Setelah Erlan menyatakan rasa cintanya pada Kayla setiap malam Minggu dan Minggu Erlan sering berkunjung di mana Kayla tinggal.
Seperti saat ini Erlan datang dengan memakai pakaian santai. dan berniat mengajak Kayla untuk jalan.
Kayla sudah siap dengan memakai rok jeans berwarna pudar dengan atasan memakai kemeja polos berwarna Cream .
"Lexa aku pergi dulu ya "ucap Kayla pada Alexa dan Alexa pun hanya mengangguk .
Erlan langsung mengajak Kayla untuk naik ke atas mobil yabg sedang Erlan kendarai.
"Kita cari makan ya dek ,kamu sudah makan belum ?"tanya Erlan pada Kayla.
"Udah tadi sama roti bakar Mas,tapi Ndak apa-apa kalau mas mau sarapan dulu nanti biar aku pesan coklat panas. "Ucap Kayla dan Erlan mengangguk setuju .
Akhirnya mereka menuju ke sebuah cafe kecil dan Mereka berdua masuk kedalam cafe kecil tersebut.
Mereka duduk berhadapan. Erlan Kayla memilih mengeluarkan ponselnya karena ia tadi merasa ponsel miliknya bergetar.
Sedangkan Erlan memangil pelayan dan memilih menu untuk mereka berdua .
Setelah selesai Kayla meletakkan ponselnya dan Erlan menatap Kayla dengan lamat.
"Kamu cantik dek "puji ERLAN dan Kayla tersipu malu.
"Yo cantik toh mas wong wedok loh "ucap Kayla dengan tersenyum.
"Mas serius loh dek bukan ngelawak.
Oh ya dek kapan kamu pulang ke tanah air dek "tanya Erlan pada Kayla."Belum tahu mas mungkin nanti pas Shasha cuti nanti aku baru libur. Kangen juga sama keluarga di sana.
Ibu apa sudah pulang mas?"tanya Kayla pada Erlan ."Belum dek kayaknya ibu mas suruh stay disini dulu, nanti rencana ibu kalau kamu sudah memberi keputusan mau nerima lamaran mas atau Ndak nanti baru ibu pulang .
Kemarin malem sih bilang sama mas kalau semisal kamu mau nerima lamaran mas ,ibu akan langsung pulang dan lamar kamu ke keluarga mu dek, katanya sekalian jalan biar Ndak menunda waktu"ucap Erlan dengan nada jujur.
"Emmm... Maaf ya mas Aku belum bisa ngasih jawaban kita seperti biasa dulu ya mas "ucap Kayla dan erlan pun menganguk paham .
"Tak masalah dek ,mas akan menunggu sampai waktu itu tiba. Semoga saja kamu menerima lamaran mas karena mas benar-benar menginginkan kamu sebagai istri mas. "ucap Erlan dan Kayla hanya tersenyum simpul .
🔥🔥🔥
Di tempat lain tepatnya di sebuah Mension mewah pagi hari sudah terjadi keributan yang luar biasa .
Keributan tersebut terjadi antara Sang tuan besar dan sang tuan muda yang sedang berdebat di daerah ruang makan .
Pagi yang seharusnya terjadi ketenangan, tapi ini malah sebaliknya .
Para maid pun tak ada yang berani mendekat ,mengingat sang tuan besar kalau sudah marah sangat mengerikan.
"Dad kenapa Daddy tak pernah ada waktu untuk ku Dadsekali saja Dad luangkan waktu untuk bersama ku paling tidak 1 jam saja Dad aku sudah merasa senang "
"Kamu sudah besar ,Dan kamu tahu bukan kalau Daddy sibuk "
"Tapi aku kesepian Dad, sejak aku kecil Daddy tak pernah ada untuk ku bahkan hanya untuk mengambil raport ku saja Daddy tak sempat.
Sebenci itukah Daddy dengan ku Dad .Aku ini anak Daddy atau bukan ? Atau karena darah Mommy yang sudah meninggalkan Daddy membuat Daddy benci dengan ku karena darah Mommy mengalir di dalam tubuhku ini "
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA
Fanfiction⚠️17+ Maaf bila masih banyak typo bertebaran karena saya baru pertama kali menulis cerita. Cerita ini mengandung bawang,dewasa,dan komedi "Cerita ini mengisahkan takdir cinta sepasang adek kakak yang mengalami Lika- liku,manis- pahitnya cinta." "Y...