Haruto itu adalah Kakak Kesayangan Junghwan. Baby Junghwan sangat mengidolakan sosok sang Kakak.
Pokoknya di mata si bayi bungsu itu Kakak Ruto adalah yang terbaik.
Kakak Ruto selalu mengerti dan mengutamakan dirinya.
Kakak Ruto itu Best Boy.
Jangan lupakan jika baby Junghwan juga sangat menyukai donat sejak berada di dalam kandungan.
Namun, saking sayangnya ia pada sang Kakak, jika baby Junghwan di suruh memilih antara Kakak Ruto atau Donat, tanpa ragu baby Junghwan akan memilih sang Kakak.
Tak apa jika ia tidak di beri donat selama apapun itu asalkan Kakak Ruto selalu berada di dalam jarak pandangnya.
Baby Junghwan bisa hidup tanpa donat, namun baby Junghwan itu tidak bisa hidup tanpa sang Kakak.
Di dalam benak si bayi bungsu itu, Kakak Ruto adalah segalanya. Rasanya dunia si bayi bungsu keluarga Kim itu akan selalu terasa indah jika ia bersama sang Kakak.
Kakak Ruto itu belahan jiwanya dan jika bersama Kakak Ruto, segala sesuatu yang mereka lakukan bersama akan terasa semakin menyenangkan.
Baby Junghwan pun menyadari jika sang Kakak amat sangat menyayangi dirinya.
Di setiap Kakak Ruto bangun tidur lebih awal di banding dirinya, pasti Kakaknya itu akan memperbaiki letak selimut yang ia kenakan kemudian mengelus surainya.
Begitu pula yang baby Junghwan lakukan sekarang. Si bayi bungsu keluarga Kim itu terbangun lebih dulu di banding sang Kakak.
Meskipun gerakannya terkesan kaku, kedua tangan gembul itu tetap terulur untuk memperbaiki letak selimut yang menutupi tubuh Kakak Ruto nya.
"Ka Uto bobo ya~", lirih baby Junghwan sembari menyandarkan pipinya di punggung sang Kakak yang tidur dalam posisi membelakangi dirinya.
Waktu masih menunjukkan pukul enam pagi omong-omong.
Tubuhnya tetap dalam posisi yang sama sampai kemudian Mama masuk ke dalam kamar mereka.
"Selamat Pagi, baby Hwanie~ Bayi montoknya mama udah bangun ya?", Mashiho duduk di sisi ranjang kedua bayinya.
Baby Junghwan melepaskan pelukannya dari tubuh sang Kakak kemudian merangkak masuk ke dalam pelukan Mama.
"Wani mu peyuk~", cicit si bayi bungsu.
Mashiho mengelus pelan punggung sang anak.
"Hwanie bobo nya nyenyak sayang?"
"Hu'um, ma~", jawab baby Junghwan yang sudah menyamankan tubuhnya di pelukan sang Mama.
Posisi Mashiho dan baby Junghwan tetap begitu selama beberapa saat.
Mashiho terus mengelus punggung bayi bungsu nya hingga dengkuran halus dari baby Junghwan kembali terdengar.
"Eh udah tidur lagi si bayi~", ujar Mashiho yang kembali meletakan baby Junghwan di sebelah Kakak Ruto.
Bahkan, saking tidak ingin jauhnya si bayi montok dari sang Kakak, tangannya sudah terulur untuk memeluk lengan mungil Haruto.
Mashiho terkekeh gemas.
"Tidur aja gemesin banget anak Kim Junkyu, lucunyaaa~"
~🐨🍀🦋🐮~
Tuk
Tak
Tuk
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]𝐊𝐢𝐦'𝐬 𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬
FanfictionSelamat Datang di Dunia Papa Ajun, Mama Cio, Kakak Ruto dan Baby Hwanie✨ 🐨🍀🦋🐮 ✨ Warning GS❗