Chapter 127: Playboy Ala Jeje Seksi

947 115 153
                                    

Sore ini kediaman keluarga Yoon terlihat cukup tenang, tak ada suara dari Princess kecil dan si bayi serigala yang biasanya berteriak dan berlarian di dalam rumah.

Jaehyuk yang baru saja kembali dari mengantar si Princess Kecil ke tempat les mengernyitkan kening bingung saat tak mendengar suara cempreng nan melengking dari sosok bayi serigalanya.

Di mana gerangan bayi kelewat aktifnya ini?

Istri cantik nan uniknya juga berada di mana?

Mendengar suara yang berasal dari dapur, Jaehyuk akhirnya melangkahkan kakinya ke arah sana.

"Yang, Jeje di mana? Tumben ga berisik terus ga lari-lari di dalam rumah?", tanya Jaehyuk pada Asahi yang sedang mengupas buah.

"Jeje dari tadi ada di kamar, dari kamu anterin Damie sampai sekarang si bayi serigala belum keluar juga. Samperin gih, lihat apa kesibukan yang lagi di lakuin sama toddler nya kamu. Kan Jeje suka tiba-tiba berkreasi", jawab Asahi.

"Kalau gitu aku ke kamar Jeje dulu. Mama jangan rindu ya"

"Dih iyuh"

"Muachh~", Jaehyuk mengedipkan mata genit ke arah Asahi. Tak lupa memberikan flying kiss.

"Pergi sebelum pisau ini nancep di mata kamu ya, Yoon Jaehyuk", ujar Asahi dengan ekspresi teramat datar.

"Eheheheeee sayang Yoon Asa deh"

Setelah mencuri kecupan singkat di pipi sang istri, si kepala keluarga Yoon itu sudah berlari pergi menuju kamar si bayi bungsu.

"Lagi ngapain nih si bayi serigala? Tumben banget ga lari-lari terus lompat sama teriak-teriak di rumah", monolog Jaehyuk yang semakin mempercepat langkahnya ke arah kamar Jeongwoo yang pintunya sedikit terbuka.

Jaehyuk menyembulkan kepalanya untuk mengintip apa kiranya kegiatan yang sedang di lakukan sang anak di dalam sana.

"Lihat yang mulus belok~ Lihat yang bening belok~ Ampe yang di sebelah nda di tengok~", samar-samar suara si bayi serigala yang sedang bersenandung memasuki indera pendengaran Jaehyuk.

Jaehyuk mengernyitkan keningnya saat mendengar bait lirik yang keluar dari belah bibir sang anak.

Apa-apaan ini?

Terus gerakan apa pula itu yang menggerakan-gerakan pantat?

"Cakep dikit deketin~ Bohai dikit jabanin~ Hatiku kamu telus yang mainin~"

"Oasu apa-apaan nih?!"

Maap yeorobun, si bapak satu ini keceplosan ngomong kasar.

"Eh tapi Jeje nda bohai, Jeje kan seksi", monolog si bayi serigala yang belum menyadari eksistensi sang Papa di balik pintu kamarnya.

"Cakep dikit deketin~ Seksi dikit jabanin~ Hatiku kamu telus yang mainin~"

"NDA NDA NDA KUAT NDA NDA NDA KUAT~ JEJE NDA KUAT SAMA PLAYBOY PLAYBOY~ NDA NDA NDA LEVEL NDA NDA NDA LEVEL JEJE NDA LEVEL SAMA COWO DI JAMBAN TINININIBOYBOY~"










Dugh~










Jaehyuk yang terlalu shock tanpa sadar sudah membenturkan kepalanya ke pintu kamar Jeongwoo.

Jeongwoo yang mendengar bunyi gedebuk pun menolehkan kepalanya ke arah sumber suara.

"EH ADA PAPA JAE, PAPA JAE LAGI APA? PAPA INTIP JEJE NYANYI PLAYBOY YA?", Jeongwoo berlari antusias ke arah pintu dan membukanya lebih lebar.

"AYOOO PAPA SILAHKAN MASUK KE KAMAL JEJE"

"Je..."

"IYA PAPA?"

[✔]𝐊𝐢𝐦'𝐬 𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang