Chapter 126: Hantu Penggoda

873 102 188
                                    

Wass




Wuss




Wiuu




Fyuh




"Fatchaaaaa hiyaaaattt", si Pangeran Kecil terlihat tengah menendang udara dengan berbagai macam gaya di jalanan komplek.

"Kakak Dobby yagi apa?", tanya Haruto yang datang sembari menggandeng tangan adik bayi montoknya.

"Kakak Dobby lagi belajar ilmu bela diri nih. Ruto mau Kak Dobby ajarin?"

"Iymu beya diyi itu apa? Yuto nda tau"

"Ilmu bela diri itu adalah ilmu untuk mempertahankan diri dari musuh, kalau ada musuh yang menyerang, bisa kita kalahkan dengan bela diri"

"Woahh, bisa kayahkan monstey nda?"

"Bisa dong adik bayi, monster mah di lemparin garam aja auto lari sampai terkencing-kencing", jawab Doyoung bangga.

"Ih nda boyeh pipis sembayangan, nanti jayannya bau"

"Auuuu~", cicit baby Junghwan.

"Kan bisa di bersihkan"

"Siapa yang beysihkan?"

"Daddy sama Papa-Papa yang lain"

"Oiya ya, benay juga kata kakak Dobby. Kakak Dobby pintay sekayi", Haruto memberikan jari jempol nya pada Doyoung yang sudah tersipu malu.

"Aduh Kak Dobby jadi malu di puji, tapi terima kasih adik bayi Ruto"

"Sama-sama Kakak Dobby"

"Wani nda?", tanya baby Junghwan yang sudah mendongakkan kepala guna menatap dua Kakak nya itu.

"Iya adik bayi Hwanie juga, terima kasih ya adik bayi Hwanie yang lucu sekali~", ujar Doyoung dengan ekspresi gemas.

Baby Junghwan tersenyum lebar.

"Macamaaa ya~"

"EH SEMUANYA TAU NDA? JEJE PUNYA BELITA BESAL", seru Jeongwoo heboh.

Si bayi serigala keluarga Yoon itu menghampiri Doyoung, Haruto dan baby Junghwan sembari berlari hingga rambutnya yang di kuncir dua bergoyang kesana-kemari.

"JEJE PUNYA BELITA YANG BESAL SEKALI", seru Jeongwoo lagi setelah berada di hadapan ketiga sahabatnya.

"ICAAAAA~~~", tambah baby Junghwan riang.

"Ica? Ica itu kan nama babi", celetuk Doyoung dengan wajah tanpa dosanya.

"ABIIII~~~"

"Baby Hwanie jangan dengerin kata Kakak Dobby ya, ayo main sama Kak Ochi aja", ajak Yoshi yang sudah berada di sebelah baby Junghwan dan menutup kedua telinga adik bayinya itu.

"Kakak Ochi adayah mayaikat penyeyamatnya adik bayi. Teyima kasih Kakak Ochi", tutur Haruto.

"Sama-sama, Ruto"

Baby Junghwan yang belum mengerti apa-apa hanya haha hihi saja.

"Kalau Kak Ochi malaikat penyelamat, Kak Dobby apa dong?", tanya Doyoung sembari menunjuk dirinya sendiri.

"Kak Dobby itu hantu penggoda kalena suka ngomong yang nda-nda", celetuk Jeongwoo dengan wajah terlampau polos.

"Kak Dobby itu pangeran yang tampan tau! Tapi gapapa, karena Jeje lucu dan menggemaskan jadi Kak Dobby maafkan", ujar Doyoung yang sudah bersedekap dada.

[✔]𝐊𝐢𝐦'𝐬 𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang