🌹Special Chapter: Langit Malam~

1K 115 181
                                    

Waktu sudah menunjukkan pukul sembilan malam, namun Haruto dan baby Junghwan masih terlihat duduk dan berbincang di atas tempat tidur mereka.

Kedua bayi kesayangan Mama Cio dan Papa Jun itu duduk saling berhadapan satu sama lain.

Bayi Ultraman dan Bayi Montok kesayangan kita semua ini sudah mengenakan piyama kembar bergambar kartun Upin & Ipin.

"Adik bayi", panggil Haruto pada baby Junghwan yang sedang menepuk-nepuk selimut berwarna baby blue milik mereka.

"Iyaa Ka Uto~", balasnya yang sudah menaruh atensi penuh pada sang Kakak.

"Kakak Yuto mau tanya sesuatu, boyeh nda?"

"Eung? Nya apa?"

Keduanya terlihat berbincang dengan begitu seriusnya.

"Adik bayi sayang Kakak Yuto nda?"

Baby Junghwan yang di tanya seketika mengedipkan kedua matanya.

"Wani ayang Ka Utooo~ Aneettt~", jawab si bayi montok yang sudah membuat lingkaran besar menggunakan kedua tangan gembulnya.

Si Kakak yang mendengar jawaban dari sang adik seketika mengulas senyum manis.

"Kakak Yuto juga sayang sekayi pada adik bayi. Sayangnya seyuas yangit dan bumi~"

"Anit umi? Tu apa?", tanya baby Junghwan bingung.

"Yangit itu yang ada di atas. Yangit itu tempat matahayi dan buyan, teyus ada bintang-bintangnya, ada awan nya juga", jawab Haruto sebisanya.

"Wani na tau", baby Junghwan menggelengkan kepalanya tanda ia belum mengerti dengan perkataan panjang dari sang kakak.

"Mmm tunggu sebentay ya. Adik bayi tunggu Kakak Yuto di sini. Kakak Yuto mau ambiy buku duyu"

"Oteyy Ka Uto~", baby Junghwan memberikan jari jempolnya pada Haruto yang sudah beranjak dari posisi duduknya dan berjalan menuju lemari yang berada di sudut kamar.

Di sanalah tersusun buku-buku dongeng, serta buku tulis dan buku bergambar milik kedua bayi.

Haruto kembali naik ke atas tempat tidur bersama buku bergambar yang sudah berada di tangan.

Baby Junghwan yang terlihat tertarik pada buku tersebut semakin merapatkan tubuhnya ke arah sang Kakak yang sudah membuka buku tersebut.

"Ni apa?", tunjuk baby Junghwan ke arah gambar-gambar yang terpampang di sana.

"Ini namanya buku dan yang adik bayi tunjuk itu adayah gambay buyan dan bintang yang ada di yangit"

Baby Junghwan memperhatikan gambar tersebut dengan seksama.

"AHAAA WANI IHAT NI KA UTO~", serunya antusias.

Si bayi montok ingin mengatakan pada sang Kakak jika ia pernah melihat gambar bulan dan bintang tersebut. Baby Junghwan pernah melihatnya di langit.

"Adik bayi sudah tau?"

"Iyaa Wani au~"

Haruto tersenyum senang dan mengelus surai halus sang adik.

"Adik bayinya Kakak Yuto pintay sekayi. Nah kayena adik bayi sudah tau gambay buyan dan bintang itu sepeyti apa, Kakak Yuto mau tunjukkan gambay matahayi dan awan yagi yaa"

"Oteyy Ka Uto~

Tangan mungil Haruto sudah terulur untuk mengganti halaman buku tersebut.

Pada halaman berikutnya, nampaklah gambar matahari.

[✔]𝐊𝐢𝐦'𝐬 𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang