Setelah menempuh perjalanan cukup lumayan menyita waktu akhirnya mereka berdua sampai di rumah Adit dan ternyata sudah di tunggu oleh Ibu Adit yang saat itu juga berada di luar rumah .
"Mari masuk nak "ujar Sara lembut.
"Baiklah Bu "jawab Kayla lembut lalu dia juga mengajak adeknya masuk ke rumah Adit .
Setelah itu mereka duduk dan Sara juga mengutarakan niat nya untuk meminta Keysha memasak di acaranya besuk pagi dan mereka bertiga di tambah pembantu menyiapkan yang akan di buat besuk dan sebagian akan di cicil di masak saat hari Sabtu malam.
Saat Kayla dan Keysha memasak di dapur mereka tak mengetahui bahwa ada seseorang yang melihat mereka dengan tatapan kagum apalagi melihat ke arah Keysha yang sangat lihai memasak bahkan dua sampai tak berkedip melihat itu . Setelah orang itu puas melihat kakak beradik itu memasak orang itu akhirnya pergi meninggalkan dapur .
......................
Di ruang keluarga Adit .
Di sana sudah ada Andika,Adit ,Evan ,dan dua orang sepupu Adit yang sudah dulu datang ke rumah Adit .
"Budhe kemana mas kok gak kelihatan?"tanya seorang perempuan memakai dress warna merah cabai dengan dandanan yang menor .
"Budhe kalian sedang ada di dapur ,kalian bantu sama bukan cuma duduk disini"ujar Andika pada keponakan nya yang memakai dress merah tersebut.
"Males Pakdhe Clara kan gak bisa masak yang ada malah dapur Pakdhe aku bikin hancur "ujar perempuan yang memakai dress merah yabg mengaku bernama Clara.
"Kamu kebanyakan dandan sih jadi soal make up aja kamu gercep tapi soal masak kamu nol besar "ejek Evan .
Sebelum Clara menyahut ucapan Evan Abi sudah dulu berbicara .
"Tante kalah deh sama mbak Keysha dia udah cantik ,baik masakan nya enak "ujar Abi memang dia bocah pintar .
"Siapa itu Keysha? "ujar Clara dan laki-laki sepupu Adit yang bernama Erlan .
"Kepo "ujar Adit,Evan dan Abi setelah itu ia berlari ke dapur menuju ke arah Kayla dan Keysha.
"Eyang "
Panggil Abi sambil berlari dan memeluk Sara.
"Aduh cucu eyang kenapa lari-lari nak nanti kamu jatuh "peringat Sara .sedangkan Kayla dan Keysha masih sibuk memasak .
"Aku mau makan nasi goreng Eyang tapi pakai udang ya sama telur sapi (telur mata sapi tetapi Abi suka bilang telur sapi )"ujar Abi sambil memohon .
"Nak kamu lupa ya kalau kamu gak boleh makan udang kamu alergi udang nak nanti kamu sakit "ujar Sara lembut yang sedang membujuk Abi .
"Tapi Abi pengen Eyang masak Ndak boleh"ujar Abi memelas .
"Hiks..... Hiks.... Hiks .. Eyang jahat semua gak ada yang ngertiin aku aku mau udang eyang kenapa selalu Ndak boleh !!!!!!"ujar Abi marah sambil menanggis
Sara yang melihat itu langsung mengejar dan terus memanggil nama Abi.
Bahkan Kayla sama Keysha sampai kaget dengan teriakan Abi .
Adit dan yang lain mendengar suara Sara yang terus memanggil nama Abi langsung mengikuti sang Ibu .
Saat sampai di kamar Abi dia langsung mengunci kamar nya dan menanggis tersedu-sedu.
Tok.... Tok... Tok ..
"Abi buka sayang Eyang mau bicara nak tolong buka sayang buka ini Eyang nak "ujar Sara panik dia takut Abi kenapa-kenapa pasalnya baru pertama Abi berteriak seperti tadi .
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA
Fanfiction⚠️17+ Maaf bila masih banyak typo bertebaran karena saya baru pertama kali menulis cerita. Cerita ini mengandung bawang,dewasa,dan komedi "Cerita ini mengisahkan takdir cinta sepasang adek kakak yang mengalami Lika- liku,manis- pahitnya cinta." "Y...