Si kecil Jeongwoo baru saja memasuki rumah dengan raut panik.
"TOLONG! TOLONG!", teriak Jeongwoo.
"TOLONG ADA YANG TELUKA!!!", teriak Jeongwoo lagi sembari mengedarkan pandangan untuk mencari sosok Mama dan Papa.
"MAMA PAPA DI MANA? TOLONG JEJE!!! PULU PULU PULUUU"
"KE DAPUR, JE. MAMA DAN PAPA DI SINI", balas Asahi yang juga ikut berteriak.
"DAPUL? OK JEJE MELUNCUL NGENGGG~", si bayi serigala keluarga Yoon itu segera membawa tubuh gembulnya berlari ke arah dapur.
"Bayi serigala kenapa teriak-teriak?", tanya Jaehyuk yang sedang duduk di kursi meja makan.
"JEJE MAU MINTA TOLONG!!!"
"Tolong apa?", tanya Jaehyuk.
"ITU! Sebental---", Jeongwoo melangkah lebih dekat ke arah Jaehyuk yang sedang memasukkan sesuatu berwarna kuning ke dalam mulutnya.
"APA TUH PAPA MAKAN? SEPELTINYA ENAK", seru Jeongwoo yang sudah melompat-lompat kecil di tempat guna melihat lebih jelas apa yang berada di dalam piring sang Papa.
"Ini buah, namanya nangka dan semalam Jeje juga makan", jawab Jaehyuk.
"Mmm benalkah?"
"Iyaaa bayi serigala", jawab Jaehyuk gemas.
"Tolong suapin Jeje Pa, bial Jeje ingat lagi lasanya sepelti apa", ujar Jeongwoo yang sudah duduk di atas lantai.
"Jeje kenapa duduk di lantai?", tanya Jaehyuk.
"Jeje kan mau makan, makan itu halus duduk nda boleh beldili", jawab Jeongwoo.
"Tapi kan Jeje bisa duduk di atas kursi"
"Nda, Jeje malas gelak. Nanti halus gesel-gesel kulsi lagi telus naik ke atas. Jeje nda kuat lagi jadi duduk sini aja. Mana Papa nangka nya? Suapin Jeje aaaa"
Jaehyuk memasukan potongan buah nangka ke dalam mulut Jeongwoo yang sudah terbuka.
Jeongwoo mengunyah buah yang sudah berada di dalam mulutnya.
Setelah berhasil menelan nangka nya, Jeongwoo berujar, "Oh iya Jeje makan ini semalam. Enak, manis sekali. Jeje suka nangka~"
"Jeje kan suka semuanya", tambah Jaehyuk.
"Hi..hi..hi.."
"Jeje tadi kenapa teriak-teriak Terus Kakak Damie nya mana?", tanya Asahi yang baru saja selesai mencuci tangan di wastafel.
"OH IYA JEJE SAMPAI LUPA! JEJE TADI MAU MINTA TOLONG!"
"Minta tolong apa?"
"KAKAK DAMIE ABIS JATUH DI HALAMAN TELUS SEKALANG KAKAK DAMIE LAGI NANGIS KALENA KESAKITAN!"
Jaehyuk dan Asahi kompak membelalakkan mata saat mendengar penuturan Jeongwoo.
"Kenapa Jeje ga bilang dari tadi? Ya ampun bayi serigala", Asahi melesat pergi menuju halaman di ikuti Jaehyuk di belakangnya.
"MAMA PAPA, JEJE KENAPA DI TINGGAL? TUNGGU JEJE! ADUUHH JEJE NDA BISA BELDILI NIH, PANTAT JEJE BELATTT~~~"
Jaehyuk berbalik arah untuk menggendong si bayi bungsunya.
"Ada-ada aja nih kelakuan si bayi serigala semok", ujar Jaehyuk saat Jeongwoo sudah berada di dalam gendongannya.
"Ngg semok? Semok itu apa Papa?", tanya Jeongwoo penasaran.
Karena ini adalah kali pertama ia mendengarkan kalimat itu.
"Semok itu seksi"
"Seksi? Jeje seksi? Waowww Jeje seksi. Nanti Jeje mau kasih tau ke mama dan semua penghuni komplek halta kalun kalau Jeje itu seksi"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]𝐊𝐢𝐦'𝐬 𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬
FanfictionSelamat Datang di Dunia Papa Ajun, Mama Cio, Kakak Ruto dan Baby Hwanie✨ 🐨🍀🦋🐮 ✨ Warning GS❗