SeBelas

767 13 2
                                    

"Em....em.... Em itu yah cuma nanya soalnya aku belum pernah lihat baru lihat tadi "ucap Evan gugup

"Ndak usah gugup gitu mas santai saja, dia kuliah sambil jualan nasi uduk mas itu kegiatan nya setiap hari tapi khusus hari Sabtu sama Minggu dia bakal ada kegiatan tambahan untuk melatih anak -anak belajar menari atau kegiatan yang bernuansa seni , kalaupun mas suka sama si Key aku yakin perlu usaha ekstra buat dapetin dia mas"ungkap Kayla pada Evan

"Kok bisa?"tanya Evan penasaran

"Dia baru saja belum ada dua minggu putus dari pacarnya mas,dia yang notabene susah di goda dan habis putus pasti lebih sulit lagi ,dan fakta yang perlu mas tahu dia banyak yang naksir mas jadi saingan mas banyak "ujar Kayla jujur .

"Kamu tadi bilang dia suka kegiatan seni memang dia kuliah ambil jurusan seni nak?"tanya Sara .

"Ndak sih Bu Dia malah ambil jurusan dokter ,kalau Ndak salah malah dia ambil jurusan dokter bagian penyakit dalam Bu "ungkap Kayla jujur .

Semua hanya mengangguk-angukan kepalanya mendengar jawaban Kayla tadi .

Setelah banyak orang uang datang untuk latihan menari atau yang berhubungan dengan kesenian akhirnya mereka semua menuju ruangan di sebelah samping yang berhadapan langsung dengan taman di samping rumah Hendrawan yang ternyata sangat luas bahkan banyak pohon-pohon yang sedang berbuah ,dan banyak sekali bunga taman yang terlihat sangat indah dan rapi . Mereka semua laluasuk kedalam ruangan yang ternyata juga sangat luas. Di sana ternyata menampung banyak sekali alat musik gamelan lengkap ada juga alat musik lain dimulai dari tifa, ketipung kendang, gitar dan masih banyak lagi .


"Assalamualaikum semua nya ,selamat pagi menjelang siang "ujar Keysha

"Waalaikumsalam, selamat pagi menjelang siang "jawab mereka serempak .

"Oke perkenalkan nama saya Keysha kalian yang belum tahu saya sekarang sudah tahu kan nama saya Keysha. Kalau sedang mengajar jangan pernah pangil saya Ibu ya karena saya masih muda belum tua jadi jangan panggil saya ibu mengerti "ujar Key to the point .

"Mengerti "jawab serempak.

"Di samping saya sudah ada Bu Dewi Sri tau sering di panggil Nyai Dewi , dan di sebelahnya sudah ada Bu Tania atau sering di panggil Miss Tania. Satu lagi di sebelah sudut kiri sana cewek yang memakai baju rajut press body warna putih dengan bawahan rok putih bermotif bunga -bunga dia adalah Keyla dia adalah kakak kandung saya sendiri dia yang akan melatih tari untuk anak usia 5-8 th.

Berhubung ada acara maka latihan kali ini saya yang akan melatih semua di bantu dengan 2 orang di samping saya karena untuk mbak Kay khusus hari ini beliau off mungkin Minggu depan bisa ngelatih lagi .

"Oke pimpinan saya ambil alih untuk yang akan tampil nanti tari kupu-kupu, jaranan, gambyong, Gambir Anom serta pagelaran seni karawitan maka akan saya bagi tapi khusus seni karawitan akan di pimpin langsung oleh mbak Key bersama mas-mas dan mbak- mbak yang ada di sampingnya.

Untuk tari gambyong dan Gambir Anom akan di ambil oleh mbak Key juga bersama mas Harsa yang tepat berada di samping kanan
Mbak Key dan untuk tari jaranan akan di latih oleh saya sedang tari kupu -kupu bersama dengan Miss Tania paham ?"

"Paham "jawab serempak




Setelah itu mereka semua siap-siao dengan latihan nya .
Dan tiba saatnya giliran Keysha dan juga Harsa

"Oke sebelum kalian kamu akan tampilkan gerakan tari Gambir Anom saya akan duet bersama Dek Key.

Akhirnya Keysha dan juga Harsa menari bersama dan tarian itu terlihat sangat indah.

TAKDIR CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang