Hari ini seluruh keluarga ada di kediaman Hendrawan membahas masalah Shasha dan mereka tak masalah dengan keputusan Shasha yang sedikit meringankan hukuman Untuk Lutfi.
"Baiklah dek kalau itu keputusan mu tapi kalau dia masih macam -macam jangan salahkan aku bila aku sendiri hanh akan membuat mereka habis. ! "Seru Vian dan Shasha mengangguk.
"Maaf semuanya mungkin Ini tidak pas kalau Aku bilang , Ayah, bunda dan semuanya Aku mau bilang kalau aku dilamar seseorang beberapa saat yang lalu , Laki-laki itu tak mau kami pacaran tapi dia maunya langsung menikah ,bahkan dia tak masalah dengan status dan juga masalalu ku. Apa yang harus aku lakukan, jujur aku juga ingin bahagia tapi aku takut kejadian di beberapa waktu lalu terulang kembali "ucap Kayla yang akhirnya jujur.
" Siapa dia ?"tanya Vian mendahului Hadi .
"Kamu ndak usah takut Kayla Ayah sama yang lain hanya ingin tahu siapa laki -laki itu. "ucap Hadi dan Kayla pun mengangguk
"Mas Erlan "seru Kayla dengan nada lirih.
"Akhirnya bocah itu jujur juga sama kamu dek "ucap Satya tag ternyata memang ia sudah tahu kalau sahabatnya suka dengan sang adiknya hanya dia tak mau membantu biar Erlan usaha sendiri .
"Mas sudah tahu ?"ucap Kayla dan Satya mengangguk .
"Ya dek mas sudah tahu lama tapi mas memang Diam . Mas tahu dia suka dengan kamu saat ia tak sengaja ngelindur tentang mu dek dan mas tanya dia ngaku mas yakin memang dia suka dengan mu karena mas mas juga beberapa kali mas memergoki dia berbicara sendiri mengenai perasaannya dj depan fotomu dek ."ucap Satya jujur.
"Baiklah nduk minta Erlan kemari menemui Ayah sama Bapak mu . Jujur Ayah juga bahagia kalau Erlan mau bersama mu dek karena Ayah tahu dia anak baik "Hadi menoleh ke arah ayyara dan juga pasangan Hendrawan -sika mereka mengangguk "Ayah setuju nduk termasuk juga yang lain " "ucap Hadi dan Kayla mengangguk .
"Aku juga mah bilang sama ayah dan Bunda semuanya aku mau minta ayah sama Bunda lamarkan seseorang untuk ku. "ucap Satya jujur.
"Besuk ajak dia kemari"ucap Hadi dan Satya mengangguk.
"Dan untuk masalah kasus mu ini Ayah akan lakukan sore kemauan mu nduk "ucap Hadi yang akan mengikuti semua permintaan Shasha .
Dan benar saja semua berjalan semestinya , Anisa di hukum penjara , dia juga di copot jabatannya , orang tua Anisa sudah tidak bisa melawan karena sudah kalah telak . Sedangkan Lutfi ia di mutasi ke daerah pedalaman dan Wulan serta anaknya tidak ikut karena anak wulan Sakit dan di tempat tugas Lutfi rumah sakit sangat jauh dan sang anak tidak cocok dengan air yang ada di tempat tersebut .
Kayla juga sudah kembali ke negara I ,ia saat ini sedang duduk bersama Erlan di sebuah warung kecil .
"Mas " ucap Kayla dengan nada lembut.
"Ya dek ada apa ?"ucap
Erlan lembut."Aku mau mas nikah sama mas "ucap Kayla lembut dan pelan.
Erlan mematung mendengar jawaban Kayla ."Kamu serius dek ? Ndak ngerjai mas kan !"ucap Erlan memastikan .
"Iya mas, aku mau sama mas dan Ayah juga meminta mas datang kerumah "ucap Kayla dan Erlan pun mengangguk .
"Ya dek , dua Minggu lagi mas pulang dan mas akan meminta restu pada orang tua mu dek , makasih sudah mau menerima lamaran mas"ucap Erlan dan Kayla mengangguk .
"Ya sudah kita makan dulu ya nanti habis ini tak anter balik ke kantor "ucap Erlan dan Kayla mengangguk.
💚💚
Hubungan Kayla dan Erlan semakin hari semakin dekat bahkan keluarga Gerald pun sudah tahu kalau Kayla sedang memiliki dengan Erlan .
Hari ini Milla mengajak Kayla dan Alexa keluar untuk berbelanja .
Milla memakai dress warna maron selutut dengan memakai flat shoes , Alexa memakai celana jeans dengan atasan sweater coklat tua dengan di padu sepatu warna putih. sedangkan Kayla ia memilih memakai Hoodie berwarna hijau toska dengan bawahan celana kulot jeans dengan memakai sepatu warna hitam
Mereka berjalan berjalan bersama dengan posisi Mita berada di tengah .
Semua orang menatap mereka bertiga, dari ketiganya hanya kulit Alexa yang berwarna sedikit gelap tapi ia terlihat manis."Anj*r rasanya pengen tak colok matanya lihat kita sampai melotot , CK ini pasti gara -gara mbak Milla ini seharusnya tadi mbak pakai kemeja aja sama celana , CK udah kaya pengawak aku sama Kayla "gerutu Alexa .
"Hahahhaha sorry sayang, besuk-besuk kita janjian aja biar ndak kaya gini lagi "ucap Milla sambil terkekeh.
"Hahah udah - udah ndak usah marah, nanti manisnya ilang, biarin aja wong mereka juga punya mata wajar kalau mereka lihat kita "ucap Kayla .
"Ho'oh bener, sudah ayo kita cari makan dulu laper aku "ucap Milla dan Alexa pun mengangguk.
"Di sana aja ya, biar aku yang pesen kalian duduk aja ., Kalian mau makan apa "ucap Milla.
"Sama aja, tapi minumnya aku mau yang seger ya mbak"ucap Alexa .
"Aku yang apa aja mbak , yang pedes-pedes ya "ucap Kayla dan Milla pun mengangkat kedua jempol ya .
Milla memesan makanan sedangkan Kayla dan Alexa mereka menuju ke tempat duduk yang mereka inginkan.
Alexa mengajak Kayla untuk berfoto sambil menunggu Milla .Tak lama Mila pun datang dan ia juga ikut berfoto -foto . Milla membuat story' di WhatsApp miliknya.
Di dalam story' yang ia unggah Alexa berpose melotot, Milla sendiri nyengir sedangkan Kayla pose Bibir mecucu .
Alexa dan Kayla terbelalak melihat foto mereka bertiga di buat story Milla .
"Nji*er pose kek seta*n di buat story."gerutu Alexa.
"Masih mending nyoh lihat pose ku wes koyo bebek koyo ngene ahhh mbak Busak wae fotone elik ngene kok mbok gawe story."ucap Kayla dan Alexa mengangguk.
"Hahahha ora -ora wes ben,sekali -kali pose elek ojo apik terus "ucap Milla ngawur .
Kayla dan Alexa hanya bisa menepuk jidat dan pasrah.
Dan ponsel Milla bunyi dari tadi. Dan Milla membuka chat dari ponselnya dan memberikannya lada Kayla .
_Bang ArRham
"Ngilani ,rupamu ora tambah ayu malah tambah ngilani"
•MasS AlL
"Ya allah nduk ajarane sesat sopo iki 😱 "
*💚Papiiku *
"Hapus ! Model koyo wong-wongan sawah mbok gawe story "
Dan masih banyak lagi ,Kayla pun semakin manyun.
"Wes reputasi kira hancur Lex."ucap Kayla dan Alexa mengangguk , tapi Milla malah terlihat bahagia dan mereka berhenti berbicara karena makanan tiba.
Di tempat lain seorang laki- laki yang sedang ada waktu senggang, ia melihat ponselnya dan melihat story WhatsApp milik Milla membuat orang tersebut tertawa
Ia merasa terhibur, apalagi ia melihat pose Kayla yang manyun kaya bebek .
Di tempat lain Hal serupa juga terjadi pada Erlan ,dan ia merasa lucu dengan pose mereka lucu .
"Mau model apa aja mas tetep suka sama kamu dek. Tunggu semua pekerjaan mas beres dek, mas akan siap -siap lamar kamu . Mas sayang kamu Kayla ucap Erlan dan ia meletakkan ponselnya lagi dan melanjutkan pekerjaan nya agar cepat selesai agar dia bisa sesegera mungkin balik ke tanah air untuk memi ta Restu keluarga Kayla .
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA
Fanfiction⚠️17+ Maaf bila masih banyak typo bertebaran karena saya baru pertama kali menulis cerita. Cerita ini mengandung bawang,dewasa,dan komedi "Cerita ini mengisahkan takdir cinta sepasang adek kakak yang mengalami Lika- liku,manis- pahitnya cinta." "Y...