Chapter 115: Jodoh Untuk Bamon

876 117 397
                                    

"Boun, Hyunjin nya mana?"

"Itu lagi main di halaman depan sama Ruto dan baby Hwanie, ma"

"Jun, Hyunjin nya kemana?"

"Lagi tidur siang bareng bayi-bayi, ma"

"Pa, lihat Hyunjin ga?"

"Itu lagi nyapu teras bareng baby Hwanie, yang"

"Cio sayang, lihat Hyunjin pergi kemana? Mama cariin dari tadi tapi ga nemu-nemu anaknya"

"Hyunjin nya lagi main di halaman bareng Ruto dan baby Hwanie, ma"

"Cucu oma yang paling ganteng, Ruto lihat Om Unjin sayang?"

"Om Unjin?"

"Iyaa, Ruto lihat ga?"

"Yihat oma. Itu Om Unjin yagi main di yuang tengah beysama adik bayi"

"Gitu ya, makasih ya sayang"

"Sama-sama, Oma Jinyoungie"

Begitulah percakapan sehari-hari yang terdengar di kediaman Keluarga Kim. Percakapan di mana Oma Jinyoung terus mencari sosok anak bontotnya yang tidak pernah terlihat batang hidungnya dalam kurun waktu yang cukup lama di hadapan sang Mama.

Bukannya apa, selama berada di kediaman Keluarga Kim, Hyunjin lebih sering menghabiskan waktu untuk bermain bersama dua keponakannya, terutama baby Hwanie. Entah itu bermain di halaman belakang, halaman depan, jalan-jalan keliling komplek, taman, ruang tengah, ruang tamu, kamar Baman dan Bamon, kamar si Om sendiri dan seluruh sudut rumah sudah menjadi tempat bermain ketiganya.

Nampaknya Om dan Keponakan montoknya itu sudah sangat akrab satu sama lain.

Oma Jinyoung berjalan menghampiri Hyunjin dan baby Junghwan yang sedang anteng nonton tayangan televisi berdua.

"Ih lucu banget pipi gembulnya ngunyah buah~", Hyunjin dengan gemas menusuk pipi gembul baby Junghwan menggunakan jari telunjuknya.

"Enak ya buahnya sampai bayi montok makannya lahap banget, iya ya hmm?"

"Yenak nyam nyam nyam~"

"Ya Allah Ya Rabbi, Om Hyunjin ga bisa menahan kegemesan ini. Hwanie nya Om Hyunjin hap ya, mulai dari tangan embul nya nih, embul kayak roti unyil~"

"Hi..hi..hi.. Nanan mam Wani ya~"

"Aaakkkk gemes banget keponakan kuuuuu", Hyunjin dengan gemas memeluk tubuh gembul baby Junghwan.

"Lagi di sini ternyata baby Hwanie dan Om Ujin ya", ujar Mama Jinyoung setelah menduduki sofa.

"Oma jangan ganggu ya, Om Ujin sama baby Hwanie lagi nge-date", jawab Hyunjin yang kembali memasukan buah semangka ke dalam mulut si bayi montok.

"Om Ujin dan baby Hwanie lagi kencan berdua. Iya kan sayang?", Hyunjin meminta persetujuan dari baby Junghwan.

"Iyaa agi can dua oma~", baby Junghwan yang tidak tahu apa-apa hanya iya-iya saja.

"Tuh denger kan oma? Aaaaa senengnya kencan sama bayi montok yang gemes, lucu dan gemoy kayak squishy~"

"Uici~"

"Jin, jangan meracuni otak polos cucu mama ya. Daripada kamu ngehalu gini, mending keluar sana. Jalan-jalan kemana kek, kalau perlu sekalian cari pacar", ucap Mama Jinyoung.

"Cio ayo sini sayang", panggil Mama Jinyoung pada Mashiho yang baru saja kembali dari teras agar duduk di sebelahnya.

"Ga mau ah. Ngapain nyari pacar, ini di depan aku udah ada pacar kok", jawab Hyunjin.

[✔]𝐊𝐢𝐦'𝐬 𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang