"Ku beri satu permintaan", seru Doyoung tiba-tiba pada Mommy, Daddy dan sang Kakak yang sedang duduk di ruang tengah untuk menonton tayangan kartun.
Jihoon, Hyunsuk dan Yoshi kompak menoleh ke arah Doyoung yang sudah berdiri tepat di depan televisi sembari berkacak pinggang.
"Ku beri satu permintaan", ulang Doyoung lagi.
Satu menit.
Dua menit.
Tiga menit.
"Ku beri satu permintaan"
Lagi.
Doyoung kembali mengulang perkataannya.
Namun, suasana tetap hening.
Doyoung menatap Daddy, Mommy dan Kakaknya secara bergantian.
"Mommy, Daddy sama Kak Ochi ga denger apa kata Dobby?", tanya Doyoung.
"Denger kok, Dobby", jawab Yoshi.
"Nah terus?", balas Doyoung.
"Nabrak", celetuk Jihoon.
Seketika Doyoung mendelik tak suka.
"Apasih, Dad? Ga jelas banget", ujarnya.
"Yang ga jelas sebenernya siapa? Daddy atau Dobby?", tanya Jihoon.
"Daddy lah. Pangeran mana ada yang ga jelas"
"Ada, dan itu kamu"
"Dad", panggil Doyoung dengan ekspresi serius.
"Kenapa?", tanya Jihoon yang merasa was-was sendiri saat melihat tatapan sang anak.
"Mau Dobby kasih tau sesuatu ga?"
"Apa itu?"
"Sesungguhnya julid itu tidak baik"
Ekspresi wajah Jihoon seketika berubah menjadi: -________-
Yoshi tiba-tiba meletakan cermin di hadapan Doyoung.
"Coba Dobby ngaca", ujar Yoshi.
Doyoung pun melihat wajahnya di dalam cermin, tak lupa berpose ala Pangeran.
"Wow, Dobby tetap keren dan tampan. Ciri khas seorang Pangeran", tuturnya dengan raut penuh percaya diri.
Hyunsuk sontak tertawa.
Sungguh anak Park Jihoon sekali.
"Kakak Ochi nyerah. Terserah Dobby aja", ujar Yoshi yang kembali duduk santai di atas sofa.
"Ayooo kasih tau ke Dobby apa keinginan Mommy, Daddy dan Kak Ochi", ujar Doyoung yang sudah duduk di single sofa dengan ekspresi tengilnya.
"Terus kalau udah di kasih tau, Dobby mau buat apa?", tanya Hyunsuk.
"Dobby bakalan kabulin satu permintaan dari Mommy, Daddy dan Kak Ochi", jawab Doyoung.
"Beneran?", tanya Yoshi antusias.
"Iya beneran. Tapiiii....."
"Tapi apa?", tanya Jihoon.
"Permintaannya itu berupa nyuruh-nyuruh aja, kayak nyuruh Dobby buat ambilin makan di dapur, bersihin rumah, pijetin badan, dan macam-macam suruhan lainnya. Tapi jangan suruh Dobby buat balikin perahu di atas gunung karena Dobby bukan paman Sangkuriang. Nyuruhnya yang manusiawi ya semuanya", jelas Doyoung.
"Beneran mau di suruh apa aja nih sesuai permintaan Mommy?", tanya Hyunsuk.
"Iya beneran, Mommy. Emang Pangeran ada tampang bohongnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]𝐊𝐢𝐦'𝐬 𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬
FanfictionSelamat Datang di Dunia Papa Ajun, Mama Cio, Kakak Ruto dan Baby Hwanie✨ 🐨🍀🦋🐮 ✨ Warning GS❗