Chapter 31: Tamu Dadakan

993 110 97
                                    

Asahi sejak tadi terus melangkah kesana-kemari tanpa mempedulikan Jaehyuk yang terus merengek sembari mengekori dirinya.

"Sa, malem ini ayo nginep di rumah bang Ajun sama Cio"

Entah sudah ke berapa kalinya Asahi terus mendengar rengekan yang tidak kunjung berubah sejak tiga puluh menit yang lalu.

"Sa nginep yukk sehari aja~", Jaehyuk sudah menarik-narik baju bagian belakang Asahi.

Asahi tetap tidak mempedulikan ucapan Jaehyuk dan terus melangkahkan kakinya ke arah toilet.

"Asa cintakuuu ayo ke rumah sebelah, nginep di sana malem ini aja sampe parnonya aku hilang"

"Asaaa~~~"










Dugh










Asahi tiba-tiba berhenti tepat di depan pintu toilet. Jaehyuk yang tidak sempat menghentikan langkah lantas tanpa sengaja menubruk tubuh Asahi.

Asahi menghela napas panjang.

"Jae, lepasin. Aku mau ke toilet"

"Ga mauuu"

"Jae, aku kebelet pipis. Buru lepasin"

"Aku ikut ya? Ya ya ya?"

"Lepas atau kamu aku pukul?"

"Gapapa deh di pukul, yang penting aku ikut kamu ke toilet nya. Aku ga mau di tinggal sendiri"

"Masa kamu kalah sama Damie dan Jeje?! Itu Damie dan Jeje aja berani loh di tinggal tidur sendirian di kamar", Asahi sudah menatap Jaehyuk sembari berkacak pinggang.

"Aaah Asa aku ikuttt", Jaehyuk malah kembali merengek.

"Jae, dengerin aku. Hantu itu ga ada. Itu cuma halusinasi kamu. Lagian kalau pun hantu beneran ada, kalau kamu berani, mereka bakalan lari dan ga akan berani buat deketin kamu"

"Aku tuh berani"

"Nah terus?"

"Tapi hari ini emang lagi takut~ Nginep di rumah sebelah ya malam ini? Iya ya? Ya ya ya?"

Asahi menarik napas panjang.

"Okay! Kita nginep di rumah sebelah. Seneng kamu sekarang? Udah sana pergi, aku mau masuk toilet!"

"Aku ikuttt"

"YOON JAEHYUK!"

"Ehehehehee sayang Yoon Asa deh"



~🐨🍀🦋~


Di sinilah Jaehyuk, Asahi Yedam dan Jeongwoo berada sekarang, di depan pintu rumah keluarga Kim.

"Ayo masuk dulu, kasian itu Jeje nya udah tidur. Damie juga udah keliatan ngantuk. Pindahin ke kamar gih", ujar Mashiho pada keluarga Yoon yang masih berdiri di depan pintu.

"Beneran gapapa nih?", tanya Asahi tidak enak pada Mashiho.

Mashiho mendengus.

"Gapapa lah, pake nanya. Udah ayo masuk, kayak sama siapa aja", Mashiho menarik tangan Asahi dan membawa sahabatnya itu masuk.

"Damie istirahat di kamar ya sayang bareng Jeje", ujar Asahi pada Yedam yang berada di gandengannya.

"Iya mama. Mama Asa, Mama Cio, Damie pamit ke kamar bareng Jeje dan Papa Jae ya"

"Iya sayang, tidur yang nyenyak ya", jawab Mashiho.

"Yuk, Princess", ajak Jaehyuk pada Yedam.

Jaehyuk yang menggendong si kecil Jeongwoo pun ikut melangkah masuk dengan cengiran yang sudah terpatri di wajah tampan nya.

[✔]𝐊𝐢𝐦'𝐬 𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang