ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR LAILLAHAILALLAH WALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR WALILLAHIL HAMD
Hari ini adalah hari raya idul adha. Takbir sudah berkumandang di komplek Harta Karun. Shalat ied pun baru saja selesai di laksanakan.
Suasana komplek Harta Karun pun terlihat ramai oleh celotehan para bayi yang berlarian kesana kemari dengan pakaian serba putih mereka.
"Wuaahh lamai Jeje suka", si kecil Jeongwoo sudah melompat sembari bertepuk tangan antusias.
"Hi..hi.. Kakak Damie juga senang dengan suasana lebaran ini", Jeongwoo dan Yedam sudah saling berpegangan tangan dan melompat bersama.
"DAMIE JEJE AYO SINI!", panggil Chenle yang sudah melambaikan tangan.
"AYO KITA MAKAN AYAM GOLENG DI LUMAH LELE! MAMA INJUN BUAT BANYAK", seru Jisung yang sudah berada di sebelah Chenle.
"Ayam goleng? JEJE SUKA AYAM GOLENG! AYO KAK DAMIE KITA KE LUMAH KAK LELE", si kecil Jeongwoo sudah menarik tangan Yedam menuju ke rumah keluarga Lee.
"AYAM AYAM GOLENG TAK PELU DI BAJE~~~"
"Salah lirik Jeje", koreksi Yedam dengan sabar.
"EH IYA YA? HI..HI..HI.. JEJE TELALU SENANG KALENA MAU MAKAN AYAM GOLENG", balas Jeongwoo semangat.
"Tapi kan tadi Jeje juga abis makan ayam goreng di rumah", ujar Yedam lagi.
"Itu masih kulang Kak Damie. Pelut Jeje masih muat banyak untuk tempat ayam goleng", jawab Jeongwoo.
"Jeje bayi gembul", Yedam dengan gemas mencubit pipi bakpau Jeongwoo. Sedangkan oknum yang pipinya di cubit hanya memperlihatkan deretan gigi susunya.
Sementara itu di kediaman keluarga Kim terlihat Haruto yang sibuk mengejar baby Junghwan yang sudah tidak mengenakan sehelai benang pun.
"Hwanie jangan yayi-yayi, ayo di pakai yagi bajunya", ujar Haruto yang terlihat sudah lelah mengejar adik bayinya yang kelewat aktif itu.
Jadi tadi sepulangnya mereka dari masjid, baby Junghwan mengatakan jika ia ingin pipis. Haruto selaku Kakak yang selalu sigap menjaga adik bayinya lantas membawa adik bayi untuk menuntaskan panggilan alamnya. Tapi baby Junghwan tidak ingin hanya celana saja yang di lepas, baby Junghwan ingin melepas seluruh pakaian yang ia kenakan.
Meski merasa bingung dengan permintaan si adik bayi, Kakak Haruto tetap menuruti permintaan adik bayinya. Lebih baik semuanya di lepas dari pada baby Hwanie pipis di celana, nanti kasian Mama kalau harus memandikan adik bayinya lagi. Namun, bukan baby Junghwan namanya kalau tidak mencari kesempatan. Setelah seluruh pakaiannya di lepas, baby Junghwan masuk ke dalam toilet untuk pipis, setelah menyelesaikan kegiatan pipisnya, bayi bungsu itu keluar dari toilet dan langsung berlari begitu saja. Jangan lupakan tawa bahagianya karena berhasil melaksanakan misi bayinya.
Syung~~~
Baby Junghwan melintas dengan cepat di hadapan Papa dan Mama yang baru saja keluar dari dapur.
"Love, rumah kita kayaknya kemasukan tuyul ga pake baju. Itu tuyul nya baru aja lewat pake kekuatan cahaya", celetuk Junkyu.
Plak
Mashiho dengan gemas menabok lengan Junkyu.
"Itu Hwanie, Kak. Tuyul tuyul, tuyul dari mana? Tuyul nya kamu itu", balas Mashiho.
"Ehehehehee mama bisa aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]𝐊𝐢𝐦'𝐬 𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬
FanfictionSelamat Datang di Dunia Papa Ajun, Mama Cio, Kakak Ruto dan Baby Hwanie✨ 🐨🍀🦋🐮 ✨ Warning GS❗