I can promise that every morning when you wake up, you’ll never regret being with me.
Tak pernah ada yang tau bagaimana hati seseorang ketika mengucapkan sebuah janji, haruskah kita mempercayainya dengan mudah karena ia orang terkasih kita atau pantaskah kita merasa ragu atas janjinya.
Begitupun dengan Ten, kalimat janji diatas adalah kalimat yang Taeyong ucapkan saat mereka mulai menjalin hubungan. Ten merasa tersanjung dengan kalimat tersebut dan Ten tau setiap pagi saat mereka terbangun diranjang yang sama atau tidak, Taeyong selalu berusaha untuk membuatnya senang dengan segala kalimat dan perlakuan manisnya.
''Damn, you look so flawless in the morning.''
Kiss.
''Good morning muffin. I love you a lot.''
Kiss.
''Hey muffin, come and kiss me I smell very good this morning.''
Kiss.
''Oh muffin you already wake up, look I make your favorite food.''
Kiss.
Ten tau jika Taeyong adalah lelaki yang bertanggung jawab, lelaki yang dapat ia banggakan sekarang atas semua perhatian dan kasih sayang yang ia berikan.
Termasuk atas janji yang telah ia ucapkan, Taeyong benar benar menepatinya. Atau segala permintaan yang Ten ajukan pada lelaki tersebut tanpa ragu Taeyong akan mengabulkannya.
Tak ada penyesalan. Ia merasa sempurna.
Drrtt.... Drrtt.... Drrtt....
From : Taeyong hyung
Good morning muffin ! Semalam aku memimpikan mu dan kau terlihat sangat menggairahkan dan oh- kau pasti tidak akan mempercayai ini tapi dalam mimpiku kau dengan begitu ahli menggodaku hingga membuatku terangsang setengah mati hahahaha, kurasa aku begitu merindukan mu.
Semoga hari mu menyenangkan muffin, aku akan menghubungimu setelah ini. Aku mencintai mu.Ah ya, dan juga beberapa pembicaraan kotor Taeyong yang entah kenapa begitu ia rindukan sekarang.