Dua Puluh Lima

513 11 0
                                    

Kamu jangan marah-marah dulu dek nanti kamu jadi tua loh "ujar Tirta berusaha membujuk Keysha.

"Apa urusan nya dengan anda mau saya tua atau tidak saya tanya soal kakak saya bukan yang lain"ujar Keysha dengan nada tak bersahabat.

"Sabar dulu nduk "ujar Ilham sambil berjalan ke arah Keysha dan langsung menepuk bahu Keysha dengan pelan .

"Maaf Om saya tidak bisa sabar kalau masalah seperti ini kalau sampai terjadi sesuatu dengan kakak saya saya tidak akan segan-segan membalas perbuatan orang itu "ujar Keysha tegas dan membuat semua orang tertegun dengan ucapan Keysha bahkan Adit sekalipun .

"Halah palingan dia cuma akting "ujar Clara dengan nada santai.

"Enak sekali ya anda bilang seperti itu lihat saja kalau sampai terjadi apa-apa dengan kakak saya kalian semua yang bakal tanggung jawab tanpa terkecuali termasuk anda Pak Aditya "ujar Keysha dengan tegas bahkan tatapan mata Keysha menatap semua orang dengan tajam.

"Emang kamu pikir kamu siapa bocah ingusan"ejek Fitri sahabat Clara yang ikut bersuara.

"Kalian tak perlu tahu saya yang jelas saya tahu kamu Nona FITRIA RAHMAWATI model yang lumayan tersohor di kota ini dan saya tahu scandal anda dengan Tuan Brian Arselino. Dan anda berselingkuh dengan Tuan Brian yang merupakan suami sahabat anda sendiri sejak lahir "ujar Keysha dengan nada tegas bahkan semua orang tercengang dengan ucapan yang di ucapkan Keysha barusan.

"Hei anak ingusan jangan sembarangan kalau bicara bisa saya tuntut kamu !"ujar Fitri dengan nada marah .

"Silahkan saya tidak takut karena saya punya buktinya. Dan perlu kalian ingat jangan pernah main-maindengan saya!!!"ujar Keysha tegas

🍁

Setelah Kayla sadar semua orang langsung bernafas lega.

"Mbak kamu Ndak papa kan ? "Tanya Keysha dengan nada khawatir .

"Mbak Ndak papa dek,setelah ini kita pulang yuk kita jadi ke rumah ayah kan ?"tanya Kayla pada sang adek .

"Ndak aku Ndak bakal ajal mbak pulang ke rumah ayah itu terlalu beresiko buat kamu mbak apalagi dalam kondisi saat ini kita Ndak mungkin pulang ke rumah ayah yang ada aku bakal ngamuk di sana karena permintaan ayah yang bikin aku marah "

"Tapi kita harus pulang dek mbak Ndak mau kamu sampai dimarahin ayah gara-gara mbak"ujar Kayla pada sang adek.

"Terserah pokoknya aku Ndak mau mbak pulang ke rumah Ayah biar aku bilang sama mas Vian biar dia jemput mbak saja aku yang akan pulang sendiri ke rumah Ayah "putus Keysha.

"Dek kamu jangan bikin masalah dek kamu tahu kan sifat ayah "ujar Kayla

"Sudahlah mbak biar aku yang tanggung kemarahan ayah aku Ndak masalah yang jelas aku Ndak mau masa depan mbak jadi taruhan nya kalau mbak nikah kaya laki-laki Garangan kaya dia aku Ndak ikhlas mbak . Aku ini adek mu mbak aku tahu perasaan kamu mbak jadi aku mohon sama mbak mbak lebih baik ikut mas Vian pulang ke rumah mas Vian aja biar aku yang pulang ke rumah Ayah."ucap Keysha tegas.

"Tapi kamu tahu mas Vian kan dek kalau kamu kenapa-napa pasti mas Vian ,Papi sama Mami marah dek. "ucap Kayla .

"Sudah mbak biar aku yang tanggung kemarahan ayah kamu siap-siao pulang sama mas Vian sebentar lagi dia sampai kesini dia sudah ada di kota kemarin malem meeting sama Client. Nanti kita pamit sama-sama "ucap Keysha tanpa ada bantahan .

"Ya sudah "ucap Kayla pasrah.

🍁🍁🍁

Di ruang keluarga milik Adit.

"Kamu gimana sih mas orang kaya mereka kamu bolehin kemari orang kampungan juga "ucap Kintan dengan nada tak suka pada Kayla dan juga Keysha.

"Jangan bicara sembarangan kamu Kintan kamu tidak tahu siapa mereka jadi jangan seenaknya sendiri kamu,mereka boleh miskin tapi mereka memiliki hati baik ,coba kalau tidak ada mereka pasti mbak mu ini Ndak bisa selesaikan membuat masakan segitu banyak buat kalian semua apalagi anak-anak ku sendiri sedang repot .Kalau mbak mu ini mau pesan bisa saja tapi kalian tahu mbak mu Sara tidak suka masakan beli ."ucap Andika dengan nada tegas.


Belum sempat Kintan bersuara lagi pembantu Andika datang memberitahu kalau ada seseorang yang datang dan mengaku bernama Firman.

"Maaf tuan ada seseorang yang mengaku bernama Firman ingin bertemu dengan anda tuan ."ucap pembantu tersebut dengan nada sopan.


"Baiklah suruh dia masuk "ucap Andika dan pembamtu tersebut langsung pamit undur diri .

Setelah itu semua orang mengikuti Andika menuju Ruang tamu dan disana sudah ada laki-laki muda dengan memakai kaos polo di padu dengan jaket jeans berwarna hitam dengan celana jeans berwarna hitam pula menambah ketampanan laki-laki tersebut.

Bukan hanya penampilan yang terlihat segar di pandang mata tapi juga wajah yang rupawan namun dengan aura dingin yang ada di diri laki-laki tersebut .

Dia datang bersama dengan laki-laki kecil yang memiliki rupa yang sama dengan orang tersebut bisa di bilang duplikat laki-laki dewasa versi kecil.

"Mr. Firman "ucap Adit pelan namun masih bisa di dengar semua orang .



Vian dan anak kecil yang tadinya duduk langsung berdiri setelah mendengar suara Adit.

"Assalamualaikum selamat siang tuan Adit."ucap Vian dengan suara datar .


"Waalaikumsalam Mr. Vian "ucap Adit ramah .


"Kalian sudah saling kenal ?"tanya Andika .


"Sudah Yah".

"Sudah Tuan Andika. "jawab keduanya bersamaan .


"Mari silahkan duduk Mr.Firman."ucap Andika dan akhirnya semua orang ikut duduk .



"Maaf Mr. Firman ada apa gerangan yang membawa anda ke kediaman saya ?"tanya Andika dengan sopan .



"Mohon maaf sebelumnya Tuan Andika saya kemari mau menjemput seseorang. "ucap Vian tegas.


"Menjemput seseorang? Kalau boleh tahu siapa yang mr. Firman maksud ?"tanya Andika dengan nada sopan pada Vian.


Ya orang tersebut adalah Vian dan Rayyan orang yang saat ini sedang datang ke rumah Andika.

Belum sempat berbicara Rayyan langsung berteriak dan berlari menuju seseorang yang ia kenal .
















Bersambung......


Kira-kira siapa ya ?????

TAKDIR CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang