Si Pangeran Kecil terlihat sedang duduk di ruang tengah. Yoshi yang sejak tadi melihat sang adik terus menyunggingkan senyum malu-malu mengernyit heran.
Ada apa dengan adik bayinya ini?
Yoshi yang tadinya memperhatikan dari arah tangga akhirnya memutuskan untuk menghampiri Doyoung.
"Dobby kenapa? Kok senyum-senyum terus? Dobby lagi senang ya?", tanya Yoshi penasaran.
Si kecil Doyoung yang ditanya seperti itu lantas mengangguk masih dengan senyum malu-malu.
"Iya Kak Ochi, Dobby rasanya senang sekali karena kemarin bertemu Princess nya Dobby. Princess manis sekali", jawab Doyoung.
"Ooo maksud Dobby, Yedamie ya? Anaknya tante Suhyun?"
"Iya"
"Dobby suka Yedamie?", tanya Yoshi lagi.
"Hu'um", Doyoung menjawab dengan malu-malu.
"Akhirnya Pangeran Dobby bertemu Princess"
"Selamat ya adiknya Kak Ochi~", Yoshi dengan sayang mengelus surai halus adik bayinya.
"Terima kasih Kakak. Kalau Kakak, sudah bertemu Princess nya Kak Ochi belum?", tanya Doyoung.
Yoshi menggeleng.
"Kak Ochi belum ingin mencari Princess, Kakak kan punya banyak adik bayi yang harus diurusi dan diajak main", jawab Yoshi kalem.
Doyoung mengangguk dengan ekspresi sok paham miliknya.
"Princess nya Dobby lagi apa ya sekarang, Kak?", tanya Doyoung dengan mata yang sudah menerawang entah kemana.
"Mana Kak Ochi tau Dobby, kan Kakak bukan cenayang"
"Princess udah makan belum ya?"
Yoshi memilih untuk diam. Adiknya ini kenapa bisa bucin sekali sih? Yoshi mendadak pusing dibuatnya.
"Ayo mending kita makan puding", Yoshi menarik tangan si Pangeran kecil menuju ke arah dapur.
Namun baru akan melangkah, suara teriakan dari arah luar membuat atensi Yoshi dan Dobby menjadi teralihkan.
"TATA OCHI TATA DOBBY MAIN YUTT~ JEJE BAWA TATA NYA JEJE JUGA LOH~~", teriak si kecil Jeongwoo dari luar rumah.
"Dobby, Jeje punya Kakak? Bukannya Jeje anak tunggal ya?", tanya Yoshi pada Doyoung.
"Dobby ga tau, Kak. Ayo kita keluar", gantian Doyoung yang menarik tangan Yoshi.
Sesampainya di luar, mata Doyoung seketika berbinar-binar saat melihat sosok Princess nya yang berada di sebelah Jeongwoo.
"Ooo ternyata maksud Jeje Kakak sepupu. Hai Yedamie", sapa Yoshi ramah.
Yedam yang disapa lantas tersenyum.
"Hai Kak Ochi, hai juga Pangeran Dobby", ucap Yedam.
"Ha..hai Princess Damie"
"Tata Yedamie cekalang tinggal baleng Jeje loh. Iya tan tata Damie?", si kecil Jeongwoo menatap Yedam dengan antusias.
Yedam mengangguk.
"Iya betul. Karena Bunda dan Ayah mau ke luar negeri, aku tinggal dulu sementara di rumah Papa Jae dan Mama Asa, bareng Jeje juga", Yedam menjelaskan.
"Woah kalau begitu selamat datang di komplek Harta Karun, Yedamie", seru Yoshi senang.
"Terima kasih Kak Ochi"
"Sama-sama. Ayo masuk dulu. Mommy membuat puding, kita makan dulu ya. Nanti sekalian bawakan juga untuk Ruto", ajak Yoshi.
"PUDING? YEAYYY JEJE CUTA PUDING", si kecil Jeongwoo berseru dengan penuh semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]𝐊𝐢𝐦'𝐬 𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬
FanfictionSelamat Datang di Dunia Papa Ajun, Mama Cio, Kakak Ruto dan Baby Hwanie✨ 🐨🍀🦋🐮 ✨ Warning GS❗