Enam Puluh Enam

232 13 1
                                    

Adit terus saja memanggil nama Kayla padahal Kayla sudah pergi sejak 30 menit lalu .

Galuh sendiri hanya bisa menatap dengan penuh kesedihan,bahkan ia sampai menitihkan air matanya dan memeluk tubuh Subagyo.

Adik ipar Adit pun tak kalah tercengang mendengar fakta yabg tadi mereka dengar sendiri ternyata sebegitu kejamnya kakak ipar mereka pada istri barunya yang masih seumur jagung.

Subagyo sendiri sendiri belum tahu watak adik Kayla yang ternyata berani mengungkap semua kebusukan Adit selama ini. Gadis muda yang sangat pemberani.

"Ini semua salah kamu Yoyo! Karena kamu mancing keponakan mu sampai membuat ia melampiaskan  pada Kayla! "Tuduh Sara sambil menunjuk ke arah Subagyo .

"Untuk apa mbak menyalahkan orang lain kalau memang itu kenyataannya dan mbak dengar sendiri bukan selama ini Adit hanya memanfaatkan Kayla hanya untuk mengurus anaknya dan juga menyalurkan hasratnya saja! Jangan hanya karena Adit anak mbak,mbak sampai lupa fakta yang sebenarnya!"ucap Subagyo dengan nada pelan tapi menusuk di hati Sara dan Andika.

"Tapi kenapa kamu membuat masalah dengan ucapan mu kemarin Yoyo! Dia keponakan mu sendiri seharusnya kamu jangan seenaknya berbicara mau merebut Kayla dari Adit!. Dan asal kamu tahu setelah ini bisnis mas pasti bakal Hancur !"

"Dia punya koneksi kuat dengan Mr. Firman, kamu tahu sendiri siapa Mr. Firman bukan"ucap Andika ikut bersuara.

"Masalah Mr. Firman itu bukan urusan ku! Dan itu resiko yang harus keluargamu tanggung akibat anak sulungmu yang kurang ajar itu! "Ucap Subagyo tak mau kalah.

"BAJING** KAMU SUBAGYO !!! GARA -GARA DIRIMU ISTRIKU PERGI !"Teriak Adit dengan nada Marah.

PLAKKKKKKK

Tamparan keras Adit terima dari sang Eyang.
Semua orang di sana tercengang melihat Galuh mengangkat tangan terhadap Adit.

"KENAPA KAMU MENYALAHKAN ORANG LAIN TERUS CUCUKU !LIHATLAH KESALAHAN YABG KAMU PERBUAT SENDIRI INI ADALAH HASIL YANG KAMU DAPAT DARI APA YABG SUDAH KAMU TANAM !! YA OM MU MEMANG BERBICARA SEPERTI ITU PADA MU EYANG TAHU KAMU MARAH, CEMBURU  TAPI APA PANTAS KAMU MELAMPIASKANNYA PADA ISTRIMU !"

"APA MASIH PANTAS KAMU DI SENUT SEBAGAI SEORANG SUAMI !TANYALAH PADA DIRIMU SENDIRI, HATI WANITA MANA TAK TERLUKA JIKA SELAMA INI HAYA DI ANGGAP SEBAGAI BABU DAN PELAYAN PENYALUR HASRAT MU !!"

"MASIH BERUNTUNG KAMU BISA MENDAPATKAN SEORANG PERAWAN ,CANTIK , BAIK DAN BERHATI LEMBUT SEPERTI KAYLA ! APA KAMU MASIH MEMENDAM PERASAAN TERHADAP MANTAN MU YANG SUDAH 5 TAHUM PERGI ITU !!!"

"KALAUPUN BUKAN OM MU EYANG YAKIN DILUAR SANA MASIH BANYAK LAKI-LAKI YANG MAU MENJADIKAN KAYLA ISTRINYA ! COBALAH KAMU BERPIKIR !"

"HARI LEBARAN BARU 2 HARI BUKANNYA BAHAGIA MALAH PENIH LUKA SEPERTI INI! " Ucap Galuh lalu ia menatap Sara dan Andika bergantian.

"Jadikan ini sebagai pelajaran kita di kemudian hari! Ini bukan salah kalian berdua tapi itu salah Cucuku sendiri yang tak bisa mengatur hatinya.  Apapun yang terjadi nanti kamu tetap anak Ibu Andika, jangan pernah takut akan usahamu yang hancur tapi takutlah kalau sampai kejadian ini terjadi pada anak-anak perempuan mu !"ucap Galuh lalu ia pergi meninggalkan semua orang diikuti oleh Subagyo di sisi sang ibu.

"Ayah kecewa dengan kelakuan mu Dit, kalaupun usaha ayah dan usahamu hancur kamu yang harus cari jalan keluarnya !"ia pergi meninggalkan semua orang yang ada di sana diikuti oleh kedua menantunya dan tinggallah Adit dan Sara di sana .

💔💔💔💔💔🔥🔥🔥

Sudah hampir satu Minggu berlalu kondisi Kayla sudah membaik.

Saat ini Kayla sedang berada di sebuah rumah yang sudah di persiapkan oleh Vian. Ya kejadian pahit yang di alami Kayla Vian sudah mengetahuinya hanya saja sampai hampir satu Minggu ini Vian belum melakukan apa -apa pada Adit .

TAKDIR CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang