"Ck, anak bau kencur kaya dia aku yakin dia hanya akan menguras semua harta mu . Seorang HANGGA PRAJA SUDARSONO seorang yang berpangkat KOLONEL menyukai anak bau kencur yang masih belasan tahun aku yakin dia pasti hanya memikirkan hartamu saja mas lupakanlah dia . "Ucap Lia dengan suara yang tak mengenakan di dengar terkesan meremehkan.
"CUKUP LIA !! "Bentak Haryo pada sang adik .
"Sedari awal kamu sudah tahu bahwa Hangga tak memiliki rasa lebih terhadapmu tapi kamu masih saja menganggap Hangga mencintai mu sadarlah dimana pikiran kamu pakailah "ucap Haryo dengan geram karena kelakuan sang adek .
"Memang siapa dia Le sampai bisa membuat kamu laki-laki yang terkenal dingin pada perempuankecuali keluarga yang sudah dekat denganmu sampai seperti ini "tanya Rahman ayah Haryo.
🌺🌺🌺
Keysha sedang tiduran bersama dengan Rayyan di bawah pohon mangga dengan di alasi tikar.
"Bunda Rayyan seneng banget bisa peluk bunda kaya gini ,kenapa bunda Ndak di rumah ayah lagi sih kan Rayyan bisa setiap hari peluk kaya gini sama bunda "ucap Rayyan sambil memeluk tubuh Keysha dengan erat.
"Rayyan harus sabar sayang bunda kan harus sekolah dulu biar bisa jadi dokter,biar bisa menyembuhkan orang sakit."ucap Keysha sambil mengusap kepala Rayyan dengan sayang.
"Iya buruan selesai sekolahnya Rayyan kangen bunda, ayah sering Ndak di rumah . Rayyan bosen sama mbak Tini sama mas Robi terus Bun"keluh Rayyan lagi .
Tini adalah pengasuh Rayyan dia merupakan istri dari Robi yang merupakan orang kepercayaan Vian .
"Ndak papa nak, ayah kan harus kerja kalau ayah Ndak kerja gimana beli makan ,bayar sekolah Rayyan dan tentunya beli jajan buat Rayyan . Kan kalau Rayyan bosan bisa main ke rumah Oma nak "ucap Keysha lagi.
"Iya tapi kadang Oma capek main sama aku Bun, Opa juga sering pergi sama ayah . Jadi Rayyan Ndak ada teman. "ucap Rayyan lagi .
"Yasudah gini aja nanti kalau pas hari libur bunda pulang ke rumah ayah, nemenin Rayyan lagi. Tapi Rayyan Ndak boleh nakal selama Ndak ada bunda. "bujuk Keysha. Sambil tersenyum manis.
"Aaaaahh beneran Rayyan seneng bunda "
Cup
Cup
.
Rayyan mencium kedua pipi Keysha secara bergantian .🌸🌸🌸
Di kediaman orang tua Kayla .
Saat ini Kayla sedang berada di kamar bersama dengan sang bunda. Sang bunda tadi meminta Kayla untuk ke belakang sebentar bersamanya dan terjadilah mereka sekarang berada di dapur yang letak jaraknya cukup jauh dari ruang tamu .
"Kamu kok Ndak bilang nduk kalau ada orang mau kamar kamu? Jangan-jangan dia pacar mu nduk ?tapi ibu kurang setuju nduk sama pilihan mu "ucap sang bunda dengan bicara tanpa jeda .
"Satu -satu bunda tanya nya aku jadi mumet ini"keluh Kayla pada sang bunda.
"Sudah jangan alesan kamu cepet jawab "ucap sang bunda dengan mendengar semuanya dari mulut sang anak.
Dan akhirnya Kayla menceritakan semua. Namun Kayla bisa melihat kalau sang bunda seperti tidak setuju dengan Adit.
"Kalau cuma buat teman bunda Ndak masalah nduk tapi kalau buat menikah memang kamu sudah siap hemm apalagi sama duda sudah punya anak otomatis tugas kamu bertambah . Kenapa nduk Ndak cari yang single aja nduk .?"ucap sang bunda .
"Ibu tahu sendiri semenjak Tirta sama mbak putus mbak Ndak pernah Bu punya pacar lagi. Mbak Ndak mau mengulang merasakan sakit hati lagi lagi pula mbak Ndak mau Keysha harus ekstra jagain mbak Bun ,apalagi kalau Kayla punya pacar pasti dia jagain aku aku ndak mau menyusahkan dia Bu tugas kampus nya aja udah banyak aku Ndak mau menambah beban pikiran adek, memang benar dia pandai tapi aku pengen lihat dia cepet-cepet lulus Bun . Apapun keputusan ayah sama bunda aku bakal terima ya memang aku menyukai anak pak Adit tapi kalau bunda ataupun keluarga kita ada yang Ndak merestuinya aku rela Bun mengalah. "ucap Kayla dengan lembut setelah itu akhirnya Kayla dan sang bunda kembali ke ruang tamu .
"Bagaimana nduk apa kamu setuju ?"tanya yang ayah pada anak perempuannya . Siapa lagi kalau bukan Kayla .
"Mbak manut sama Ayah,Bunda dan keluarga Yah kalau kalian setuju mbak mau menjadi isri pak Adit tapi kalau ada yang Ndak setuju mbak mengalah ."ucap Kayla dengan nada lembut.
"Kalau menurut Ayah,Ayah setuju nduk walaupun bak Adit duda tapi status bukan menjadi masalah apalagi umur. Tapi kamu harus ingat kamu kalau setuju dengan ayahnya berarti kamu juga harus setuju dengan anaknya nduk. Karena kamu mau menerima lamaran seorang berstatus duda. Tanggung jawab mu lebih berat dan nanti kalau semisal kamu ounya anak jangan pernah membeda-bedakan mereka. Sayangilah mereka sama rata nduk. "nasehat sang Ayah.
"Maaf nduk "hanya itu yang mampu sang bunda ucapkan setelah itu sang bunda izin mengundurkan diri menuju ke kamar karena sedikit pusing .
Mendengar jawaban sang bunda Kayla sudah tahu apa yang me jadi jawaban sang bunda termasuk Adit dia mendadak lemas.
"Maaf nak Adit mungkin Bundanya Kay butuh waktu buat ini semua dan satu yang ayah minta berjuanglah merebut hati bundanya Kayla. Karena dia sebenarnya orang baik dan lembut . Kalau begitu saya permisi dulu mau menyusul istri saya "ucap sang ayah Kayla dengan lembut dan Adit hanya mengangguk sedangkan Abi dia menatap ayah Kayla dengan tatapan polos karena tidak tahu apa yang sedang terjadi .
.
Bersambung ....
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA
Fanfiction⚠️17+ Maaf bila masih banyak typo bertebaran karena saya baru pertama kali menulis cerita. Cerita ini mengandung bawang,dewasa,dan komedi "Cerita ini mengisahkan takdir cinta sepasang adek kakak yang mengalami Lika- liku,manis- pahitnya cinta." "Y...