Kayla sudah hampir 3 hari tidak masuk mengajar dengan alasan ia sedang sakit, namun kali ini semua tercengang melihat Kayla datang ke sekolah dengan memakai pakaian yang berbeda dari biasanya.
Kayla memakai rok span selutut berwarna hazelnut, atasan memakai kemeja putih beserta blezer yang ia sampaikan di tangan dengan rambut di Cepol rapi namun di bagian ujung nya ia sisakan sedikit yang ujungnya di buat Curly , riasan yang tentu berbeda dari biasanya yang kali ini terlihat sangat tegas dengan warna gincu yang berbeda dari biasanya yang soft/,warna kalem. Ia juga memakai sepatu berhak tahu juga membawa sebuah tas
Kayla berjalan dengan percaya diri menyapa semua guru yang kebetulan berpapasan dengan dirinya . Kemudian ia langsung berjalan ke ruangan kepala sekolah yang ternyata beberapa guru sedang mengadakan rapat di tempat tersebut untuk mempersiapkan acara perpisahan sekolahan .
Semua pandangan tertuju pada Kayla . Kaylatak perduli langsung berjalan menuju ke tempat sang kepala sekolah berada.
"Mohon maaf Pak boleh minta ijin untuk berbicara berdua sebentar "ucap Kayla dengan sopan sang kepala sekolah pun langsung mengangguk dan berdiri mengajak Kayla ke sudut ruangan .
"Ada apa Bu Kayla ?dan kenapa anda tidak memakai seragam kali ini ! Masih ingat peraturan sekolahan bukan ." Sang kepala sekolah menatap wajah cantik Kayla dan Kayla sendiri paham akan peraturan sekolah .
"Saya paham pak ,maafkan saya saya kesini hanya untuk memberikan surat resign saya mengajar di sekolah ini Pak."penuturan Kayla sukses membuat kepala sekolah terkejut dengan apa yang ia dengar
"Untuk masalah pengganti saya, saya rasa bapak juga sudah tahu ada guru lain yang bisa mengajar mengenai hal itu. "Ucap Kayla sopan
"Kenapa kamu melakukan hal seperti ini secara mendadak sekali, ada masalah apa ?atau ada sesuatu yang membuat kamu sampai melakukan ini Bu Kayla"ucap Sang kepala sekolah sembari menatap Kayla .
"Saya melakukan ini karena saya sudah mempertimbangkan semuanya Pak, mohon maaf "ucap Kayla tegas .
"Baiklah saya akan pertimbangkan pengunduran diri kamu Bu Kayla "ucap Kepala sekolah dan Kayla mengangguk .
"Terimakasih pak , kalau begitu saya undur diri selamat pagi " ucap Kayla setelah itu pergi meninggalkan tempat tersebut ia langsung berjalan meninggalkan sekolahan dan semua orang dapat melihat Kayla di jemput oleh seorang perempuan cantik memakai dress selutut bermotif bunga.
Sang kepala sekolah membawa surat pengunduran diri Kayla dan menyimpannya setelah itu ia melanjutkan rapat .
Kayla merasa bosan di rumah kali ini ia keluar rumah sendirian karena Shila dan Hendrawan sudah pulang 2 hari yang lalu karena besuk Hendrawan akan melakukan perjalanan ke kota L selama 1 Minggu tentu Shila di ajak .
Kayla kali ini keluar dengan memakai atasan singlet coklat yang ia tutupi pakai hodi warna coklat kopi dan bawahan memakai celana berwarna hitam .
Ia keluar membawa motor matic miliknya, ia menjalankan motornya dengan kecepatan sedang akhirnya perjalanan cukup jauh ia sampai di taman kota ia memarkirkan motornya serta mengambil tas kecil serta ponsel miliknya .
Ia berkeliling di taman kota sendirian beberapa kali ia mengambil gambar di sana .
Ia terus melangkah melihat apa saja yang ada di taman kota tersebut .Mulai dari beberapa permainan dan beberapa jajanan yang di jual disama. Kebetulan di sana ada yang menjual angkringan Kayla berhenti disana dan membeli makanan di sana .
Ia membeli nasi bandeng, oseng daun pepaya ,telur puyuh , dan beberapa macam gorengan yang ia minta di bakar kecap ia juga memesan teh hangat 1
Setelah menerima pesanannya Kayla memilih tempat duduk dan ia duduk di sebuah tikar yang berada di deretan ujung .
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA
Fanfiction⚠️17+ Maaf bila masih banyak typo bertebaran karena saya baru pertama kali menulis cerita. Cerita ini mengandung bawang,dewasa,dan komedi "Cerita ini mengisahkan takdir cinta sepasang adek kakak yang mengalami Lika- liku,manis- pahitnya cinta." "Y...