Delapan Puluh Tujuh

135 8 7
                                    

Kayla saat ini sudah di jemput oleh Baruna yang tadi sebelum Kayla pergi sudah bilang untuk di jemput dan Baruna lah yang menjemput.

"Mas " pekik Kayla dan sedikit berlari ke arah Baruna.

" Ya allah dek,jangan lari-lari kaya anak kecil aja. "Ucap Baruna dan Kayla pun hanya nyengir kuda  Kayla langsung bergelayut manja di lengan Baruna.

"Makasih ya mas udah jemput aku , nanti kita  ke rumah bunda dulu ya mas ."ucap Kayla .

"Ndak ada orang dek di rumah Ayah sama Bunda mereka ke rumah Bu Shila sama Pak Hendrawan.
Apa kamu mau ke rumah dinas mas dulu nanti lanjut ke rumah Bu  Shila "ucap Baruna.

"Ya sudah deh mas aku ngikut aja. Besuk baru kesana juga Ndak apa -apa mas "ucap Kayla dan Baruna mengangguk .

Dan akhirnya mereka meninggalkan bandara ,tanpa mereka sadari sejak tadi tepatnya tak jauh dari Kayla laki-laki yang tadi duduk di samping Kayla mendengarkan pembicaraan mereka.

Kayla duduk dengan nyaman di samping Baruna , dan di dalam mobil Kayla langsung menyalakan ponsel miliknya yang tadi sempat ia matikan ternyata terdapat banyak sekali notifikasi dari Erlan mulai dari telfon dan juga chat.

Kayla langsung membalas pesan dari Erlan dan memberi tahu kalau dia sudah sampai tapi dia menuju ke rumah dinas Baruna dan rencananya besuk baru ke rumah Bu Shila .

꧁Kayla꧂

"Maaf mas aku baru sampai , tapi aku hari ini nginep di rumah dinas mas Baruna , besuk pagi paling aku ke rumah Ibu.
Aku Ndak apa -apa mas , mas Ndak usah kepikiran. "

꦳Erlan_
" Maaf banget loh dek mas lupa ,pas waktu mas sadar kamu sudah mengudara. Iya dek hati-hati.
Nanti malam malam mas telfon dek. Jangan telat makan ya dek, dan juga istirahat. "

꧁Kayla꧂

"Iya mas ,kamu juga jangan lupa makan . Dan jaga kesehatan,sudah dulu ya mas nanti kita sambung lagi  "

꦳Erlan_

"Iya dek , salam biar keluarga di rumah ya dek "


Baruna sejak tadi melihat Kayla sedang serius dengan ponselnya tapi dirinya hanya melihat sekilas.

🔥🔥🔥

Flash back

Dari kejadian Shasha tertabrak bukti cctv tersebut langsung di retas oleh Hilmi atas permintaan Darsono dan tak butuh waktu lama mereka dapat melihat bahwa ada mobil dengan sengaja dipergunakan untuk menabrak Shasha.

Dan dari sana butuh waktu hampir 1 bulan untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Dan saat ini mereka sudah mengumpulkan beberapa bukti kuat.
Hingga akhirnya mereka menemukan siapa pelakunya.

Dan pelakunya ternyata keluarga Darsono mengenalnya. Dan seluruh keluarga Darsono meminta pada semua keluarga Shasha untuk datang ke rumahnya. Tapi mereka sudah lebih dulu memberitahu siapa pelakunya  dan baru Hendrawan ,Shila yang tahu Shasha sendiri tak di beritahu termasuk  Hadi dan Ayyara orang tua kandung Shasha sendiri.

Flash back off .

Saat ini Hadi dan Ayyara kebetulan sedang menuju ke kediaman Hendrawan. Setelah mereka mendapat kabar dari Hendrawan dan seluruh keluarga Vian pun sedang berada di perjalanan menuju ke rumah Hendrawan..

TAKDIR CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang