Seratus Tiga Puluh Dua

111 7 2
                                    

Kehadiran Sasha kali ini membuat banyak orang terpana dan tak percaya bila Sasha bisa secantik itu walaupun hanya di polda di beberapa bagian saja dan Sasha sendiri tak memakai bedak apapun hanya beberapa tambahan saja mampu menghipnotis  seluruh sekolahan.

Dan cara dandan nya sendiri   berbeda tipis dengan Kayla yang juga terlihat amat natural.

Ia berjalan ke arah Kayla yang ternyata sudah berada di pendopo dan sedang berdiskusi denga beberapa guru disana.

"Assalamualaikum selamat pagi,Maaf saya datang terlambat karena ada sesuatu yang harus saya urus "ucap Sasha dan mereka semua serempak menjawab dalam dan ucapan selamat pagi dari Sasha  .

"Maaf anda siapa ?"ucap salah satu guru disana dan Kayla langsung menjelaskan.

"Mohon maaf semuanya ini adek saya yang kemarin"ucap Kayla dan semua mengangguk dan menatap wajah cantik Sasha .

"Kok pakai baju formal banget toh dek "ucap Kayla .

"Maaf mbak nanti aku harus kirim tugas ke dosen ndak mungkin aku hanya pakai kaos ,bisa aku pakai kemeja mu tapi mbak tahu itu ndak memungkinkan bagian dadaku  mesti  kancingnya lepas.
Mau pakai dress ndak mungkin lah punyamu selutut tak pakai nanti bisa pada heboh .Ya udah aku pakai ini  bisik Shaha dan Kayla mengulum senyumnya  dan akhirnya mengangguk.

Dan Sasha sendiri meminjam laptop sang kakak karena semua  idenya sudah ia siapkan di flash disk.

Beberapa orang guru juga ikut di pendopo dan  kali ini sang kepala sekolah beserta Wakil Kepala Sekolah juga hadir.

Sasha langsung menghidupkan laptop milik Kayla dan ia juga tak  menyangka bahwa di layar laptop Kayla yang sudah tersambung dengan proyektor menampilkan Foto Kayla Erlan dan dirinya   dimana foto tersebut Adalah foto dimana Erlan meminta  Kayla menjadi calon istrinya  .

Dimana dalam foto tersebut Kayla berpose mesra dengan  Erlan sambil tersenyum bahagia dan Sasha sendiri juga di rangkul oleh Erlan dan Sasha tersenyum manis dan berpose lumayan sexy karena ia memakai bawahan batik 3/4 dengan atasan kebaya lengan pendek dengan rambut di curly.

Foto tersebut di ambil sewaktu Acara sudah selesai dan foto tersebut hanya beberapa orang saja yang tahu .

Semua melihat foto tersebut dengan seksama dan Kayla tersenyum mengingat kejadian saat pengambilan foto tersebut .

"Udah kaya pihak ketiga aku njirr,mana suruh pose model begitu gula sih mas Satya "oleh Sasha karena itu permintaan Satya dan Kayla tertawa .

"Wehh ya bukan lahh nih kamu lihat hasilnya jos begini, toh tatapan mas Erlan ke aku kok ndak ke kamu .Wes jangan protes Hahah"

Setiap mengingat kejadian di foto tersebut Kayla seperti halnya saat ini ia menahan tawanya sambil menutupi bibirnya  dan Sasha memutar bola matanya melihat sang kakak tertawa namun di tahan .

Sasha hanya cuek setelah itu ia menyampaikan  ide-idenya sang sudah ia persiapkan semua mendengarkan penjelasan Sasha yang sangat mudah di mengerti dan semua juga puas dengan penjelasan dari Sasha .

"Hanya tadi yang saya sampaikan semisal tak di pakai usulan saya pun juga tak masalah ,semakin banyak ide semakin bagus menurut saya .
Untuk semuanya saya serahkan pada yang lebih berwenang "ucap Sasha 

Tanpa ia sadari sejak tadi orang yang menjadi kepala sekolah sudah merekam semua ucapan Sasha di dalam ponsel milik nya dan ia juga sudah menguri.kannya kepada seseorang.

TAKDIR CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang