Tiga Puluh

601 12 0
                                    

Dan akhirnya kedua kakak beradik tersebut melangkah menuju sang ayah dan memeluk ayah mereka bersama-sama .

"Maafkan ayah nak ayah hanya mau yang terbaik buat kalian tampi ternyata yang ayah kira baik buat kalian malah sebenarnya buruk untuk kalian . Tapi ayah tidak ada niat buruk sama anak-anak ayah dan maafkan ayah Kayla atas kelakuan ayah yang keras sama kamu maafin ayah nak "ucap sang ayah dengan suara lirih.

"Ayah Ndak salah sudahlah yah aku Ndak papa kok sekarang kita temuin bunda dulu ya yah. Dek mbak minta tolong suruh mas Vian masuk ya sama Rayyan juga dia ketiduran di mobil kasihan"ucap Kayla dan diangguki oleh Keysha dan Keysha /Shasha langsung menuju ke tempat Vian yang berada di depan rumah tapi masih di dalam mobil sambil menunggu Rayyan yang terlelap .

🍁🍁🍁🍁

Setelah drama di rumah Orang tua Kayla beberapa hari lalu dengan akhir yang dia merasa sangat puas dan terharu kedua orang tuanya sepakat membatalkan perjodohan yang akan di lakukan oleh sang Ayah yang berimbas sang Ayah harus menerima kemarahan dari sang Bunda.

Flash Back.

Kayla dan sang Ayah menuju kamar sang Ayah namun pintu kamar tertutup mereka berdua yakin kalau sang 'Nyonya ' sedang marah.

Bahkan mereka berdua bisa mendengar Isak tangis dan omelan-omelan yang di keluarkan oleh sang 'Nyonya '.

"Coba Ayah ketuk pintunya Yah siapa tahu Bunda mau bukain pintunya ."ucap Kayla meminta sang ayah mengetuk pintu kamar .

"Kamu aja toh Nduk kamu tahu kan Bunda mu lagi marah sama Ayah"ucap Sang ayah dengan nada memelas .

"Sudah Ayah coba dulu siapa tahu dapat keajaiban Bunda mau bukain pintu " elak Kayla lagi dia ingin melihat bagaimana sang ayah mendapat ' semprotan ' dari sang Bunda.

"Ish , ya sudah "ucap Sang ayah dengan lesu

Tok.... Tok...... Tok.....

"Dek buka pintunya dek mas mau bicara dek," ucap Hadi ayah Kayla .

"......"

"Tolong Dek Ayy buka dek Mas mau bicara ini "ucap Hadi lagi dengan nada lembut .

"Mau apa lagi mas kamu,lebih baik pergi mas aku lagi Ndak mau bicara sama mas aku mau sendiri!!!" Ucap Ayyara bunda Kayla .

"Tapi dek..."Belum sempat melamjuktak ucapnya nya Kayla sudah menyela ucapan Hadi .

"Udah biar aku aja yang bicara ayah tetep disini "putus Kayla . Sang Ayah hanya menurut ucapan Kayla .

Tok... Tok... Tok....

"Bunda ini mbak,boleh mbak masuk Bun?" Ucap Kayla dengan nada lembut .

"Masuk nak "ucap Ayyara bunda Kayla .

Ceklek
Pintu kamar Ayyara dibuka oleh Kayla dan Kayla masuk namun tak sendiri dia mengajak sang Ayah untuk ikut masuk.

Kayla berjalan bersama sang Ayah menuju Ayyara yang berada di pinggir ranjang sambil mengusap air matanya .

Namun saat melihat sang suami ikut masuk Ayyara memalingkan wajahnya .

Kayla duduk di samping Ayyara sedangkan Hadi berdiri di samping Kayla .

"Bunda kenapa? Bunda manggis ya ?" Tanya Kayla lembut sambil memegang tangan Ayyara .

"Hiks... Hiks. . maafin Bunda nak Bunda Ndak bisa bantu kamu lepas dari perjodohan kurang ajar ini maafin Bunda "ucap Ayyara langsung memeluk tubuh sang anak dan mwnanggis sesenggukan .

TAKDIR CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang