Latar Waktu: Ketika Mama Asa mengandung Si Bayi Serigala🐺
[🦁🤖🦊🐺]
Jaehyuk nampak gelisah, dirinya terlihat ketar-ketir sendiri saat melihat sang istri yang terus memandang pohon jambu air yang berada di taman komplek Harta Karun.
Omong-omong keduanya sedang berkunjung ke rumah keluarga Kim.
"Jae", panggil Asahi dengan pandangan mata yang masih tertuju pada pohon jambu di hadapannya.
"I..iya yang?", balas Jaehyuk kikuk.
"Aku mau panjat pohon"
"GA!"
Asahi menoleh ke arah Jaehyuk dengan wajah datar.
Tangan kanan Asahi pun masih setia mengelus perutnya yang sudah mulai membuncit.
"Kamu barusan teriakin aku?", tanya Asahi.
Jaehyuk yang di tanya seperti itu pun seketika gelagapan.
"Ga..ga gitu maksud aku sayang. Aku tadi reflek teriak karena kaget denger kamu ngomong pengen panjat pohon", jawab Jaehyuk.
"Oh ya udah"
"Ka..kamu ga marah kan?"
"Ga kok"
Akhirnya Jaehyuk bisa menghela napas lega.
"Aku pengen naik ke atas pohon Jae. Boleh ya? Ya ya ya?"
Jaehyuk memegang kedua pundak Asahi agar menghadap ke arahnya.
"Sayang, dengerin aku ya. Di dalam perut kamu sekarang ada bola ajaib nya kita. Gimana ceritanya kamu mau panjat pohon sambil bawa-bawa bola ajaib?"
"Tapi kan ini kepengennya bola ajaib. Emang kamu mau anak kamu ntar ileran?", balas Asahi.
"Ya ga..ga mau dong, sayang!"
"Nah ya udah, kalau gitu izinin aku buat panjat pohon. Aku mau sekalian ngerujak di atas", ujar Asahi enteng.
Jaehyuk yang mendengar ucapan Asahi tentu saja di buat melongo.
Kenapa ngidamnya sang istri ini begitu menguji nyali dan kesabaran?
"Mikirnya kelamaan ah, aku mau manjat aja sekarang"
Melihat Asahi yang sudah melangkah semakin mendekat ke arah pohon jambu, Jaehyuk spontan berteriak.
"STOP! TUNGGU BENTAR!"
Asahi kembali menoleh ke arah Jaehyuk.
"Apa?"
"Aku mau ngambil tangga dulu"
"Buat?"
"Buat kamu biar bisa manjat pohon jambu dengan aman dan selamat"
"Aju nice"
"Kamu tunggu di sini dulu ya. Aku ke rumah bang Junkyu dulu buat pinjem tangga. Jangan naik duluan"
"Ara ara"
"Tangga tangga mana tangga", gumam Jaehyuk yang segera berlari menuju kediaman keluarga Kim.
"Setelah sekian lama, akhirnya bisa manjat pohon jambu di komplek ini juga. Bola ajaib, mama mau ucapin terima kasih sekalian minta maaf karena udah jadiin kamu alasan buat manjat pohon jambu. Tapi kamu tenang aja, mama bakalan manjat dengan penuh kehati-hatian. Kamu bakalan aman sentosa, mama akan menjaga kamu dengan sepenuh hati, jiwa dan raga", monolog Asahi sembari mengelus perutnya.
Sementara itu Jaehyuk yang berlari memasuki pekarangan rumah keluarga Kim tentu saja menarik perhatian para pemilik rumah yang sedang berada di teras.
"Napa lari-lari lu?", tanya Junkyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]𝐊𝐢𝐦'𝐬 𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬
FanfictionSelamat Datang di Dunia Papa Ajun, Mama Cio, Kakak Ruto dan Baby Hwanie✨ 🐨🍀🦋🐮 ✨ Warning GS❗