ajun, Mama Cio, Kakak Ruto dan Baby Hwanie✨ 🐨🍀🦋🐮 ✨ Warning GS❗