Hari ini Kakak Ruto dan baby Junghwan akan pergi bermain ke rumah Jeje. Kakak Ruto juga sudah pamit kepada Mama.
"Mama ndapapa Yuto dan adik bayi tinggay main?", tanya Haruto pada Mashiho yang mengantar mereka sampai ke depan rumah.
Baby Junghwan juga sudah berada di gandengan sang Kakak dengan ekspresi teramat bahagia. Baby Junghwan senang karena ia akan pergi bermain. Baby Junghwan bahagia jika di izinkan pergi bermain dan mengeksplorasi banyak hal bersama kakak-kakaknya.
"Iya sayang. Nanti mama nyusul ke rumah Jeje setelah balik dari kantor Papa", jawab Mashiho.
"Antoy Papa? Wani mu kuutt~", seru baby Junghwan antusias. Bayi bungsu keluarga Kim itu juga merasa sangat senang bila sudah berkunjung ke kantor sang Papa. Kantor Papa itu luas, jadi baby Junghwan bisa bebas pergi kemana pun yang ia inginkan. Baby Junghwan senang jika sudah di bebaskan untuk berjalan-jalan.
"Nda boyeh ikut. Papa sama mama mau beydua duyu. Hwanie main sama Kakak Yuto saja, kan tadi sudah janji mau main bayeng Jeje dan yang yain", bisik Haruto.
"Nanti Kakak Yuto kasih donat yang banyak buat Hwanie", tambah Haruto.
"Mmm otey~"
Jadi semalam itu, diam-diam Junkyu sudah mengatakan pada Haruto bahwa hari ini Papa dan Mama nya itu mau berdua dulu, katanya ada yang harus di urusi dan para bayi tidak boleh ikut.
Urusan orang dewasa kata Papa Jun.
Haruto yang mendengar itu lantas mengiyakan ucapan sang Papa. Tak lupa mengatakan, "Semoga uyusannya cepat seyesai ya Papa. Nanti adik bayi Hwanie nya Yuto yang jagain"
"Ruto sama Hwanie beneran ga mau ikut mama ke kantor Papa. Mama cuma mau bawain makan siang aja kok", tanya Mashiho sekali lagi.
"Nda mama. Yuto sama adik bayi mau main di yumah Jeje. Mama hati-hati di jayan ya"
"Ya udah. Sini mama mau kiss bayi-bayi lucunya mama dulu"
Kakak Ruto dan baby Junghwan secara bergantian mendapat kecupan dari sang mama.
"Paipaii mama", Haruto dan Junghwan melangkah pergi dari hadapan Mashiho.
"Paiii ma~~", Junghwan sudah melambaikan tangan kirinya yang terbebas dari gandengan sang Kakak.
"Paipaiii bayi-bayi~~", Mashiho ikut melambaikan tangannya.
~🐨🍀🦋🐮~
"Luto, Hwanie ayo sini", panggil Jeongwoo antusias begitu melihat pasangan Kakak-Beradik keluarga Kim yang memasuki pekarangan rumahnya.
"Halo adik bayi~", sapa Yedam ceria. Balita yang merangkap sebagai Princess nya Pangeran Dobby itu sudah ikut menggandeng tangan kecil baby Junghwan.
Haruto mengedarkan pandangan, sepertinya ada yang kurang.
"Kakak Ochi nya kok ga ada?", tanya Haruto yang sudah melepaskan gandengannya pada Junghwan.
"Kak Ochi masih sekolah dan pulangnya siang, Ruto", jawab Doyoung yang sedang duduk di kursi teras.
"Oh iya ya, Yuto yupa", Haruto menepuk keningnya.
"Duh upa~", baby Junghwan dengan polosnya mengikuti gerakan sang Kakak.
"Hi..hi..hi.. Iya adik bayi, Kakak Yuto nya yupa", tambah Haruto lagi.
Jeongwoo menghampiri Haruto.
"Luto, sini ikut Jeje. Luto halus lihat ini", bisik Jeongwoo.
"Kak Dobby, Kak Damie sama Hwanie gimana?", tanya Haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]𝐊𝐢𝐦'𝐬 𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬
FanfictionSelamat Datang di Dunia Papa Ajun, Mama Cio, Kakak Ruto dan Baby Hwanie✨ 🐨🍀🦋🐮 ✨ Warning GS❗