Yedam dan Jeongwoo terlihat tengah berada di dalam kamar kedua orang tua mereka.
Kedua bayi yang baru saja selesai mandi itu terlihat sibuk memilah pakaian yang ingin di gunakan.
"Jeje mau pakai baju punya Papa yang walna bilu ini", si kecil Jeongwoo menarik kemeja Jaehyuk yang berada di dalam keranjang.
Yedam terlihat berpikir, kiranya baju mana yang ingin ia kenakan.
"Kakak Damie mau pakai baju yang mana? Punya Papa atau punya Mama? Jeje mau kospey jadi Papa"
Yedam akhirnya menarik kaos kebesaran yang sering di gunakan sang Mama di rumah.
"Kakak Damie mau pakai baju mama"
Jeongwoo bertepuk tangan heboh.
"Yeaayy ayo ganti baju. Telus nanti Jeje ke Mama, Kak Damie ke Papa ya"
"Okay, adik bayi"
Akhirnya kedua malaikatnya Papa Jae dan Mama Asa itu mengenakan pakaian milik orang tua mereka.
Setelah menyelesaikan kegiatan memakai baju itu, Yedam dan Jeongwoo ber high five ria.
"Kak Damie pergi ke Papa ya sekarang", ujar Yedam.
"Iya, Jeje juga ke Mama ya sekarang", tambah Jeongwoo.
Kedua Kakak Beradik keluarga Yoon itu berpisah di depan pintu kamar.
Yedam membawa tungkainya untuk menghampiri sang Papa yang berada di teras rumah, sedangkan si kecil Jeongwoo membawa tungkainya untuk menghampiri sang Mama yang berada di dapur.
Di teras Rumah Keluarga Yoon...
Princess Yedamie menghampiri sang Papa sembari membawa toples kue di kedua tangan mungilnya.
Dapat di lihatnya sang Papa yang sibuk membaca koran sembari menyeruput kopi hangatnya.
Okay, saatnya beraksi.
"Jae, ini kue nya"
Byurrr
Jaehyuk menyemburkan kopinya saat mendengar suara si Princess Kecil memanggil namanya. Suaranya pun di mirip-miripkan seperti suara sang istri saat berbicara dengannya.
"Ya ampun Jae, kenapa belepotan sih minumnya? Nih liat kopinya tumpah kemana-mana. Sini itu mulutnya di bersihin dulu"
Yedam mengambil dua helai tisu yang berada di atas meja dan membersihkan area mulut sang Papa yang kotor karena terkena semburan kopi.
"Udah gede masa masih belepotan gini minumnya. Damie sama Jeje aja ga kayak gini"
Jaehyuk berkedip.
Sekali.
Dua kali.
Tiga kali.
"Butuh sesuatu lagi ga? Masih ada yang mau aku ambilin?", tanya Yedam yang sudah terlihat persis seperti Asahi jika menawarkan sesuatu pada Jaehyuk.
Jaehyuk terdiam.
"Jae, ayo jawab jangan diem aja. Itu acara Insert nya udah mau mulai loh, nanti aku ketinggalan berita", Yedam sudah berkacak pinggang di hadapan sang Papa.
"Damie?", panggil Jaehyuk.
Yedam tidak menanggapi panggilan sang Papa.
"Damie, ini beneran kamu kan, nak? Ini beneran Princess Kecil nya Papa kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]𝐊𝐢𝐦'𝐬 𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬
FanfictionSelamat Datang di Dunia Papa Ajun, Mama Cio, Kakak Ruto dan Baby Hwanie✨ 🐨🍀🦋🐮 ✨ Warning GS❗