Chapter 57: Demam Chuakss~

1K 102 145
                                    

Jihoon, Hyunsuk dan Yoshi nampak tertekan selama tiga hari belakangan ini.

Bagaimana tidak tertekan jika selama tiga hari belakangan, Doyoung selalu bertingkah laku aneh, bahkan lebih aneh dari sang Daddy selaku penyumbang keanehan terbesar di keluarga mereka ini.

Sebenarnya tingkah laku si bungsu keluarga Park ini tidak begitu aneh, hanya saja Jihoon, Hyunsuk dan Yoshi tidak begitu menyukai akhiran kata si bungsu yang sudah mirip seperti jamet tongkrongan.

"Yeah, Pangeran mau mandi biar wangi chuakss", ujar Doyoung dengan gaya tangan bak anak hip-hop.

Bukan cuma gaya tangannya saja, tetapi gerak tubuhnya pun sama.

"Mommy, Dobby salah makan deh kayaknya makanya sampai kayak gitu", celetuk Yoshi yang duduk di sebelah Hyunsuk.

Hyunsuk seketika mengingat, apakah ada makanan-makanan aneh yang ia masak selama tiga hari ini?

"Ga ada kok, sayang. Mommy selalu masakin makanan empat sehat lima sempurna buat kita. Ga ada tuh yang aneh-aneh", ujar Hyunsuk.

"Kalau jajan yang aneh-aneh ada ga, mom?"

"Ga ada juga kok"

"Terus adiknya Ochi kenapa jadi kayak gitu?"

"Ji?", Hyunsuk menoleh pada Jihoon yang sedang memakan kacang dengan pandangan menyelidik.

Jihoon mengibaskan tangannya dengan heboh.

"Bukan aku sumpah, sayang. Aku ga ngajarin yang aneh-aneh ke Dobby. Aku aja tertekan ngeliat dia dari kemarin ngomong 'chuaks chuakss' mulu", jelas Jihoon panjang lebar.

Kali ini ia tak ingin di salahkan karena memang dirinya tidak melakukan apa-apa.

Jihoon itu adalah seorang Daddy yang hanya mengajari kedua putranya agar menjadi lelaki yang mencintai otot, bukannya mengajari putranya untuk menjadi seorang jamet tongkrongan.

"Beneran bukan kamu?", tanya Hyunsuk lagi.

"SUMPAH SAYANG BUKAN AKU", seru Jihoon heboh.

"Iya iya, aku percaya. Kecilin suaranya, jangan teriak lagi. Aku sama Ochi ga budek"

"Daddy, Pangeran mau mandi nih. Tolong gosokin punggung Dobby dong, chuakss. Sekalian mandiin Dobby juga ya Dad, chuaksss", ujar Doyoung yang kini berjalan menghampiri Daddy, Mommy dan sang Kakak dengan handuk yang menggantung di leher.

Jihoon menghela napas panjang.

"Ya udah ayo. Tapi Daddy minta satu hal sama Dobby"

"Minta apa tuh chuaaksss"

"Dobby berhenti deh ngomong 'chuakss chuakss' itu, sakit telinga Daddy dengernya. Pangeran kok mendadak jadi jamet"

"Jamet apanya? Ini keren loh chuaakss"

"Sama sekali ga keren, Pangeran Dobby~", ujar Jihoon gemas.

"Keren, Daddy!", Doyoung sudah berkacak pinggang di hadapan Jihoon.

"Ga keren! Apaan chuakss chuakss"

"Keren! Baby Hwanie aja ikutin Dobby ngomong chuakss, berarti itu keren!"

"Baby Hwanie udah terkontaminasi kejametan kamu. Itu ga keren!"

"Adik bayinya Ochi yang gemes udah jadi jamet, sedih banget Ochi lihatnya", lirih Yoshi dengan bibir yang sudah melengkung sedih.

Hyunsuk yang mendengar lirihan sang anak lantas mengelus surai Yoshi.

Kasihan juga anak sulungnya ini.

[✔]𝐊𝐢𝐦'𝐬 𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang