🐯Special Chap: Tuyul Kemasan Sachet

1.1K 107 144
                                    

Latar Waktu: Ketika Baby Yoshi berusia satu tahun.

[🐶🦔🐯🐰]

"KALI INI GILIRAN AKU LAGI YANG GENDONG BABY OCHI!"

"GA! POKOKNYA AKU YANG HARUS GENDONG BABY ANIME!"

"GA GA GA! KAMU NGALAH YA ANAK TUPAI! KAN TADI KAMU UDAH GENDONG BABY OCHI SAMBIL KELILING TAMAN!"

"TAPI ITU KAN GA LAMA. KAMU NGALAH DONG. AKU KAN KAKAK!"

"KAKAK APANYA? KITA BEDA SEMENIT JE!"

"TAKPE LAH BEDA SEMENIT JE, YANG PENTING AKU TETAP KAKAK LAH!"

Baby Yoshi terlihat memperhatikan perdebatan di antara kedua tante yang sedang memperebutkan dirinya sembari meminum susu dari dalam botol dot miliknya.

Perdebatan ini terlihat cukup menarik.

Baby Yoshi merasa sedikit terhibur melihat aksi Tom and Jerry versi nyata yang berada tepat di depan matanya.

"GA MAU TAU POKOKNYA AKU YANG GENDONG!"

"YAK YONGBOKIE!"

"JANGAN PANGGIL AKU YONGBOK WAHAI ANAK TUPAI! AKU FELIX! FELIX! F E L I X!!!"

"SAMA AJA!"

"GA!"

"SAMA!"

"GA!"

"Hi..hi..hi.. Ucing ama Kukus~ (Kucing sama Tikus)", baby Yoshi sudah melepas botol dot nya dan bertepuk tangan antusias.

Han dan Felix kompak menoleh ke arah sang keponakan tercinta.

"Baby Ochi seneng ya lihat onty Han sama onty Felix marah-marah?", tanya Felix yang sudah berjongkok di hadapan baby Yoshi.

"Iyaa uti~", jawab baby Yoshi sembari memperlihatkan dua gigi depannya yang baru saja tumbuh.

"OMAYGAT BABY ANIME SO CUTE NEOMU NEOMU VERY CUTE!!!", seru Han.

"AYO YONGBOKIE KITA GELUT LAGI BIAR BABY ANIME MAKIN HAPPY!", tanpa aba-aba Han menarik rambut Felix.

"YAK ANAK TUPAI! RAMBUT AKU! HUWEEEEE MAMI PAPI TOLONGIN PILIXEU!!!", teriak Felix yang sudah mengadu kesakitan.

Melihat keadaan yang semakin tak kondusif membuat mata baby Yoshi lantas berkaca-kaca.

Bukan gelut seperti ini yang ia inginkan.

"Huks huks hu..hu..hu..", isakan si bayi tunggal keluarga Park yang sebentar lagi akan mendapatkan adik itu mulai terdengar.

Han dan Felix seketika panik.

"Eh eh kok nangis?!"

Jeongin yang baru saja kembali dari toilet seketika berlari menghampiri sang keponakan yang sudah menangis kencang.

"Kak Han, Kak Felix, baby Ochi nya kenapa nangis?", tanya Jeongin yang sudah berada di sebelah baby Yoshi.

"Hiks Uti~", baby Yoshi merentangkan kedua tangannya pada Jeongin. Meminta untuk di gendong oleh sang Tante.

"Ututuu sayangnya onty, sini-sini di gendong onty ya sayang ya", Jeongin membawa tubuh mungil sang keponakan ke dalam pelukannya.

"Ini semua karena si Yongbok nih!", Han menunjuk Felix yang sedang merapikan rambutnya.

"Dih enak aja nuduh-nuduh! Salah si anak tupai tuh, Jeong. Bukan Kakak", balas Felix tak terima.

"Ssttt udah-udah, jangan pada berantem. Mending sekarang kita ajak baby Ochi main bareng-bareng di teras depan"

[✔]𝐊𝐢𝐦'𝐬 𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang