"Ngawur aja kalau ngomong aku Ndak masalah kali Han mau pakde Darsono nikah malah aku juga ikut seneng kali Berati dia Ndak melajang laki bahkan usia dia sudah matang untuk menikah bahkan seusia itu banyak orang yang sudah memiliki keturunan. Aku cuma sedikit pusing mungkin gara-gara semalem aku Ndak tidur "ucap Keysha dengan santai .
"Kamu sih tumben banget Ndak tidur mikir apa , aku yakin kalau mikir tugas Ndak mungkin secara otak kamu itu udah encer banget. Beda sama otak ku yang kadang sedikit rewel "ucap Hany sambil mengaduk-ngaduk es teh nya dengan mengunakan sedotan .
"Ndak papa aku cuma kangen sama Rayyan kemaren malem mami telfon katanya Rayyan panas malam Minggu paling aku pulang ke rumah mas Vian Han, Ndak tega sebenarnya harus nunggu sampai malam Minggu tapi kamu tahu sendiri tugas ku sedabrek belum lagi pak Haryo ngasih tugas Ndak kira-kira . Udah ayo pulang "ajak Keysha pada Hany dan akhirnya mereka berdua pulang menuju rumah masing-masing.
🌸🌸🌸
Malam ini udara terasa panas seorang laki-laki dewasa dia duduk di teras rumah di temani oleh dua sepupunya .
Mereka menikmati angin malam sambil minum kopi tak lupa juga gorengan.
"Yo kamu Ndak salah kan kasih informasi tentang Dek Shasha tadi siang ?"ucap Darsono .
"Kamu meragukan kemampuan sepupumu ini, tapi aku Ndak salah sih kalau cewek kaya Keysha banyak yang suka aku denger-denger banyak laki-laki dari mulai satu angkatan sampai kakak tingkat banyak yang suka sama Keysha. Ya walaupun dia terkenal cuek dan kaku tapi kalau dilihat-lihat dia memiliki postur tubuh yang aduhayyyyy. Pantas saja banyak dosen muda pula yang tidak sedikit berusaha mendekati nya ."ucap Haryo dengan jujur .
"Emang seperti apa sih Mas Keysha itu sampai buat mas Darsono Ndak bisa melupakan pesonanya. "tanya Arnaf sepupu Darsono.
" Dia itu murid ku di kampus, nih aku kasih lihat fotonya "ucap Haryo sambil menunjukkan foto Keysha sedangkan Darsono dia melotot tak percaya Haryo bisa memiliki foto Keysha perempuan muda yang terpaut usia hampir 20 tahunan .
"Ck, gila ini mah cantiknya kebangetan polosan aja cantik kaya gini apalagi di poles pasti kaya bidadari dari khayangan. "ucap Arnaf sambil menatap foto Keysha dengan tatapan kagum .
"Kamu kok bisa dapat foto dek Shasha ?"hardik Darsono sambil menatap tajam ke arah Haryo.
"Masalah foto ini kamu Ndak perlu tahu sekarang apa rencana mu apalagi kamu sudah meminta adek ku ikut bersandiwara menjadi calon istri mu pula . Kamu tahu sendiri akibat dari akal-akalan mu itu bisa membuat adek ku tambah teropsesi untuk menjadikan kamu sebagai suaminya . Kamu tahu sendiri adik ku mencintai mu walaupun kamu masih saudara dengan keluarga ku tapi ikatan kita itu saudara jauh ."ucap Haryo dengan serius .
"Maaf soalnya aku Ndak tahu lagi harus pakai cara apa supaya dek Shasha tahu kalau aku benar -benar menginginkan dia menjadi istri ku . Dan aku baru tahu ternyata dia anak seorang Jendral TNI pula . Masalah orang tuanya aku bisa mengatasinya yang sulit adalah meluluhkan hati anaknya. "ucap Darsono dengan nada lemah .
"Aku juga heran pada adek mu itu Yo kenapa dia bisa suka sama Darsono ya jelas-jelas kita saudara "ucap Arnaf tangan nya sambil memasukkan pisang goreng ke dalam mulutnya.
"Aku juga Ndak tahu tapi aku akan bantu kamu supaya adek ku paham kalau kamu hanya menganggap dia sebagai adek Ndak lebih tapi aku harap kamu jangan terlalu lama meminta dia melakukan akting menjadi calon istrimu dan sebelum para orang tua tahu. "ucap Haryo sambil menyalakan korek untuk menyulut rokok yang ia ambil dalam saku celana.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA
Fanfic⚠️17+ Maaf bila masih banyak typo bertebaran karena saya baru pertama kali menulis cerita. Cerita ini mengandung bawang,dewasa,dan komedi "Cerita ini mengisahkan takdir cinta sepasang adek kakak yang mengalami Lika- liku,manis- pahitnya cinta." "Y...