Chapter 114: Monstey Kepiting?

855 95 323
                                    

Dua hari kemudian, Hyunjin benar-benar datang ke rumah Keluarga Kim bersama kedua orang tuanya dan Boun.

Diam-diam Hyunjin memaki kedua Kakaknya itu di dalam hati. Jika tahu seperti ini, ia tidak akan datang menggunakan kostum Tuan Crab si pemburu Dollar.

Bukannya apa, baru saja menginjakkan kaki di teras rumah, Haruto dan baby Junghwan sudah berdiri di muka pintu dengan pedang-pedangan yang sudah berada di tangan.

Si bayi montok bahkan sudah berkacak pinggang dan menatap si Om penuh selidik.

Siapa Om-Om aneh yang datang ke rumahnya dengan kostum kepiting ini?

"Ini siapa? Om itu monstey ya? Monstey yang mau mencuyik oyang-oyang yumah? Iyakan?", tuding Haruto dengan ekspresi serius.

Pedang mainan nya pun sudah ia acungkan ke depan.

Tak akan mereka biarkan Monster kepiting ini masuk dan membahayakan orang-orang rumah.

"Motey nanan macuk! Motey nakay Wani gigit nih", tambah baby Junghwan yang masih berkacak pinggang.

"Om motey nanan macuk, no no no. Ngeti nda?"

"Talau macuk, Wani gigit pantat na", ancam baby Junghwan.

Berharap si Monster Kepiting akan takut.

"Ayo adik bayi pegang tangan Kakak Yuto, kita basmi monstey kepiting nya beysama-sama", ujar Haruto.

"Otey Ka Uto!", baby Junghwan menyambut genggaman tangan sang Kakak.

Akhirnya keduanya berdiri bersebelahan sembari saling bergenggaman tangan dengan erat.

"Bayi-bayi gemes, ini Om Hyunjin loh, om nya Baman dan Bamon", tutur Hyunjin yang sudah berjongkok dengan sedikit susah payah di hadapan kedua keponakannya.

Kostum kepiting ini sungguh menyulitkan pergerakannya.

"Om Unjin?", cicit Haruto.

"Iyaa ini Om Unjin, yang biasa video call-an sama Ruto dan Hwanie itu loh", ujar Hyunjin meyakinkan.

Haruto menatap Hyunjin dengan saksama. Apa benar ini adalah Om nya?

"Bukan. Om itu monstey kepiting yang mau mencuyik mama, papa, Yuto, adik bayi, Om Boun, Opa dan Oma teyus mau bawa kita semua ke yaut beysama paman spongebob. Iyakan? Om monstey jangan boong ya, kayau boong itu dosa, kayau beydosa nanti masuk neyaka", nasehat Haruto.

"Macuk neyaka~", tambah baby Junghwan dengan ekspresi serius.

Hyunjin tersenyum pilu.

Setelah ini ia akan benar-benar menghajar kedua Kakaknya yang tidak berakhlak itu.

"Ruto inget ga kalau Ruto sering minta Om Hyunjin nyanyi kalau kita lagi telponan?", tanya Hyunjin pada si sulung.

"Hu'um, Yuto ingat", Haruto menganggukkan kepalanya.

"Ruto dengerin Om ya"

Hyunjin terlihat menarik napas kemudian melantunkan sebuah lirik rapp yang sering ia senandungkan untuk keponakan Ultraman nya itu.

"Urin hanagachi gateun binman bogo dallyeoon geoya Eumagirang chum hanaro tonghan dansunhan ahobmyeongui uaeya Huhoehaji ana jogeum jichyeotdeorado Chikin meogeumyeonseo unneun ge jeulgeoul ppuniya Heukgwa baegi daebihan sesangeul Ttaraga like crosswalk Geureol subakke eomneun ilsangeul saraga nan tto Mam pyeonhi geunyang utja mam pyeonhi dansunham swipge saenggakae
Geunyang yeolsimhi hal ppuniya (Rap part Hyunjin di lagu Mixtape 2)"

[✔]𝐊𝐢𝐦'𝐬 𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang